Ini Dia Cara Dapatkan Bundle Spirit Fox!

new bundle Spirit Fox Free Fire

Bundle Spirit Fox

Kini Bundle Spirit Fox Fire (FF) hadir dengan isi tampilan yang lebih bagus dan keren saat digunakan bertanding nanti. Kehadiran bundle di game Free Fire ini memang ada dalam jenis berbeda-beda. Ini salah satu cara untuk menunjukan supaya nanti kita bisa mendapatkannya juga.

Kalian juga pasti bakal tertarik dengan yang satu ini. Yaitu hadirnya Incubator yang bisa dibilang bocorannya itu adalah Incubator Spirit Fox Free Fire. Memang meskipun nama aslinya itu adalah Bundle Spirit Fox. Tentu dengan bundle Incubator pasti akan membuat kalian tidak bosan memainkan game Free Fire ini.

Karena dilihat dari penampilannya pun bundle ini memang keren dan menarik untuk dicoba. Lalu kabar lainnya akan rilis Incubator saat Incubator Rap yang ada sudah selesai. Jadi sabar dulu ya sebelum kalian punya bundle Incubator ini.

Bundle Spirit Fox Fire memiliki tampilan yang keren dan menarik banget. Bundle ini cuga cukup bagus untuk kita sebagai pemain game Free Fire. Karena Bundle ini tidak akan menambah Stat jadi bisa membuat pertandingan juga lebih adil dan keren saat kita coba nantinya.

Kalian cobain deh untuk punya bundle ini. Apalagi kalau kalian bisa punya satu set bundle ini. Pasti kalian akan terlihat lebih keren saat bertanding nantinya.

Seperti apa sih yuk kita lihat bocoran tampilan dari bundle ini!

Tampilan Bundle Spirit Fox Free Fire Terbaru

Nah jadi ini penampilan dari Bundle Spirit Fox Free Fire. Yuk langsung saja kita simak penjelasan berikut :

Gimana nih tampilan dari Bundle Spirit Fox Free Fire ini? Keren kan? Bundle ini keren dan pasti akan sangat cocok untuk pakai saat pertandingan. Jadi kalian ga akan bosen lagi untuk bermain game Free Fire ini.

Kabarnya bundle ini adalah reinkarnasi dari Pet Spirit Fox yang ada di game Free Fire ini. Mungkin bagi kalian yang tertarik dengan satu set Bundle Spirit Fox Free Fire. simak penjelasan berikut ya.

Bundel Fox Free Fire Pria

Ini adalah gambaran dari tampilan Bundle Spirit Fox Free Fire. Tampilan untuk laki-laki seperti serigala dengan penampilan kepala yang garang. Kita bisa lihat telinga besar spirit fox yang keren. Dan untuk laki-laki ini tampilannya berkulit putih dan berambut panjang.

Pakaiannya berwarna putih mirip dengan bulu Pet Spirit Fox yang berbulu putih. Untuk laki-laki ini ada kalung berwarna merah. Dengan memakai celana besar warna putih juga menggunakan sepatu.

Bundel Fox Free Fire Wanita

Adapun tampilan dari bundle perempuan ini sama dengan anak laki-laki yaitu memiliki telinga besar spirit fox yang keren. Pada pakaian Bundle Spirit Fox Free Fire untuk perempuan dan laki-laki juga sama-sama berwarna putih.

Bedanya tampilan perempuan ini berambut hitam dan memakai pita besar di belakang bundle ini. Tampilan perempuan ini lebih dominan dengan kaos kaki panjang dan memakai sandal.

Cara mendapatkan Bundle Spirit Fox Free Fire

Buat kalian yang mau mendapatkan Bundle Spirit Fox Free Fire lebih baik sekarang kalian persiapkan dulu agar pas nanti bundle incubator ini muncul kalian bisa langsung spin.

Spin Incubator ini membutuhkan bahan evolution stone dan juga blueprint. Harga untuk bisa mendapatkan bahan itu lumayan besar. Jadi kalian bisa siapin dulu dengan mengumpulkan diamond. Wajar saja sih lumayan karena Bundle Spirit Fox Free Fire ini keren tampilannya. Adapun 10 rekomendasi kombinasi dari set bundle Spirit Box ini

Kalian bisa cek preview dari bundle incubator ini dengan masuk dan lihat Background Loading saja di sana kalian bisa lihat penampilan dari bundle ini dengan cukup jelas.

Belum ada kabar kapan Bundle Spirit Fox ini rilis. Akan tetapi, sayangnya dikabarkan bahwa inkubator ini akan dirilis saat Rap Incubator sudah selesai. Jadi buat kalian para pemain Free Fire kalian bisa bersabar dulu dan bisa mengumpulkan diamond terlebih dahulu. Jangan sampai ketinggalan ya!

Baca juga: Flameshot Bisa Curi Buff? Begini Caranya!
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september 3

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!