Daftar Pengisi Suara Apex Legends, Ada Streamer Twitch!

Apex Legends

Vicigers mungkin sudah familiar dengan beberapa suara karakter dari game Apex Legends yang sangat khas, seperti teriakan Octane ketika ada musuh mendekat, ataupun Bloodhound ketika ia sedang mengeluarkan jurus scan andalan para player.

Tapi, apakah Vicigers sudah tau siapa pengisi suara di balik karakter Apex Legends sesungguhnya?

Nah, pada artikel kali ini, kita akan menjawab rasa penasaran Vicigers! Yuk simak ulasannya!

Baca Juga: Kenalan dengan Wattson si Static Defender di Apex Legends

Daftar Pengisi Suara Apex Legends

Terdapat sejumlah nama pengisi suara pada game ini. Siapa saja? Berikut daftarnya:

Zehra Fazal (Announcer)

Zahra Fezal
Zahra Fezal. (Source: Instagram/Google)

“This is your Champion”, “Attention, care package being delivered”, “You are the apex champion” adalah kata-kata yang paling sering kita dengar di game.

Tak afdol rasanya kalau kita tidak membahas pengisi suara Apex Legends yang paling sering kita dengar saat di lobby in game, atau ketika berhasil membunuh karakter musuh, di urutan pertama.

Zehra Fazal adalah pengisi suara dari pemberitahuan di dalam game, pada semua kondisi. Baik ketika kita sedang terpojok atau mengitari safe zone, suara announcer yang berasal dari Zehra Fazal akan memberi tau kita!

Erica Luttrell (Bangalore)

Bangalore - Erica
Bangalore – Erica. (Source: Respawn/Google)

Bangalore adalah legenda bertipe ofensif yang bisa mengeluarkan asap ketika menyerang. Suara dari legenda ini diisi oleh Erica Luttrell. Ia adalah pengisi suara game profesional.

Tak hanya Bangalore di game Apex Legends, Erica Luttrell juga pernah mengisi game terkenal lainnya seperti game The Last of Us chapter II terbitan Naughty Dog, Call of Duty: Cold War, dan juga Fallout 76.

Crypto (Johnny Young)

Crypto-Jhonny
Crypto-Jhonny. (Source: Apex Twitter Leaks)

Crypto adalah legenda bertipe scanner dengan gadget canggih nya yang bisa memantau keberadaan musuh.

Suara Crypto diisi oleh Jhonny Young, yang merupakan content creator multi platform. Dia erkenal sebagai streamer di Twitch dan mempunyai kanal YouTube yang mempunyai 100.000 subscriber.

Jhonny juga pernah menjadi pengisi suara untuk beberapa game terkenal lain nya seperti, World War Z.

Gibraltar (Branscombe Richmond)

Branscombe Richmond
Branscombe Richmond – Gibraltar (Source: Facebook Brancombe Richmond)

Berbeda dengan beberapa pengisi suara legenda Apex Legends lainnya, Branscombe Richmond tak hanya mempunyai karir sebagai pengisi suara, namun ia juga banyak membintangi seri tv barat dan juga film blockbuster seperti The Scorpion Kings.

Vicigers pasti sudah sangat familiar dengan legenda Gibralatar. Postur nya yang besar, cocok sekali digunakan sebagai pelindung tim dari serangan musuh!

JB Blanc (Caustic)

JB Blanc - Caustic
JB Blanc – Caustic. (Source: IGN/Google)

Vicigers yang nonton “Breaking Bad” mungkin mengenali JB Blanc sebagai pemeran dari Dr. Barry Goodman. Namun, ia juga mengisi suaranya untuk legenda Caustic atau Dr. Nox.

Selain itu, JB Blanc juga terlibat dalam pembuatan karakter Legens of Runeterra dan Star Wars: The Last Jedi. Blanc berperan sebagai Prauf, sahabat karib Cal Kestis.

Chris Edgerly (Pathfinder)

Chris Edgerly - Pathfinder
Chris Edgerly – Pathfinder. (Source: ZylBrad/YouTube)

Mengisi suara legenda Pathfinder diakui Chris Edgerly mempunyai kesulitan pada level yang berbeda dibandingkan karakter animasi binatang. Ia berbicara kepada seorang Youtuber bernama ZylBrad ketika mereka sedang bermain bersama.

Pasalnya, Pathfinder adalah seorang robot yang suara nya berdecit seperti mesin beradu. Ia mengaku melakukan pengulangan rekaman beberapa kali sampai mendapatkan hasil suara yang sekarang kita dengar pada game.

Tak hanya Pathfinder, Chris Edgerly juga pernah memainkan peran nya untuk mengisi suara kedalam beberapa karakter film seperti The Simpson dan game playstation 5, yang sedang naik daun, The Amazing Spider-Man 2.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Pakai Valkyrie di Apex Legends Sekarang!

Nah itulah beberapa pengisi suara Apex Legends yang bisa menambah pengetahuan kamu ketika bermain.

Untuk kalian yang mau top up Apex Legends murah, cepat, dan aman, bisa kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!