Daftar Game NFT Android Terbaru Oktober 2022

game nft android

Game NFT android berbasis play-to-win adalah tren baru yang disukai para gamer. Hal ini terkait dengan peningkatan jumlah instal yang menarik lebih banyak pengguna untuk mencoba game berbasis NFT.

Jika kamu seorang pemula yang ingin mencoba game Play-to-Earn, berikut adalah beberapa game NFT android yang dapat kamu coba di perangkat Android pada bulan OKtober 2022, dan beberapa di antaranya juga dapat diakses menggunakan perangkat iOS.

Daftar Game NFT Android

Game NFT biasanya diakses melalui PC, namun banyak di antaranya yang sudah menawarkan platform game NFT yang dapat diakses menggunakan perangkat lain seperti iOS dan Android.

Alien Worlds

Alien Worlds
Alien Worlds adalah game NFT android terbaik

Alien Worlds adalah game NFT android gratis yang memungkinkan pemain menambang asteroid untuk sumber daya dan menangkap kekuatan lokal.

Gameplay utama Alien Worlds adalah mengirimkan kapal untuk menyelesaikan misi dan terlibat dalam pertempuran luar angkasa untuk mendapatkan Trillium Tokens (TLM).

Alien Worlds telah mengambil langkah signifikan menuju pengalaman pengguna yang lebih baik dengan merilis versi yang ramah pengguna. Pada gilirannya, meningkatkan aktivitas di platform menjadi 42 persen dalam tujuh hari setelah rilis. 

Splinterlands

Splinterlands
Splinterlands adalah game game NFT terbaik di android

Splinterlands adalah permainan kartu digital koleksi gratis berdasarkan teknologi blockchain. Pemain bersaing melawan lawan berdasarkan peringkat dan memberi hadiah kepada pemenang. Kabar baik bagi pecinta Splinterlands, game Splinterlands kini sudah tersedia di perangkat Android.

Upland

Game Play to Earn Android
Upland adalah game NFT terbaik di android

Upland adalah game metaverse berbasis blockchain. Pamin dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan objek virtual yang lokasinya sesuai dengan nama kota dan kota asli.

Sorare

Game Play to Earn Android
Sorare adalah game NFT terbaik di android

Sorare adalah permainan kartu sepak bola yang menarik perhatian para penggemar sepak bola. Kamu juga dapat mengumpulkan kartu pemain sepak bola dari tim favorit.

Kartu ini juga NFT sehingga kamu dapat menjualnya di pasar dan mendapat untung dari penjualan kartu. Cara memainkan game NFT Sorare dari Android semudah game sepak bola dunia pada umumnya.

Tidak hanya menjadi pemain sepak bola tetapi pemain juga dapat memilih untuk menjadi pelatih sepak bola dan rencana untuk pemain profesional. Karena penampilan dan performa mereka di lapangan, ini akan menjadi kunci kemenangan dan perolehan poin.

Baca juga: Daftar NFT Marketplace Terbaik 2022

Heroverse

Heroverse
Heroverse adalah game NFT terbaik di android

Heroverse adalah game unik di mana kamu harus memecahkan teka-teki untuk memenangkan pertempuran. Kamu dapat memainkan game NGT ini melalui perangkat Android dengan mengunduhnya melalui Google Play Store. 

Untuk bermain Heroverse, pastikan kamu sudah memiliki wallet MetaMask. Buat nama pengguna dan pastikan kamu memiliki HER, HES dan Hero Shard (HRS) di dompet MetaMask.

Kemudian, untuk memulai pertempuran, kamu dapat menekan tombol “Pertempuran” dan mengatur garis heromu. Kemudian kamu akan diminta untuk memecahkan teka-teki tersebut sampai kamu dianggap sebagai pemenang.

Baca juga: Cara Membuat NFT Dengan Mudah Dan Cepat

Info menarik lainnya yang perlu kamu tahu, bahwa sebagai dukung VCGamers terhadap perkembangan game Web3, kami sudah merilis token crypto yang bernama VCG Token.

Dimana token crypto ini berada di jaringan BSC dan ETH 20. Kamu bisa membelinya di platform DEX seperti Indodax dan juga BitMax.

Dapatkan update VCG Token hanya di VCNews!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!