7 Daftar Desain Rumah Minecraft Simple Bikin Betah!

7 Daftar Desain Rumah Minecraft Simple: Pink House | Wooden Modern House | Simple 5x5 House | Underground House | Simple Square House | etc.
rumah minecraft simple (4)
Simple House Minecraft (Source: Rock Paper Shotgun)

Bagi pemain Minecraft, terkadang membutuhkan rumah untuk berlindung atau sebagai tempat tinggal. Nah, ternyata ada desain rumah Minecraft simple, lho!

Sebenarnya rumah di Minecraft ini sangat berfungsi untuk melindungi diri di dalam game. Perlu diingat juga jika kita akan membangun rumah, pasti membutuhkan banyak waktu, meterial hingga tenaga.

Sebenarnya ada beberapa ide desain rumah Minecraft simple yang bisa kamu bangun dengan material yang terbatas serta memerlukan waktu yang minim.

Maka dari itu, bagi kamu yang sedang mencari desain rumah simple di game ini, kita akan memberikan 7 daftar desain rumah paling simple bagi kamu pecinta Minimalis. Langsung ikuti saja artikel ini, ya!

Baca juga: 5 Tips Aman Login Minecraft agar Akun Terlindungi

Rekomendasi 7 Desain Rumah Minecraft Simple

rumah minecraft simple (7)
Simple House Minecraft (Source: Sportskeeda)

Bagi kamu yang sedang mencari ide desain rumah Minecraft simple, berikut ini merupakan daftar ide desain rumah yang bisa kamu ulik dan ikuti desainnya!

Pink House

rumah minecraft simple (3)
Pink House (Source: The Global Gaming)

Untuk ide desain rumah simple yang bisa kamu bangun adalah Pink House. Pink House ini cocok banget bagi kamu yang suka warna Pink, terutama pada anak-anak atau remaja perempuan.

Pink House adalah rumah Minecraft simple dengan desain modern yang warnanya didominasi oleh warna Pink dan Putih sehingga terlihat feminin dan super mewah.

Jika ingin membangunnya, kamu bisa mengikuti caranya di Youtube Channel milik HALNY, ya!

Wooden Modern House

rumah minecraft simple (9)
Wooden Modern House (Source: Heyimrobby/Youtube)

Selanjutnya ide desain rumah Minecraft simple bernama Wooden Modern House. Sesuai dengan namanya, rumah ini bermaterialkan kayu yang menjadikan rumah ini sangat khas dan alamiah.

Tentu saja, Wooden Modern House ini sangat mudah dibangun lho hanya dengan berbahan dasar Kayu saja, kamu sudah bisa membangun rumah tingkat dari kayu.

Jika kamu ingin mencoba membangunnya, kamu bisa kunjungi Youtube Channel-nya Arazen dan perhatikan baik-baik material simple-nya.

Simple 5×5 House

rumah minecraft simple (1)
Simple 5×5 House (Source: Sportskeeda)

Selanjutnya ada rumah Minecraft simple yang bisa kamu bangun juga yaitu Simple 5×5 House. Rumah ini sangat simple iuntuk dibangun dan bisa untuk melindunginmu dari ancaman Monster dan musuh di sana.

Bentuknya sederhana, tampilannya menarik, memiliki dua lantai merupakan rumah idaman semua orang.

Lantai pertama bisa digunakan sebagai garasi ataupun bisa dijadikan ruang tamu, sedangkan di lantai dua adalah kamar-mu!

Ikuti cara membangun rumah Simple 5×5 House di Minecraft dengan kunjungi Youtube Channel-nya HALNY untuk mempermudah kamu!

Baca juga: Level Terbaik untuk Mendapatkan Diamond di Minecraft, Auto Kaya!

Underground House

rumah minecraft simple (8)
Underground House (Source: Sportskeeda)

Salah satu rumah Minecraft yang paling simple namun terlihat unik adalah Underground House!

Mungkin rumah ini sangat cocok bagi kamu yang mencintai privasi, karena pada dasarnya rumah ini dibangun di bawah tanah. Keren banget bukan?

Walaupun seperti itu, mungkin bagi beberapa orang akan merasa kesulitan dan aneh jika berkunjung ke rumah seperti ini.

Tetapi rumah ini memang wajib dimiliki sebenarnya karena desainnya yang modern dan kacanya digunakan sebagai atap rumah sehingga rumahnya akan selalu tetap terang jika cuaca cerah.

Nah, bagi kamu yang ingin membangun rumah Minecraft simple ini, kamu bisa kunjungi Channel Youtube-nya Nanaroid, gak perlu pake lama!

Simple Square House

rumah minecraft simple (5)
Simple Square House (Source: Wondershare Filmora)

Selanjutnya adalah Simple Square House yang bisa kamu bangun di Minecraft. Rumah ini sangat simple karena materialnya hanya kayu dan batu.

Rumah ini memiliki dua lantai, dimana kamu bisa menjadikannya sebagai ruang tamu, ruang keluarga atau kamar pribadi di lantai dua, sedangkan di lantai satunya bisa dijadikan garasi, teras atau kandang hewan peliharaanmu.

Nah, bagi kamu yang ingin membangun Simple Square House, bisa ikuti tutorialnya di Youtube Channel Rainbow GamePE aja!

Glass and Stone House

rumah minecraft simple (2)
Glass and Stone House (Source: Wondershare Filmora)

Salah satu rumah Minecraft simple dan unik yang terletak di keramaian adalah Glass and Stone House yang bisa kamu bangun di game ini.

Nah, ide rumah Minecraft satu ini terlihat sangat super elegan dan langka banget ditemui karena desainnya sangat minimalis dan sangat tipis yang memuat hanya satu ruangan saja dan terlihat seperti terowongan.

Buat kamu yang penasaran dan ingin membangun Glass and Stone House, bisa langsung kunjungi Youtube Channel-nya HALNY, ya!

Simple Two Story House

rumah minecraft simple (6)
Simple Two Story House (Source: Wondershare Filmora)

Terakhir rumah Minecraft simple yang sederhana adalah Simple Two Story House! Untuk membangun rumah simple ini, mungkin kamu hanya perlu material kayu dan rancangan desain khas untuk rumah ini.

Kalo kamu ingin mencoba membangunnya, kamu bisa pergi ke Youtube Channel-nya Heyimrobby dan perhatikan cara membangunnya!

Baca juga: 5 Daftar Seed Village Minecraft Versi 1.20 Terbaik 2024

Itulah informasi tentang ide desain rumah Minecraft yang bisa kamu coba. Jadi, lebih menarik yang mana nih?

Segera Top Up kebutuhan Minecraft-mu termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!