Daftar Aplikasi dan Situs Unduh Video Mirip Ssstiktok

Ssstiktok adalah alat berbasis web yang dapat digunakan untuk mengunduh video tiktok tanpa watermark. Terdapat opsi serupa seperti ss Tik
Ssstiktok
Sumber: Ssstiktok.id

TikTok adalah aplikasi yang mempunyai jumlah pengguna banyak. Meski begitu masih ada beberapa orang terdekat yang belum menggunakan. Sehingga saat ingin membagikan video TikTok kita perlu mengunduhnya dulu. Salah satu solusi untuk mengunduh video TikTok adalah Ssstiktok. 

Singkatnya aplikasi ini merupakan alat untuk mengunduh video TikTok. Menariknya alat ini bisa mengunduh video tanpa menyertakan watermark. 

Nah pada pembahasan ini kami akan membahas alat Ssstiktok dan beberapa aplikasi dan situs lainnya yang bisa digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.  

Baca juga: Cara Hitung Pendapatan di Kalkulator Tiktok

Apa itu Ssstiktok

Apa itu Ssstiktok
Tiktok (Source: Jalan Tikus)

Ssstiktok adalah alat download video TikTok tanpa watermark. Untuk mengunduh video pengguna hanya perlu mengakses situs tanpa perlu menginstal aplikasi. 

Alat ini sangat berguna untuk kamu yang ingin membagikan video TikTok kepada temanmu yang tidak menggunakan media sosial tersebut. 

Selain menyediakan fitur unduh tanpa watermark, Ssstiktok juga bisa mengunduh video berkualitas tinggi. Menggunakan alat ini dapat menghemat ruang penyimpanan ponsel. 

Proses pengunduhan dengan alat ini sangat cepat, kamu juga bisa menggunakannya secara gratis dan akses tak terbatas. 

Cara Menggunakan Ssstiktok

Cara Menggunakan Ssstiktok
Cara Menggunakan Ssstiktok (Source: Sindo News)

Tertarik menggunakan alat ini? Berikut ulasan cara menggunakan Ssstiktok yang perlu kamu ketahui:

  • Salin URL Video TikTok: Masuk ke aplikasi TikTok kemudian cari video yang ingin kamu download. Pada sisi kanan layar sentuh ikon “Bagikan” setelah itu pilih “Salin Tautan”;
  • Masuk Situts Ssstiktok: Akses situs Ssstiktok melalui browser di PC maupun ponsel kamu. Masukan URL video di kolom yang tersedia di halaman utama situs;
  • Tempel URL: Setelah URL yang kamu salin dimasukan ke kolom, kemudian klik “Download”;
  • Unduh Video: Tunggu beberapa waktu hingga proses unduh video berhasil. Kecepatan proses download video sangat bergantung dengan jaringan internet milikmu. Untuk mengunduh video tanpa watermark kamu bisa klik opsi “Download tanpa Watermark”. 

Selain situs ini ada banyak website dan aplikasi alternatif yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video TikTok. Salah satu website tersebut adalah ssstik.io. Lebih lanjut, mengenai penjelasan situs tersebut akan dijelaskan pada daftar di bawah ini!  

Baca juga: Mengenal Aplikasi TikTok Music, Cara Asik Streaming Lagu Viral!

Aplikasi Unduh Video Tiktok 

Aplikasi Unduh Video Tiktok 
Sumber: elements.envato.com

Berikut telah kami sajikan daftar dan ulasan lengkap aplikasi unduh video TikTok tanpa watermark alternatif: 

  • Downloader for TikTok: Kamu yang menggunakan ponsel Android dapat menggunakan aplikasi ini. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi di Google Play Store. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menghilangkan watermark pada video yang diunduh.  
  • Musically Down: Aplikasi selanjutnya punya fungsi yang sama yaitu dapat mengunduh video tanpa menyertakan watermark. Alat ini juga bisa kamu gunakan untuk mengunduh video dalam bentuk MP3.
  • SnapTik: Alat ini bisa kamu gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark melalui aplikasi HP maupun lewat situsnya. Cara menggunakan alat ini sama seperti Ssstiktok. 
  • Documents 5 by Readdle: Aplikasi ini hanya berlaku untuk pengguna iOS 12. Alat ini berguna untuk mengunduh video TikTok sekaligus menghapus watermark. Cara penggunaannya sama dengan aplikasi dan situs yang ada di daftar ini. 

Apabila ingin mengunduh video TikTok dengan alat ini maka kamu harus melakukannya di situ MusicallyDown. Penggunaan fitur aplikasi ini sangat mudah, kamu bisa menggunakan cara yang sama dengan Ssstiktok.

Situs Mirip Ssstiktok

Situs Mirip Ssstiktok
Sumber: elements.envato.com

Berikut adalah situs yang bisa kamu manfaatkan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark selain Ssstiktok: 

  • Sstik.io: Namanya memang mirip, situs ini menyediakan fitur unduh video Tiktok tanpa watermark. Situs Sstik.io bisa kamu gunakan sebagai alternatif jika server Ssstiktok sedang error. Cara menggunakan situs ini sama persis, video yang diunduh akan tersimpan secara otomatis di galeri. 
  • Qload.info: Situs ini menyediakan layanan unduh video TikTok yang ramah akses. Tampilannya yang sederhana sangat memudahkan pengguna saat ingin men-download video TikTok. 
  • TikMate: Mengunduh video tanpa watermark dapat dilakukan di situs ini. TikMate merupakan situs unduh video yang bisa kamu akses melalui mesin pencari ponsel maupun PC. 
  • NoraTik: Situs dengan nama yang cukup unik ini memudahkan pengguna untuk menyimpan video TikTok favorit ke galeri. Untuk menggunakan NoraTik kamu hanya perlu melakukan seperti yang dijelaskan sebelumnya di atas. 
  • SaveTT: Situs download video TikTok tanpa watermark ini mempunyai berbagai fungsi. Pengguna dapat mengunduh video dalam bentuk Mp3 dan MP4. Untuk menggunakannya kamu hanya perlu berkunjung ke situs kemudian melakukan cara seperti dijelaskan di awal artikel. 

Demikian ulasan singkat mengenai aplikasi Ssstiktok dan rekomendasi alat alternatif mirip dengan fungsi yang sama. 

Baca juga: Cara Download TikTok MP3 Menggunakan sssTik

Top Up game favoritmu dan beli produk digital lainnya dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!