Foto Kayes ONIC Paling Imut, Gamer Tercantik Nih!

BA Tercantik

Semua pemain game Mobile Legends pasti suka mencari foto-foto para pro player. Apalagi foto Kayes ONIC yang memang punya wajah yang imut dan lucu.

Bagi para penggemar ONIC Esports atau yang mengikuti kancah persaingan Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi dengan pemain cantik yang satu ini. Yaitu Kharisma Cahaya Putri atau akrab disapa Kayes.

Sosok ONIC Kayes ini kerap memukau para penggemarnya. Bahkan para pemain Mobile Legends pun meleleh melihat kekesalan gadis ini.

Sebagai informasi, Kayes adalah Brand Ambassador (BA) untuk ONIC Esports. Sebelum menjadi BA, Kayes adalah seorang influencer dengan banyak penggemar di TikTok dan Instagram.

Gadis cantik berusia 18 tahun ini kerap membagikan beragam konten menarik di jejaring sosialnya. Kayes sering membuat konten saat mengenakan gaun kebesaran ONIC. Akun TikTok Kayes “@yourrkayesss” sudah memiliki 2,6 juta pengikut, sementara Instagram-nya (@ewkharis) telah melampaui satu juta pengikut.

Tak hanya bermain bersama tim ONIC Esports, pemain cantik ini ternyata tak asing lagi dengan para staf GPX. Ia pun menyempatkan diri untuk bermain Mobile Legends.

Video Kayes saat masih belajar Mobile Legends bersama GPX Marsha dan Oura di channel Oura Gaming bahkan sempat menempati posisi kedua di YouTube untuk kategori game pada 24 Juni lalu.

Foto Kayes Terlucu

Foto Kayes
Onic Kayes

Kayes pernah menyatakan bahwa dia menyukai game seperti The Sims dan Pou. Tapi sekarang juga main game MOBA populer seperti Mobile Legends. Bermain Mobile Legends secara live bersama Oura, ONIC Kayes saat itu mengaku hanya bisa menggunakan hero Nana.

Oura kemudian turun tangan dan memberi istilah CBN (Cuma Can Nana). Istilah ini kemudian digunakan oleh penggemar untuk mengolok-olok ONIC Kayes.

Dalam berbagai postingan, banyak netizen dan pemain Mobile Legends yang dibuat terpesona dengan foto Kayes. Tak sedikit yang bahkan mengerjai seleb TikTok yang satu ini.

Profil Singkat Kayes

Foto Kayes
Onic Kayes

Banyak yang belum tahu nama asli ONIC Kayes, duta cantik brand ONIC Esports. Berikut nama lengkap asli lengkap dengan agama, umur, pacar, GI dan fakta menarik tentang ONIC Kayes. ONIC Kayes baru-baru ini menjadi pusat pecinta game berkat wajah streamernya yang cantik dan menawan.

Kayes adalah salah satu dari sekian banyak talenta yang dimiliki ONIC Esports dengan jutaan pengikut di media sosial. Telent ONIC Esports ini memiliki wajah yang cantik, yang membuat Kayes menjadi salah satu idola para pecinta video game. ONIC Kayes hanyalah nama panggung.

Sedangkan nama aslinya adalah Kharisma Cahaya Putri. ONIC Kayes sendiri adalah seorang wanita kelahiran Cimahi pada tanggal 31 Maret 2003. Artinya ONIC Kayes saat ini berusia 19 tahun.

ONIC Kayes dikenal memulai karirnya sebagai selebriti atau influencer TikTok. Ia kemudian diajak bergabung sebagai talent ONIC Esports untuk menjadi brand ambassador untuk timnya. Saat memasuki dunia game, ONIC Kayes masih duduk di bangku kelas 12 di sebuah sekolah di Bandung.

Setidaknya akun media sosial ONIC Kayes telah diikuti oleh lebih dari 2 juta pengguna. Meski belum ada informasi lebih lengkap mengenai agama, umur dan biodata lengkap. Ada satu hal menarik tentang terjun Kayes ke dalam streaming game, dan selain menjadi penggemar, ia mendapatkan gaji yang fantastis.

Meski mengaku sudah setahun tidak bermain, gaji Kayes sangat mengejutkan. Sebelumnya, Kayes adalah seorang selebriti yang memiliki jutaan pengikut Instagram. Dia bahkan tidak memainkan game apa pun sebelum bergabung dengan ONIC Esports.

Kayes menjelaskan bahwa dia harus menyiarkan selama 80 jam sebulan. Ia mengaku senang karena reaksi penonton sangat kompak dan emosional. Plus, bermain membuatnya lebih sedikit memakan waktu. Tetapi kadang-kadang, Kayes juga mengatakan dia menemukan audiens yang beracun juga.

Baca juga: Onic Kayes, BA Imut dan Menggemaskan dari Tim Onic Esports

Hero Andalan Kayes

Foto Kayes
Natan

Salah satu hero andalan Kayes adalah Natan. Nathan merupakan hero yang memiliki skill atau kemampuan yang mengandung crowd control. Hero Nathan memiliki damage yang sangat tinggi di kelasnya. Attack speed Nathan juga terkenal tinggi di kelasnya. Nathan sangat cocok untuk menggunakan build objek hybrid.

Inilah kekurangan hero Nathan di game Mobile Legends – hero Nathan kurang efektif dalam menggunakan skill dan skill escape. Ini memiliki ikatan kompleks yang menyulitkan pemula untuk menggunakannya.

Nathan sangat boros dalam menghilangkan mana. Kemampuan Nathan tidak memiliki fitur auto-block. Nathan hanya bisa mengandalkan serangan dasar.

Nathan merupakan hero dengan peran sebagai marksman. Ini memiliki tiga keterampilan utama seperti yang lain. Salah satu kemampuan Nathan disebut Overlay, yang memberikan 180 persen total attack damage dan 120 persen total ability power.

Jadi kemampuan kedua disebut Interfence, yang bisa menarik lawan dan memberikan efek ledakan. Kemudian kemampuan ketiga atau kemampuan terakhir yang disebut Entropy, yang dapat mengeluarkan bayangan yang dapat bertahan hingga 12 detik.

Tidak hanya itu, bayangan Nathan’s Entropy juga mendapatkan 25 persen dari atribut Attack dan mengikuti hero saat menyerang.

Baca juga: Profil Lengkap Gamer Cantik Kayes Onic, Imut Banget!

Inilah potret cantik dan foto Kayes, pemain cantik yang kerap menggetarkan para pemain Mobile Legends dengan melihat tingkahnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!