Daftar 10 Karakter Ultimate Alliance 3 Terkuat

Ultimate Alliance 3 mempuyai deretan karakter dari superhero marvel yang bermacam-macam. Setidaknya ada 10 karakter tekuat yang bisa dipakai
Ultimate alliance 3
Sumber: Nintendo Official Site

Ultimate Alliance 3 menghadirkan karakter Marvel Klasik dan terbaru yang menarik untuk dicoba

Ultimate Alliance 3: The Black Order adalah game pertarungan dengan elemen RPG di dalamnya. Dalam game ini pemain bisa menentukan karakter yang berupa Pahlawan Marvel. 

Game ini dirilis pada tahun 2019 dan hanya berbeda minggu dengan jadwal penayangan Avengers: Endgame. 

Dalam game Ultimate Alliance 3 kamu bisa menemukan karakter Marvel klasik, dan karakter Marvel The Avengers. 

Meskipun pada dasarnya setiap karakter mempunyai kemampuan yang cukup bagus untuk dimainkan. Akan tetapi, beberapa karakter yang ada di bawah ini mempunyai tingkat efektifitas yang lebih baik daripada lainnya. 

Berdasarkan hal tersebut kemampuan unik superhero tertentu jauh lebih menonjol daripada yang lain. Nah, pada pembahasan ini kami akan mengulas karakter Ultimate Alliance 3 terkuat yang bisa kamu mainkan. 

Baca juga: 5 Game Eksklusif PS5 yang Wajib Dicoba!

Karakter Ultimate Alliance Terkuat

Berikut ini telah kami rangkum 10 karakter Ultimate Alliance terkuat yang bisa kamu gunakan untuk mendominasi pertandingan: 

Black Panther

Black Panther Ultimate Alliance 3
Sumber: YouTube Tony BingGaming

Karakter ini merupakan satu-satunya karakter yang dari Wakanda yang hadir di game Ultimate Alliance 3. T’Challa adalah karakter terkuat yang ada di game Ultimate Alliance 3 

Dengan kostum yang dilapisi vibranium dan tingkat kelincahan yang tinggi. Black Panther mempunyai tingkat mobilitas yang sangat tinggi dibandingkan karakter lainnya. 

Salah satu serangan terkuat Black Panther adalah Vibranium Slash. Serangan tersebut dapat menyebabkan kerusakan yang sangat dahsyat kepada lawan. 

Meskipun sangat kuat serangan tersebut bersifat single target. Karena karakteristik serangannya ini T’Challa lebih cocok untuk kamu gunakan ketika menghadapi bos. 

Black Panther dalam game ini juga mempunyai serangan lain yang bernama Bast’s Fury. Serangan khas tersebut bersifat are of effect.

Wolverine

Wolverine
Sumber; YouTube Tony BingGaming

Karakter ini termasuk kategori pahlawan Marvel klasik. Meskipun begitu kekuatannya tidak kalah mematikan dengan karakter Marvel the Avengers. Kemampuan Wolverine akan jauh lebih maksimal ketika bertarung dengan rekan X-Men satu generasinya. 

Terlepas dari anggapan bahwa Logan adalah karakter yang manja. Daripada karakter lain Logan adalah pahlawan Marvel yang punya kemampuan penyembuhan yang sangat hebat. 

Jika membantingkan Wolverine dengan karakter lainnya jelas karakter ini adalah yang punya kekuatan aling seimbang. 

Alasan Logan masuk dalam daftar ini karena kemampuannya yang serba bisa sebagai petarung. 

Magneto

Master of Magnetism 
Sumber: YouTube Tomy BingGaming

Karakter X-Men yang satu ini mungkin jauh lebih dikenal dengan sebutan Magneto. Karakter ini tak pernah absen di setiap game adaptasi marvel. 

Magneto sebenarnya tidak punya damage serangan yang sekuat Black Panther. Namun, kemampuan pengadilannya yang kuat dapat mengontrol apa saja di sekelilingnya untuk menghajar musuh. Yang jelas Magneto mempunyai serangan kuat yang dominan bersifat AOE

Wasp 

Wasp Ultimate alliance 3
Sumber: Youtub Tomy BingGaming

Karakter ini merupakan penyerang terbaik yang ada di game Ultimate Alliance 3. Wasp punya serangan super cepat yang dapat memberikan efek stun pada lawannya. Keunggulan lain dari karakter ini adalah kemampuan mobilitas yang sangat tinggi dan jangkauan serang yang luas. 

Dalam keadaan yang darurat Wasp punya kekuatan bernama Big Surprise yang dapat menyingkirkan sekumpulan musuh dalam satu kali serang. 

Meskipun termasuk karakter dengan serangan yang terluas. Harus diakui kalau Wasp adalah karakter yang relatif lemah dalam urusan defense. Pemain harus pandai mengendalikan Wasp agar serangan yang berguna untuk menjauhkan serangan digunakan dengan efektif. 

Baca juga: God of War Ragnarok PC akan Rilis Fall 2024

Mrs. Marvel

Mrs. Marvel
Sumber: Tomy Bing Gaming

Karakter ini mempunyai kekuatan yang dapat membesarkan bagian tubuhnya untuk mengalahkan lawan dalam jarak yang signifikan. Mrs. Marvel menjadi karakter Ultimate Alliance yang punya serangan yang luas. 

Apalagi tendangan berputar yang dimilikinya. Ketika serangan tersebut aktif dan ia dalam kondisi memperbesar tubuh maka serangannya akan sangat sakit. 

Kekuatan tendangan memutar Mrs.Marvel memudahkannya untuk menyapu sekumpulan lawan yang menuju arahnya bersama-sama. 

Selain tendangan Mrs. Marvel juga punya tinju berulang yang sangat mematikan. Namun, serangan tersebut rasanya kurang efektif karena Mrs. Marvel harus menyerang lawan dalam keadaan pasif. 

Serangan tinju berulang milik Mrs. Marvel tetap efektif jika digunakan untuk menaklukan bos yang sudah pusing terkena serangan bertubi-tubi anggota lainnya. Pukulan Mrs. Marvel dapat menjadi senjata pamungkas untuk menumbangkan lawan.

Thanos

Thanos
Sumber: YouTube Bing Gaming

Thanos merupakan karakter asli dan terkuat yang ada di Ultimate Alliance 3. Hal yang perlu diperhitungkan dari karakter ini adalah kemampuan teleportasi yang dimilikinya. 

Berkat kemampuan tersebut Thanos dapat melakukan mobilitas dengan mudah. Baik saat menghindari serangan-serangan lawan maupun saat menghindari serangan. 

Berbekal Infinity Stone di tangannya Thanos dapat menghasilkan sejumlah kerusakan yang sangat dahsyat dari tinju yang dilancarkan. 

Di samping menjadi karakter terkuat di Ultimate Alliance 3, Thanos adalah karakter yang punya animasi paling bagus berkat Infinity Stone warna-warni yang ada di tangannya. 

Storm 

Storm
Sumber: YouTube Bing Gaming

Karakter selanjutnya yang wajib kamu kuasai jika ingin menjadi yang terkuat di game Ultimate Alliance 3 adalah Storm. Karakte ini sebenarnya akan jauh lebih bersinar ketika menjadi support saja. 

Meskipun begitu bukan berarti Storm tidak dapat bertarung sendirian. Kekuatan manipulasi cuaca yang dimiliki oleh Storm sangat berguna untuk rekan satu tim yang punya Elemental Charge dengan es atau listrik. 

Kemampuan Storm tersebut dapat menciptakan serangan kejut mematikan jika dikombinasikan dengan karakter dengan elemen itu tadi.

Selain itu Storm juga punya kemampuan Ororo Munroe yang dapat memberikan damage AOE kepada lawan. Serangan area of effect milik Storm sangat berguna untuk menyapu sekumpulan lawan yang akan menyerangnya. 

Baca juga: Tekken 8, Game Fighting Terbaik di Awal Tahun 2024

Mr. Fantastic

Mr. Fantastic
Sumber: Youtube Tomy BingGaming

Kalau di Marvel Comic Mr.Fantastic adalah karakter yang paling cerdas. Sedangkan di Ultimate Alliance 3 Mr. Fantastic adalah karakter yang masuk jajaran superhero Marvel terkuat. 

Berkat kemampuan tubuhnya yang dapat melentur setiap waktu, membuatnya mampu melancarkan serangan jarak dekat yang super dahsyat. Selain itu kemampuan melenturkan tubuhnya ini juga efektif digunakan sebagai petarung jarak menengah. 

Kombinasi damage dan jangkauan serang yang luas ampuh untuk melumpuhkan musuh-musuh yang menghalangi. Apalagi jika berbicara mengenai Elongated Attack yang dapat digunakan selam Mr.Fantastic masih punya kekuatan. 

Dari gaya bertarung dan skill set yang dimiliki Mr.Fantastic cukup kuat untuk bertarung sendirian. Namun karakter ini juga cukup bagus dikombinasikan dengan Phoenix dan Reed Richards.

Phoenix 

Phoenix
Sumber: YouTube Tomy BingGaming

Phoenix Force merupakan karakter terkuat yang ada Komik Marvel. Kamu yang pernah menonton penampilan Jean Gray di film pasti sepakat dengan itu.

Tidak berbeda dengan versi film Phoenix yang hadir di Ultimate Alliance 3 juga menjadi karakter terkuat yang harus diperhitungkan. 

Kemampuan Phoenix yang paling berdampak adalah menyalurkan buff bersifat area of effect ke tanah yang dapat meningkatkan energi rekan satu tim . 

Anggota tim yang mendapat buff dari kekuatan Phoenix ini memungkinkan seluruh tim dapat melancarkan serangan mematikan. 

Penggambaran karakter Phoenix dalam game sama seperti di film. Kekuatan Phoenix tidak selalu bisa diandalkan terutama ketika benar-benar dibutuhkan. Namun, kekuatan Phoenix tiba-tiba bangkita ketika orang benar-benar membutuhkannya. 

Star Lord 

Star Lord  Ultimate Alliance Character
Sumber: YouTube TOmy BingGaming

Kebanyakan dari karakter Guardian of the Galaxy kekuatannya biasa-biasa saja di game ini tetapi tidak dengan kekuatan Star Lord. 

Meskipun tidak terlalu kuat dalam melawan musuh yang lebih kuat, perlu diakui bahwa karakter ini unggul dengan senjata elemen miliknya. 

Star Lord punya senjata elemen yang terdiri dari petir, api, atau es. Serangan paling mematikan dari Star Lord yaitu Amped Up. 

Serangan tersebut berupa tembakan baut listrik berbentuk lingkaran 360 derajat. Efek serangan yang dihasilkan dari serangan tersebut mengakibatkan kerusakan besar pada stagger musuh. 

Demikian ulasan singkat dari 10 karakter Ultimate Alliance 3 yang bisa kamu gunakan untuk mendominasi pertarungan. 

Baca juga: X-Defiant, Game FPS Ubisoft yang Tersedia Gratis

Dapatkan Top Up Game Favoritmu dan produk digital lainnya dengan harga termurah, proses cepat, dan aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!