Daftar Episode Filler Terseru di Anime Naruto

Para penggemar anime pasti tidak asing dengan istilah episode filler. Hampir semua anime memiliki daftar episode filler termasuk Naruto.
Anime Filler Naruto
Anime Filler Naruto. Source: Bstation

Para penggemar anime pasti tidak asing dengan istilah episode filler. Hampir semua anime memiliki daftar episode filler termasuk Naruto.

Filler sendiri adalah serangkaian episode berisi cerita baru yang tidak memiliki keterkaitan terhadap cerita utamanya.

Episode tersebut biasanya digunakan sebagai tambahan saja sehingga tidak menonton episode ini juga tidak akan berpengaruh terhadap cerita secara kronologis.

Dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang daftar episode filler terseru dalam Anime Naruto. Penasaran? Yuk simak sampai habis!

Baca juga: Film Naruto Live-Action Resmi Digarap Lionsgate

Daftar Episode Filler Terseru di Anime Naruto

Bagi sebagian orang terkadang menonton episode filler bisa membuang waktu karena mereka lebih suka mengikuti jalan cerita secara runtut.

Akan tetapi, tidak semua episode filler membosankan lho! ada juga episode yang memuat cerita menarik yang wajib kamu tonton. Untuk kamu para penggemar Naruto, yuk tonton episode-episode ini!

Gotta See! Gotta Know! Kakashi-Sensei’s True Face! (Episode 101)

Daftar episode Naruto filler terseru - Kakashi
Bayangan wajah Kakashi di pikiran Sasuke. Source: Bstation

Siapa yang tidak penasaran dengan wajah di balik topeng dari Kakashi Hatake? Bahkan trio Naruto, Sasuke dan Sakura juga sangat ingin melihat wajah dari guru mereka ini.

Naruto adalah orang yang pertama kali menginisiasi ide ini. Walaupun sempat menolak, Sasuke dan Sakura akhirnya ikut bergabung ke dalam rencana untuk mengungkap wajah Kakashi.

Tentu saja hal tersebut tidaklah mudah. Percobaan tersebut kerap kali gagal karena berbagai alasan konyol dan hal yang tidak terduga.

Episode yang satu ini menonjolkan komedi lucu khas Naruto dalam percobaan mereka mengungkap wajah dari Kakashi Hatake. Jika kamu juga penasaran, jangan lewatkan episode yang satu ini ya!

Sasuke’s Paw Encyclopedia (Naruto Shippuden 189)

Daftar filler Naruto terser - Sasuke's Paw Encyclopedia
Sasuke’s Paw Encyclopedia. Source: Bstation

Sasuke terkenal dengan persona cowok keren yang pendiam. Siapa sangka di balik sikapnya yang dingin, dia juga bisa memiliki sisi yang menggemaskan.

Dalam episode kali ini, tim 7 ditugaskan oleh Nekobaa untuk mencari Nekomata dan mendapatkan cap kakinya.

Di sini kamu juga akan mendapatkan beberapa cutscene cerita tentang hubungan kakak beradik antara Itachi dan Sasuke.

Jika kamu ingin melihat Sasuke menggunakan bando telinga kucing, maka episode filler yang satu ini pasti sangat sayang untuk dilewatkan.

The Worst Three Legged Race (Naruto Shippuden 194)

Daftar episode Naruto filler terseru - Naruto dan Sasuke
Naruto dan Sasuke terjebak satu sama lain. Source: Bstation

Episode filler yang satu ini juga mengisahkan perjalanan trio tim 7 saat mendapatkan misi untuk mengambil kembali harta karun milik adik perempuan Daimyo yang dicuri oleh para perampok.

Saat Naruto dan Sasuke merebut kembali patung emas dari tangan para perampok, Sakura malah tertangkap dan menjadi sandera.

Akibat jutsu dari salah satu perampok, tangan Naruto dan Sasuke akhirnya saling menempel. Meskipun begitu, keduanya mulai terbiasa melakukan serangan kombinasi dan mengalahkan ketua perampok.

Episode filler ini menunjukkan berbagai momen lucu saat keduanya terjebak satu sama lain sekaligus menunjukkan bahwa Sasuke dan Naruto memiliki koordinasi yang baik sebagai teman satu tim.

Mecha Naruto (Naruto Shippuden Episode 376 – 377)

Daftar episode Naruto filler terseru - Mecha Naruto
Mecha Naruto. Source: Bstation

Bagaimana jadinya saat robot canggih melawan ninja?Imajinasi itu kali ini dapat kamu saksikan dalam filler Naruto Shippuden episode 376 – 377.

Orochimaru kembali membuat penemuan baru yang sekali lagi merepotkan seluruh Konohagakure. Siapa sangka, dirinya dan Kabuto menciptakan robot berbahaya yang memiliki visual seperti Naruto.

Singkat cerita, robot tersebut kemudian mulai memburu Naruto asli dan berusaha menyerap seluruh chakra Kyubi yang dimiliki olehnya.

Tidak hanya jago bertarung dengan tangan kosong, robot yang disebut Mecha Naruto ini juga mempunyai berbagai peralatan canggih seperti rudal dan laser.

Untuk menghentikan serangannya, Tsunade menugaskan Kakashi, Yamato, Shikamaru, Choji, Neji dan Kiba ke dalam misi spesial untuk melenyapkan sang robot. Dapatkah para shinobi menang?

Team 8 dan Minato Namikaze (Naruto Shippuden Episode 416 – 417)

Daftar Filler Naruto - Team 8
Team 8 – Kakashi Obito Rin. Source: Bstation

Rekomendasi episode filler Naruto terseru yang terakhir adalah episode 416 – 417 di Naruto Shippuden. Episode ini menceritakan Tim 8 (Kakashi, Obito dan Rin) dan Minato.

Saat semua misi dengan peringkat D habis, mereka kemudian ditugaskan kedalam misi peringkat C oley hokage ketiga.

Misi tersebut mengharuskan mereka untuk mengawal Shinobi dari desa lain dan menjaga sebuah gulungan penting agar tidak dicuri.

Di sini kamu akan diajak mengenal lebih dalam tentang kehidupan dari trio tim 8 terutama Obito Uchiha yang dikenal sebagai anak baik dan suka menolong.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!