Daftar Anime Terlaris yang Wajib Ditonton

Ada beberapa anime terlaris yang wajib ditonton bagi para pencinta seri atau film anime dengan genre petualangan
Web Nonton Anime
Anime Terlaris. Source: Official Site

Anime menjadi genre seri maupun film yang telah mencuri perhatian banyak kalangan akhir-akhir ini. Awalnya, film animasi dari Jepang ini hanya ramai dan populer di negara asalnya, tetapi hal ini kian merambah ke negara lain di seluruh dunia.

Dengan banyaknya penikmat anime di seluruh dunia, beberapa anime menjadi sangat laris dan banyak di tonton melalui berbagai platform.

Nah, yuk simak ulasan berikut mengenai 3 rekomendasi anime terlaris yang wajib untuk ditonton! Langsung aja, cekidot!

Baca juga:5 Anime Anak Sekolahan Terbaru yang Wajib Ditonton

Daftar Anime Terlaris yang Wajib Ditonton 2023

Ada beberapa anime terlaris yang wajib banget kamu tonton. Berikut daftarnya:

Attack on Titan

Anime Terlaris
Attack on titan. Sumber: Official Site

Attack on Titan menjadi anime Jepang yang belakangan ini mulai banyak penggemarnya. Anime ini menjadi sangat populer dan disukai karena jalan ceritanya yang menarik dengan berbagai petualangan yang dilalui oleh karakter utama anime ini.

Anime ini menceritakan tentang dunia yang dihuni oleh manusia dan dikelilingi oleh para makhluk besar yang dinamakan Titan.

Makhluk ini merupakan raksasa yang sangat kuat dan ganas. Manusia diharuskan hidup secara berkelompok pada suatu tempat dimana dilindungi dengan tembok besar untuk melindungi diri dari para titan.

Pada suatu waktu, tembok yang selama ini melindungi para manusia berhasil dihancurkan oleh para titan.

Di sini lah petualangan dan cerita dimulai. Ketiga karakter utamanya yakni Eren Yeager, Mikasa Ackerman, dan Armin Arlert. Mereka berusaha menghentikan serangan dari Titan dan melindungi para manusia dari serangan Titan.

Anime ini penuh dengan aksi, petualangan, dan fantasi gelap sehingga sangat cocok ditonton oleh penonton yang menyukai petualangan serta konflik yang lumayan rumit untuk menyelesaikan permasalahan Titan di desa ini.

Anime ini berhasil melanjutkan seriesnya hingga empat musim dan kelanjutan anime ini masih ditunggu oleh para penggemarnya.

Baca juga:Rekomendasi Anime Chibi Seru 2023

Naruto

Anime Terlaris
Naruto. Sumber: Official Site

Naruto menjadi anime terlaris selanjutnya di dunia. Anime ini menceritakan tentang perjalanan seorang anak kecil untuk menjadi ninja dan pemimpin desanya.

Jalan cerita yang sering menyentuh dan emosional ini menjadi salah satu alasan anime ini menjadi laris di seluruh dunia.

Anime ini menceritakan seorang anak kecil bernama Naruto Uzumaki yang telah ditinggalkan oleh kedua mendiang orang tuanya dan tinggal sebatang kara di desa Konohagakure.

Kemudian ia masuk kedalam sekolah ninja dan kemudian bertemu dengan teman satu timnya, Sasuke Uchiha, dan Sakura Haruno, yang kemudian menjadi sahabat sejatinya.

Selain menceritakan tentang perjalanan Naruto dalam mencapai cita-citanya menjadi Hokage, pada anime ini juga menceritakan tentang karakter-karakter lainnya yang tidak kalah menarik.

Hal ini yang membuat anime ini memiliki hampir lebih dari 720 episode yang terdiri dari Naruto dan Naruto Shippuden.

Selain berhasil dengan Naruto, penulis manga sekaligus anime ini, Masashi Kishimoto juga menciptakan cerita lanjutan yang berisi kisah dari anak Naruto, Sasuke, dan Sakura yang tidak kalah menarik untuk ditonton. Anime ini berjudul Boruto.

Baca juga:Urutan Menonton Anime Dragon Ball untuk Mengerti Alur Ceritanya

One Piece

Anime Terlaris
One Piece. Sumber: Official Site

One Piece menjadi anime terlaris selanjutnya pada artikel ini. Anime ini juga menjadi sangat populer di seluruh dunia karena alur cerita yang menarik dan berbagai karakter unik yang ada pada anime ini. Anime ini berhasil diproduksi dengan lebih dari 900 episode dan masih berlanjut sampai saat ini.

One Piece menceritakan tentang petualangan bajak laut bernama Monkey D. Luffy dan para kru kapalnya yang mencari harta karun terkenal bernama One Piece.

Petualangan dimulai ketika Luffy memakan sebuah buah terlarang yang memberikannya kekuatan tubuhnya dapat memelar seperti karet.

Kelompok bajak laut ini diketuai oleh Luffy dengan para kru antara lain Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Tony Tony Chopper, Nico Robin, Franky, dan Brook.

Para kru kapal laut ini memiliki sifat dan pribadi yang sangat berbeda satu sama lain, tetapi mereka bisa mengesampingkan perbedaan dan tetap kompak untuk mendapatkan tujuan akhir mereka, harta karun One Piece.

Petualangan demi petualangan dilalui oleh Luffy dan kru untuk mencapai One Piece. Berbagai halauan dan rintangan dari para bajak laut lainnya dilalui oleh mereka.

Hal-hal tak terduga pun selalu terjadi, pertarungan demi pertarungan selalu terjadi disetiap perjalanan. Hal ini yang menjadikan anime ini sangat laris dan populer dan menjadi favorit para penggemarnya.

Baca juga:Rekomendasi Anime Kucing 2023 yang Wajib Ditonton

Buat kamu yang mau berlangganan produk digital murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!