Update Apex Legends Patch Notes Terbaru Bulan Ini

Apex Patch Notes

Pada update Apex patch notes season terbaru menghadirkan beberapa perubahan penting. Seperti senjata dan masih banyak lagi.

Apex Legends telah memasuki season ketujuh belas, membawa serta Legenda baru yang dapat dimainkan bernama Balistik. Kemampuan pasif uniknya, Sling, memungkinkannya membawa senjata ketiga, sementara Peluit taktisnya memanaskan senjata musuh. 

Selain kedatangan Ballistic, season baru ini memperkenalkan perubahan peta ke World’s Edge bersamaan dengan update peringkat dan penguasaan senjata. 

Dengan update apex patch notes yang diharapkan seperti senjata, dan perubahan Legends, mari kita lihat update apex patch notes lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Mengenal Catalyst Apex Legends Sang Defensive Conjurer

Apex Legends Patch Notes Terbaru

Respawn Entertainment telah meluncurkan patch pertengahan season lainnya untuk Apex Legends, termasuk perbaikan untuk kurangnya efek suara Ash, elemen UI yang hilang, dan banyak lagi.

Apex Legends season 17 membawa banyak perubahan. Dari pembaruan Saldo hingga perubahan senjata dan Legends, mari kita lihat apa yang baru season ini. 

Update Umum

Apex Legends Update
Apex Legends Update terbaru. Sumber: Youtube.
  • Crate Rotation; L-Star EMG and RE-45.
  • Weapon Crafting Rotation; Alternator SMG enters the crafter and Sentinel enters the crafter and EVA-8.
  • Gold Weapon Rotation; Flatline, Triple Take, Spitfire, Mastiff, Volt.
  • Nama tidak lagi salah muncul mode Anonim.
  • Ada subtitle saat dipilih di menu Spanduk.
  • Efek suara untuk animasi pilihan Ash kini diputar dengan benar.

Update Senjata

tutorial tap strafe Apex
Apex Patch Notes. Source: VCGamers.
  • Nemesis Meledak AR Kecepatan Proyektil berkurang. 
  • Gravitasi proyektil meningkat. 
  • EVA-8 Peningkatan laju dasar tembakan. 
  • Peningkatan laju tembakan baut putih. 
  • Tingkat tembakan dengan baut biru, ungu, dan emas tidak berubah.

Beberapa dari perbaikan ini tidak secara langsung mengganggu gameplay, seperti kurangnya efek suara Ash saat dipilih di layar Pemilihan Legends sebelum pertandingan.

Selain itu, kamu sekarang dapat melihat subtitle sindiran saat dipilih di menu spanduk, yang terkadang hilang sebelumnya.

Namun, beberapa update ini memang cukup berguna. Setelah patch terbaru ini, nama-nama pemain yang mati di luar Ring kini akan ditampilkan dengan benar di feed Kill. 

Hal ini bisa menjadi informasi penting selama paruh kedua permainan, karena dapat membantu menentukan berapa banyak pemain yang bersembunyi di pinggiran arena. Selain itu, patch notes ini mengatasi masalah di mana nama salah ditampilkan saat diputar dalam mode Anonim. 

Meski tidak mempengaruhi permaian, mode Anonim akan membantu streamer mapun content creator lho!

Apalagi bagi kamu yang khawatir terkena stream-sniped saat bermain live.

Baca juga: Apex Legends: 5 Fakta Loba Apex si Gadis Pencuri yang Cerdik!

Mode Waktu Terbatas

Vantage, Legends Baru di Apex Legends.
Apex Patch Notes. Source: VCGamers.

Selain beberapa patch notes di atas, akan ada beberapa mode yang kamu mainkan. Jika kamu mengharapkan Mode Waktu Terbatas yang baru, mungkin kamu harus menunggu sedikit lebih lama. 

Event ini biasanya selalu hadir dengan semacam LTM spesial dan kali ini Armed & Dangerous kembali lagi. Di Armed & Dangerous, satu-satunya senjata yang bisa kamu gunakan adalah Sniper Rifles dan Shotgun. 

Tetapi jika kamu bisa membuatnya menjadi replikator, kamu akan dapat membuat Penjaga Perdamaian atau Charge Rifle emas yang lengkap. Dalam versi Armed & Dangerous ini, Charge Rifle telah dihapus dari ground loot, jadi kamu hanya bisa mengeluarkannya dari Replicator.

Update apex patch notes juga memiliki banyak perbaikan dan pembaruan untuk game dasar itu sendiri termasuk; perubahan keseimbangan, pembaruan senjata, pembaruan Legends, dan perbaikan bug.

Baca juga: Catalyst, Legend Terbaru Apex Legends Berkekuatan Ferrofluid!

Beli Voucher Apex Legends Coin murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!