5 Crypto Terbaik Tahun 2022, Auto Cuan Beli Ini!

crypto terbaik tahun 2022

Bagi kamu yang mencari koin crypto terbaik tahun 2022 untuk berinvestasi, maka kamu telah datang ke halaman yang tepat. 

Pada pembahasan kali ini, kita akan membahas crypto terbaik tahun 2022 untuk investasi. Meningkatkan nilai pasar adalah salah satu alasan mengapa harga crypto naik.

Apalagi para aktivis mempromosikan aset kripto di media sosial, yang membuat masyarakat awam tertarik untuk mencoba terjun ke dunia kripto. Ingin tahu tentang aset crypto terbaik tahun 2022? Mari kita lihat beberapa yang terbaik di bawah ini. 

Daftar Crypto Terbaik Tahun 2022

Sebelum terjun ke dunia investasi, ketahuilah bahwa tidak ada yang pasti dalam hal berinvestasi. Pemasaran bergerak cepat dan membawa banyak risiko. Adalah baik untuk mengetahui dengan baik cryptocurrency yang akan kamu beli. 

Ethereum (ETH) 

crypto terbaik tahun 2022
ETH adalah crypto terbaik tahun 2022

Ethereum adalah aset kripto terbesar di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar. Uang ini memiliki pengembang yang jelas yang telah dibuat oleh banyak pengembang.

Tidak mengherankan bahwa Ethereum telah menjadi mata uang digital yang sangat andal untuk berinvestasi. Mata uang Ethereum terus mengalami pertumbuhan yang luar biasa, dan koin ETH ini terus meningkat.

Oleh karena itu, dapat dilihat bahwa Ethereum memiliki perkembangan positif sehingga akan menjadi cryptocurrency terbaik yang dapat digunakan untuk berinvestasi.

Cardano (ADA) 

crypto terbaik tahun 2022
ADA adalah crypto terbaik tahun 2022

Cardano adalah jenis cryptocurrency yang sangat populer sebagai instrumen investasi. Dalam hal ini, Cardano sudah memiliki kapitalisasi pasar yang besar, sehingga Cardano bisa dipilih sebagai cryptocurrency yang menjanjikan.

Moto Cardano ini memiliki validasi properti. Cardano bahkan dapat mempercepat waktu transaksi dan meminimalkan konsumsi energi atau dampak lingkungan. Hal ini dilakukan dengan menghilangkan keunggulan kompetitif.

Polkadot (DOT) 

crypto terbaik tahun 2022
DOT adalah crypto terbaik tahun 2022

Crypto terbaik tahun 2022 ketiga adalah Polkdaot. Pada Mei 2020, Web3 Foundation di bawah pimpinan Gavin Wood merilis Polkadot (DOT).

Pada bulan November, Polkadot merilis parachains terbuka pertama untuk pengembang. Kemudian pada bulan Desember, lima parchan Polkadot diberikan putaran. Saat itu, Wood sangat yakin Polkadot bisa mencapai kecepatan 1 juta TPS.

Salah satu parachains pertama yang dirilis oleh Polkadot adalah Moonbeam. Parachains ini dianggap penting karena dapat menjadi jembatan bagi dApps Ethereum yang berjalan di Polkadot.

Sehingga Polkadot dapat tumbuh dengan cepat di lingkungan. Polkadot dinobatkan sebagai crypto terbaik 2022 untuk dibeli tahun ini. Juga, jika jumlah konsumen DeFi dan DApps dan Polkadot meningkat, permintaan token DOT meningkat. 

Polygon (MATIC) 

crypto terbaik tahun 2022
Matic adalah crypto terbaik tahun 2022

Polygon sebelumnya dikenal sebagai Matic Network, sebelum namanya diubah, dan merupakan platform skalabilitas blockchain yang terintegrasi dan dibangun di atas jaringan blockchain Ethereum.

Polygon menawarkan berbagai arsitektur untuk Ethereum, seperti Chain Matic PoS dan Plasma Chain. Jaringan ini menghasilkan biaya gas yang sangat rendah dibandingkan dengan menggunakan Ethereum secara langsung, dan Polygon dapat mencapai 10.000 transaksi per menit, menjadikan Polygon salah satu jaringan tercepat.

Baca juga: 5 Cara Bermain Crypto Pemula Biar Cuan Terus

Sandbox (SAND) 

crypto terbaik tahun 2022
SAND adalah crypto terbaik tahun 2022

Sandbox adalah metaverse virtual tempat pengguna dapat memainkan, membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman virtual mereka. Sandbox adalah platform yang dibuat khusus bagi siapa saja untuk membuat dan mendapat untung dari metaverse.

SAND adalah token tanah The Sandbox dan dapat digunakan di lingkungannya untuk membuat token, membeli dan menjual aset di pasar, dan berpartisipasi dalam transaksi yang terkait dengan LAND. Hind juga dapat digunakan sebagai bagian dari pengalaman yang dilakukan untuk menciptakan lingkungan.

Baca juga: 5 Koin Crypto yang Bagus Untuk Investasi 2022

Menariknya, VCGamers juga telah membuat token crypto VCG Token yang sudah dirilis di Indodax dan BitMart. Tentunya token ini sudah diregulasi oleh BAPPEBTI. 

Untuk mendapatkan update VCG Token terbaru, silahkan kunjungi VCNews!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!