Daftar Film Netflix Terbaru yang Rilis Juni 2024 

platform streaming netflix

Netflix merupakan platform menonton film, series, hingga anime yang paling populer di Indonesia. Setiap bulan Netflix selalu menyajikan film terbaru.

Pada bulan Juni 2024 ini tersedia banyak film baru di Netflix, mulai dari film aksi, horor, hingga kartun. Lebih lanjut simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Cara Baru Menonton Film di IDLIX dan Risikonya

Rekomendasi 8 Film Netflix Terbaru Juni 2024

Rekomendasi 8 Film Netflix Terbaru Juni 2024
Netflix. (Source: Netflix Official Website/Google)

Berikut ini adalah 8 film Netflix baru yang wajib masuk daftar menontonmu bulan Juni 2024:

How to Rob a Bank (5 Juni 2024) 

Film Netflix Terbaru 2024
Sumber: Netflix

Film ini akan menceritakan seorang penjahat yang berlatar pada tahun 90-an di kota Seattle. Pada tahun tersebut sang penjahat baru saja merampok bank, perampokan ini sangat fenomenal karena belum pernah terjadi sebelumnya. 

Terdapat aksi kejar-kejaran yang menegangkan antara si penjahat dengan aparat keplisian. Ini merupakan film dokumenter dengan eksplorasi dunia kriminal yang mendalam. 

How to Rob a Bank merupakan film karya sutradara Stepen Robert Morse dan Seth Porgers. Film ini dibintangi oleh Manda Knox, dan Class Action Park. Film ini sudah tayang sejak 5 Juni 2024 di Netflix.

Under Paris (5 Juni 2024)

Film Netflix Terbaru 2024
Sumber: Official Site

Film karya Xavier Gens dengan genre thriller ini berlatar di Prancis. Under Paris bercerita tentang teror hiu raksasa di Sungai Seine, Paris. 

Peristiwa penyerangan ini terjadi beberapa hari sebelum kejuaran Triathlon berlangsung. Di tengah kekacauan dan ketakutan seorang ilmuwan kelautan berusaha melacak keberadaan hiu tersebut. 

Film ini mempunyai atmosfer yang kelam dan mencekam dengan sinematografi yang indah serta efek yang realistis. Selain menegangkan film ini mengandung kritik tentang krisis lingkungan dan dampaknya terhadap manusia. 

Trigger Warning (21 Juni 2024)

Trigger Warning
Sumber: Netflix

Film ini akan rilis pada hari Jumat, 21 Juni 2024 besok.Film ini bercerita tentang komandan pasukan khusus yang mendeteksi hal berbahaya di kota asalnya. Trigger Warning disutradarai oleh Mouly Surya ini menghadirkan Jessica Alba sebagai bintangnya. 

Jessica nantinya akan berperan sebagai Parker, komandan pasukan khusus. Kombinasi aksi, misteri, dan drama bisa kamu temukan di film ini. Kamu yang suka menonton film dengan konflik antar geng pasti akan menyukai Trigger Warning. 

Ali Topan (21 Juni 2024)

Ali Topan
Sumber: YouTube Cinepolis

Bulan Juni 2024 mungkin memang menjadi momen perilis film Indonesia terbaru di Netflix. Selanjutnya ada film berjudul Ali Topan yang rilis pada 21 Juni 2024 ini. 

Ali Topan merupakan seorang pemuda yang menghabiskan waktunya di jalanan Blok M dan Art Stall. Pada suatu hari Ali Topan bertemu dengan Anna Karenina seorang putri konglomerat. 

Lantas keduanya saling jatuh cinta meskipun pada akhirnya tidak mendapat restu dari kedua orang tua. Kesal dengan sikap orang tuanya, sepasang kekasih ini kemudian memutuskan untuk kabur dan melintasi pulau jawa untuk memulai hidup baru. 

Baca juga: Minecraft Movie akan Tayang 2025, Inilah Pemerannya!

A Family Affair (28 Juni 2024)

A Family Affair
Sumber: Netflix

A Family Affair adalah film komedi romantis karya Richard Curtis. Film ini menceritakan kisah menyentuh dari seorang wanita muda yang terjebak dalam situasi rumit. 

Film ini berlatar di Spanyol dan beberapa adegan akan menampilkan keindahan di sudut kota. A Family Affair dibintangi oleh Joey King, Zaac Efron, dan Nicole Kidman. 

Pemandi Jenazah (27 Juni 2024)

Pemandi Jenazah
Sumber: IMDb

 Film horor karya sutradara Indonesia Hadrah Daeng Ratu ini bercerita tentang perempuan yang terpaksa menjadi pemandi jenazah. 

Lela seorang perempuan muda harus berhadapan dengan hal-hal mistis saat memandikan jenazah. Hal ini harus Lela lakukan demi melanjutkan tradisi keluarga yang dulu dilakukan oleh almarhum ibunya. 

Meskipun terpaksa akhirnya Lela menemukan penyebab kematian ibunya melalui kejadian-kejadian mistis. 

Sinden Gaib (21 Juni 2024)

Sinden Gaib
Sumber: Youtube StarVision

Film horor karya Faozan Rizal ini bercerita tentang seorang perempuan muda yang punya bakat menyanyi. Suaranya yang bagus malah menjadi petaka ketika arwah pesinden menyukainya dan berusaha untuk merasuki. 

Arwah sinden gaib yang kuat dan jahat itu akhirnya berhasil merasuki tubuh ayu. Sehingga kini ayu harus tersesat di alam supranatural yang berbahaya. 

Untuk kamu yang sudah lama menantikan film horor dengan sentuhan tradisi mistis Indonesia wajib memasukan Sinden Gain ke watch list. 

Kleks Academy (19 Juni 2024)

Kleks Academy
Sumber: Netflix

Film karya Maciej Kawulski seorang sutradara asal Polandia ini sudah bisa kamu saksikan di Netflix sekarang. Kleks Academy akan berlatar di sebuah akademi sihir yang dikelola oleh seorang guru bernama Mr.Kleks. 

Film ini akan membawa penonton menuju dunia fantasi yang penuh keajaiban. Meskipun Kleks Academy tidak hanya fokus menampilkan aksi dan efek spesial. Akan tetapi pengembangan karakter pemainnya sangat menarik untuk diikuti. 

Demikian 8 rekomendasi film Netflix terbaru yang dirilis pada bulan Juni tahun 2024.

Baca juga: Okestream: Streaming Film dan Series Online Terlengkap

Dapatkan paket berlangganan aplikasi streaming dan paket berlangganan game favoritmu dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!