Hype

Daftar Pemain Baru One Piece Live Action Season 2

Published by
Inggit Virgiawan

One Piece Live Action 

Setelah mengalahkan Arlong dalam serial One Piece Live Action Season 1 2023 kemarin. Monkey D. Luffy dan kawan-kawannya melanjutkan perjalanan bersama kawan-kawannya. 

Sesuai dengan versi manga dan anime, setelah mengalahkan Arlong Luffy akan bertemu musuh dan kawan baru. 

Sehubungan dengan hal tersebut, Netflix baru saja mengumumkan sejumlah pemeran baru yang akan bergabung dalam serial live action. 

Meskipun masih ada beberapa karakter penting yang belum diumumkan seperti Dr. Kureha, Tony Chopper, dan Vivi. Antusiasme fans menantikan kelanjutan adaptasi live-action One Piece ini sudah membludak. 

Akankah season 2 mampu menyamai kesuksesan season pertamanya dan memuaskan ekspektasi para fans? Mari kita tunggu saja tanggal mainnya! 

Baca juga: 

Kapan One Piece Live Action Season 2 Rilis?

Sumber: YouTube JayGame · 5:08

Selain menyampaikan bocoran pemeran baru di One Piece Live Action Season 2. Kabar baiknya Netflix juga sudah menginformasikan jadwal tayang serial live action adaptasi ini. 

Mengutip dari Liputan6, serial live action ini sudah mulai diproduksi sejak Juni 2024 kemarin di Cape Town, Afrika Selatan. 

Proses syuting diperkirakan akan memakan waktu 7 bulan, menunjukan keseriusan tim produksi dalam menghasilkan kualitas yang memuaskan. Para fans memprediksi season 2 akan rilis pada akhir musim panas 2025 tetapi tanggal pasti masih menunggu pengumuman resmi selanjutnya dari Netflix

Sambil menunggu, para fans dapat terus mengikuti update terbaru dari Netflix dan media sosial One Piece. Kesuksesan season pertama menjadi indikator bahwa season 2 akan disambut dengan antusiasme yang tinggi. 

Cerita One Piece Live Action Season 2

Sumber: YouTube Anime Nerd

Usai sukses besar dengan One Piece Live Action season pertama, Netflix siap melanjutkan petualangan Luffy dan kru Topi Jerami di Season 2. 

Di season 2 nanti akan diperkenalkan karakter penting seperti Smoker, Dr. Kureha, dan yang paling Tony Tony Chopper! Eiichiro Oda sendiri telah menjanjikan kemunculan dokter rusa kesayangan para fans di serial versi live action nanti. 

Hadirnya Chopper dalam serial ini akan menambah keseruan dalam petualangan Luffy dan kawan-kawannya. 

Kehadiran tokoh-tokoh yang disebutkan di atas menandakan cerita live action akan mengadaptasi anime arc Loguetown, Reverse Mountain, Whiskey Peak, Little Garden, dan Drum Island. 

Hadirnya Smoker dan Tashigi mengindikasi arc Loguetown tempat terakhir sebelum Luffy memasuki Grand Line. 

Dr. Kureha merupakan karakter kunci di arc Drum Island, sebuah pulau bersalju yang menjadi latar belakang kisah Chopper. Di sini Luffy dan kru akan mencari dokter untuk Nami yang sakit dan akhirnya bertemu dengan chopper. 

Daftar Pemeran Baru di Season 2

Sumber: YouTube

Mengutip dari laman CNN, berikut ini adalah 12 pemeran baru yang akan hadir di serial Live Action Season 2: 

  1. David Dastmalchian pemeran Mr. 3
  2. Jazzara Jaslyn pemeran Miss Valentine
  3. Camrus Johnson pemeran Mr. 5
  4. Daniel Lasker pemeran Mr. 9
  5. Clive Russell pemeran Crocus
  6. Werner Coetser pemeran Dorry
  7. Brendan Murray pemeran Brogy
  8. Callum Kerr pemeran Smoker
  9. Julia Rehwald pemeran Tashigi
  10. Rob Colletti pemeran Wapol
  11. Ty Keogh pemeran Dalton
  12. Lera Abova pemeran Nico Robin

Baca juga: 

Dapatkan paket berlangganan Nettflix dengan harga promo, voucher diskon, promo cashback di VCGamers Marketplace! Temukan juga paket belangganan platform streaming lainnya dengan harga termurah sekarang!

Inggit Virgiawan