Daftar Game Baru yang Rilis September 2024 

Berikut daftar game baru rilis September 2024: Starfield: Shattered Space, Harry Potter: Quidditch Champions, Astro Bot, NBA 2K25, Frostpunk 2
Game Rilis Sptember 2024
Sumber: Devian Art

Game rilis September 2024

September menjadi awal musim gugur yang mendebarkan bagi sebagian gamer. Pasalnya terdapat deretan game baru yang akan rilis pada bulan September 2024 ini. 

Mulai dari petualangan di dunia sihir hingga aksi epik di dunia fantasi. Bulan ini akan menjadi bulan yang tak terlupakan. 

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia baru, menghadapi tantangan seru, dan menciptakan kenangan tak ternilai dalam daftar game yang akan kamu ulas di bawah ini! 

Baca juga:

10 Game Baru yang Rilis Bulan September 2024

Terdapat belasan game yang akan rilis pada September 2024 ini. Namu, kami akan fokus membahas 10 game saja yang siap untuk menemani di bulan September ini, berikut daftarnya: 

Starfield: Shattered Space

DLC Starfield: Shattered Space
DLC Starfield: Shattered Space. Sumber: Official Site

Starfield adalah game action-RPG dengan elemen luar angkasa yang kuat. Pemain dapat menjelajahi planet asing, berinteraksi dengan berbagai karakter, dan menyelesaikan misi. 

Shattered Spear akan menjadi ekspansi Starfield terbesar pertama yang pernah ada. Untuk memainkan game ini kamu memerlukan game dasar Starfield. 

Game ini akan rilis pada 30 September 2024 untuk platform Xbox Series X|S dan PC. Pemain Starfield lama akan merasakan cerita baru yang menarik, melanjutkan petualangan game sebelumnya. 

Terdapat lokasi baru yang belum pernah dijeljahi, senjatt, baju luar angkasa, dan perlengkapan baru.  

Harry Potter: Quidditch Champions

Harry Potter- Quidditch Champions
Sumber: PlayStation Official Site

HP Lovers pasti sudah tidak asing lagi dengan kata Quidditch. Hari ini 3 September 2024 telah rilis game yang terinspirasi pertandingan mirip sepak bola menggunakan sapu terbang yang sering dilakukan oleh murid Hogwarts.

Di game ini kamu akan berperan sebagai pemain Quidditch dengan role Chaser, Beater, Keeper, atau Seeker. Kamu juga harus bisa mencetak gol menangkap snitch, dan menghalangi lawan untuk mencetak gol.

Game ini akan rilis untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kamu sudah bisa membeli game ini secara online di Epic Games Store atau toko lainnya.

Harry Potter: Quidditch Champions tersedia dalam beberapa edisi yaitu Standard Edition Rp499.000 dan Deluxe Edition Rp699.000. Pada setiap pembelian Deluxe Edition kamu berhak untuk mendapatkan kostum dan sapu terbang eksklusif yang bisa digunakan dalam game. 

NBA 2K25 

NBA 2K25
NBA 2K25. Sumber: Official Site

NBA 2K25 versi terbaru ini semakin menampilkan permainan bola basket dalam konsol yang semakin realistis. Mulai dari dribbling, passing, shooting, hingga defense. 

Di game ini pemain dapat mengendalikan tim NBa favorit mereka dan bermain secara online. Kamu juga bisa membangun karir sebagai pemain merek sendiri dari nol hingga menjadi superstar NBA. 

Terdaapt mode Mycareer, MyTeam, MyNBA, dan The City yang dapat kamu pilih untuk bermain. Game yang akan rilis pada 8 September 2024 ini hadir untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. 

Terdapat tiga pilihan paket penjualan yaitu Standard Edition Rp999.000, Edisi Black Mamba Rp1.499.000, dan 25th Anniversary Edition seharga Rp1.999.000. 

NBA2K25 menghadirkan mode permainan baru yaitu Mamba Moments yang memungkinkan pemain untuk menghidupkan kembali momen-momen ikonik di sepanjang karir Kobe Bryant. 

Astro Bot 

Astro Bot Game Rilis Sptember 2024
Sumber: Steam Official

Game Eksklusif untuk konsol PlayStation 5 ini akan hadir pada 6 September 2024 ini. Pemain akan berpetualang bersama Astro untuk melintasi galaksi dan menyelamatkan teman-temannya yang diculik alien monster jahat. 

Game yang dikembangkan oleh Team ASOBI ini merupakan sekuel dari Astro;s Playroom dan game ketiga dari Astro Bot. Game ini cukup aman untuk dimainkan oleh segala usia. 

Di ebay game ini dibanderol mulai harga Rp1.5 jutaan. Sementara di toko online lainnya ada yang menjual seharga Rp879 ribu – Rp1.1 jutaan. 

God of War Ragnarok PC 

God of War Ragnarok PC Game Rilis Sptember 2024
Sumber: Turtle Beach

Penantian panjang penggemar God of War Ragnarok versi PC sebentar lagi akan usai. Pada 19 September 2024 nanti kamu sudah bisa membeli game ini di Steam maupun Epic Game Store. 

God of War Ragnarok versi PC akan menghadirkan kualitas 4K yang tajam, frame rate tanpa batas, dan dukungan layar lebar 21:9. Kamu juga bisa menyesuaikan kontrol game dengan keyboard dan mouse pad atau gamepad. 

Perjalanan epik Kratos dan Atreus menuju sembilan alam untuk mencari jawaban dan sekutu baru tentunya akan semakin seru. Pemain dapat menikmati kualitas visual yang belum pernah ada sebelumnya di God of War. 

Game ini dijual dalam dua versi yaitu Standard Edition seharga Rp729.000 dan Digital Deluxe Edition seharga Rp879.000. Pembelian edisi deluxe akan mendapat armor dan skin senjata tambahan yang membuat penampilan Kratos semakin keren. 

The Legends of Zelda: Echoes of Wisdom 

The Legends of Zelda- Echoes of Game Rilis Sptember 2024
Sumber: Nintendo Official Site

Tanpa Link, Putri Zelda harus bangkit dan menggunakan kebijaksanaannya untuk menyelamatkan kerajaan. Dengan kemampuannya untuk menciptakan Echoes, Zelda akan menghadapi berbagai tantangan di game terbaru yang berjudul The Legends of Zelda: Echoes of Wisdom. 

Game eksklusif konsol Nintendo Switch ini akan hadir 26 September 2024. Cerita di game ini akan fokus pada Zelda untuk menyelamatkan Hyrule tanpa Link. 

Game ini menjadi seri pertama yang mana para pemain bisa mengendalikan Putri Zelda sebagai protagonis utama. Zelda dapat bertarung dengan pedang dan perisai serta memanfaatkan Exhoes untuk menaklukan monster. 

The Legends of Zelda: Echoes of Wisdom dibanderol mulai Rp600 – Rp700 ribuan di toko orange dan toko hijau. 

Frostpunk 2

Frostpunk 2
Sumber: Steam Official

Di tengah dunia yang membeku akibat bencana vulkanik global, harapan terakhir manusia terletak di tanganmu. Frostpunk, game city-building survival yang dikembangkan oleh 11 bit studios mengajak pemain untuk memimpin sebuah masyarakat yang brutal. 

Game ini menawarkan mekanisme city building yang kompleks, mengharuskan pemain untuk membangun berbagai macam bangunan, mengelola sumber daya, dan meneliti teknologi untuk menghadapi tantangan lingkungan.  

Di Steam Frostpunk dijual mulai harga US$29,99 atau setara dengan Rp463 ribuan. 

Final Fantasy XVI

Game Rilis Sptember 2024
Final Fantasy XVI. Sumber: Official Site

Final Fantasy XVI versi PC ini akan rilis pada 19 September 2024 nanti.Seri kali ini akan berlatar belakang di dunia Valisthea di mana enam kerajaan kuat telah muncul berkat kekuatan Mothescrystals. 

Namun, kedamaian antar kerajaan tidak berlangsung lama karena penyebaran Blight, sebuah kekuatan misterius yang merusak tanah. 

Clive Rosfield putra dari Archduke Rosaria ditakdirkan menjadi pewaris kekuatan Eikon Phoenix, Ia harus bisa melindungi adiknya Joshua. Namun sayangnya peristiwa tragis membunuh seluruh keluarganya. 

Untuk menikmati keseruan game ini kamu bisa membelinya di Steam atau Epic Game Store. Di Steam harga game ini dibanderol mulai US$49,99 atau setara dengan Rp772 ribu. Kamu sudah bisa mulai memainkan game ini pada 17 September 2024 nanti. 

Disney Epic Mickey: Rebrushed

Disney Epic Mickey- Rebrushed
Sumber: Sortir a pariz

Melalui Disney Epic Mickey: Rebrushed petualangan klasik Mickey Mouse di Wasteland kembali hidup. Di game ini kamu akan berperan sebagai Mickey yang memegang kuas ajaib.

Mickey mampu mengendalikan kuas ajaib untuk melukis dan menghapus elemen di sekitar, memecahkan teka-teki, dan melawan musuh. 

Game ini bisa kamu mainkan di konsol Nintendo Switch, PS5, PS4, Xbox X|S, dan Xbox One mulai 24 September 2024. 

Dead by Daylight of Frank Stone

Dead by Daylight- The Casting of (1)
Sumber: Official Site

Dead by Daylight: The Casting of Frank Stone adalah game horror yang akan rilis pada 3 September 2024. Game yang dikembangkan oleh Supermassive Games dan diterbitkan Behavior Interactive ini sudah terungkap sejak Game Awards 2023.

Melalui game ini pemain dapat merasakan pengalaman dunia horor yang masif dan mencekam. Selain itu terdapat alur cerita menarik juga yang membuat game ini membuat pemainnya betah untuk memainkan.

Baca juga: 

Cari tempat Top Up Steam Wallet dan PSN Wallet yang aman dan instan? Di VCGamers Marketplace aja! Klaim promo bulan September dan dapatkan produk game dengan harga termurah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!