Cara Mendapatkan Headgear FFWS dan Dagger Haven Warrior FF

Banyak sekali item keren yang bisa kamu dapatkan di minggu ini. Di sini, akan kami bahas cara mendapatkan Headgear FFWS dan Dagger Haven Warrior FF.

Garena telah mengungkapkan kalender event lengkap untuk Free Fire World Series 2022 Sentosa, yang memberikan gambaran mendetail tentang aktivitas dan insentif mereka kepada para pemain.

Meskipun event acara awal telah berlangsung sejak 3 Mei, banyak di antaranya akan tersedia hingga 24 Mei 2022, membuat para gamer tetap terlibat.

Shootersville adalah event baru yang telah diperkenalkan ke Free Fire MAX. Event ini baru saja dimulai dan hanya akan dapat diakses selama beberapa minggu. Hadiahnya terdiri dari Headgear FFWS dan Dagger Haven Warrior FF.

Headgear FFWS dan Dagger Haven Warrior FF

Dagger Haven Warrior FF
FFWS

Event baru Shootersville di Free Fire MAX dimulai pada tanggal 11 Mei 2022. Game ini terlebih dahulu mengharuskan gamer mengumpulkan Lucky Dice dengan menyelesaikan misi harian, yaitu sebagai berikut:

  • Login Harian: Dapatkan 5x Lucky Dice
  • Bunuh tiga musuh: Dapatkan 3x Lucky Dice
  • Kill enam musuh: Dapatkan 5x Lucky Dice
  • Kunjungi desa teman: Dapatkan 2x Lucky Dice
  • Bagikan desa kamu dengan Teman: Dapatkan 2x Lucky Dice

Kamu dapat menggunakan Dadu ini untuk maju di papan desa dan mendapatkan Koin Desa untuk setiap langkah yang mereka ambil. Token ini dapat digunakan untuk meningkatkan bangunan, yang akan meningkatkan jumlah koin yang diperoleh pemain.

Ada total sembilan bangunan bersama dengan tiga struktur unik lainnya yang menghasilkan efek khusus, termasuk memberikan Koin Desa tambahan. Pengguna akan menerima hadiah setelah mereka menaikkan level semua bangunan mereka. Hadiahnya adalah:

Capai Level 2

  • Dagger Haven Warrior FF
  • 5x Pet Food
  • 2x Random Loadout Loot Crate

Capai Level 3

  • FFWS Headgear1x Weapon Royale Voucher (Kedaluwarsa pada 30 Juni 2022)
  • 100x Universal Fragment

Dan berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengakses event dan mendapatkan hadiah Headgear FFWS dan Dagger Haven Warrior FF. Kamu dapat mengikuti instruksi yang diuraikan di bawah ini:

  1. Pertama buka event di Free Fire MAX dan pilih FF World Series 2022.
  2. Pilih Shootersville dan tekan tombol masuk untuk membuka antarmuka event web.
  3. Kamu dapat mengumpulkan Lucky Dice yang dibutuhkan dari Misi. Selanjutnya, Kamu harus menggulungnya dan maju di sekitar dewan desa.
  4. Kamu akhirnya dapat meningkatkan bangunan untuk menerima hadiah Dagger Haven Warrior FF.

Event Free Fire Shootersville: Penggemar Free Fire sangat menyukai acara dalam game, dan pengembang terus menambahkan acara baru. Gamer menantikan acara tersebut karena mereka menambahkan konten baru ke dalam game dan secara signifikan meningkatkan pengalaman game.

Dengan hanya beberapa hari sampai dimulainya seri Free Fire World, banyak hadiah bertema telah ditambahkan ke game melalui acara baru.

Akibatnya, acara mini-game baru yang disebut Shootersville telah ditambahkan ke permainan, di mana pemain bisa mendapatkan hadiah bertema FFWS gratis dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana.

Event baru ini relatif mudah diselesaikan, dan tidak akan memakan banyak waktu pemain. Kamu dapat dengan mudah mencapai desa Level 3 untuk mendapatkan Headgear FFWS dan Dagger Haven Warrior FF, karena ada waktu hingga 24 Mei 2022.

Baca juga: Daftar Pemenang Event Top Up FF, Gratis Membership April 2022

Dapatkan Juga kin Haven Guardian Parachute Gratis 

Dagger Haven Warrior FF
Dagger Haven Warrior FF

Seri FF 2022 akan segera tiba. Para pengembang telah memperkenalkan serangkaian kegiatan baru untuk memperingati acara mega dua tahunan tersebut. Sementara acara web Kamp Pelatihan telah berlangsung selama beberapa hari, Login Kumulatif baru telah dimulai hari ini.

Peristiwa ini memainkan peran penting dalam game battle royale dengan membuat pemain tenggelam dalam game melalui banyak aktivitas. Gratis yang mereka tawarkan telah menjadi kunci bagi para pemain untuk lebih menikmati permainan.

Haven Guardian Parachute adalah salah satu hadiah dalam event Login Kumulatif di Free Fire dan versi MAX-nya, yang dimulai pada 9 Mei 2022. Seperti namanya, gamer harus masuk selama beberapa hari yang diperlukan untuk mendapatkan hadiah.

Persyaratan dan hadiah yang sesuai adalah sebagai berikut:

  • Login selama satu hari untuk mendapatkan 1x Pet Food gratis
  • Login selama tiga hari untuk mendapatkan 1x Gold Royale Voucher gratis (Tanggal kadaluarsa: 30 Juni 2022)
  • Login selama lima hari untuk mendapatkan Haven Guardian Parachute gratis

Kamu harus masuk selama total lima hari hingga 16 Mei 2022 untuk menerima hadiah. Akibatnya, bahkan jika mereka melewatkan beberapa hari, mereka mungkin masih menerima semua item dalam daftar ini.

Langkah-langkah untuk mengumpulkan hadiah:

  1. Kamu harus masuk ke akun Free Fire atau MAX mereka. Selanjutnya, kamu harus mengakses event dengan mengklik opsi kalender.
  2. Kamu harus memilih tab FF World Series 2022 dan mengakses tab Login Kumulatif.
  3. Terakhir, kamu harus mengklik tombol ‘Klaim’ di samping hadiah untuk mendapatkannya.

Karena login bukanlah tugas yang sulit, sebagian besar pengguna yang rajin memainkan judul battle royale setiap hari. Namun, gamer harus memastikan bahwa mereka mengumpulkan hadiah yang sesuai dari tab event.

Baca juga: Rekomendasi Kombinasi Skill Dimitri FF di Season 27

Training Camp adalah event kedua yang tersedia di bagian FF World Series 2022. Telah tersedia sejak 3 Mei dan menampilkan mini game menembak di mana gamer bisa mendapatkan papan selancar bersama beberapa voucher.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!