Tak Terkalahkan, Ini 6 Hero Anti Crowd Control Mobile Legends 2022

Gambar Keren ML

Ada 6 hero anti crowd control Mobile Legends terbaik 2022. Hero tersebut sangat kebal dan tak terkalahkan. Hal tersebut seringkali membuat hero musuh kewalahan. Lantas, siapa sajakah hero itu? Cek saja pada postingan ini.

Crowd control Mobile Legends atau CC adalah salah satu hero paling mematikan  di Mobile Legends, tapi tahukah kamu bahwa ada banyak hero anti crowd control Mobile Legends yang cocok untuk dimainkan di Mobile Legends? 

Jumlah  hero  Mobile Legends menawarkan berbagai skill ketangkasan. Hal ini membuat game ML menarik karena kamu dapat mempelajari cara menggunakan mekanik hebat selain game.

Kali ini, VCGamers merekomendasikan 6 hero anti crowd control Mobile Legends terbaik yang bisa kamu mainkan. Untuk pemain ML, kamu perlu memeriksa peringkat berikut.

Daftar Hero Anti Crowd Control Mobile Legends

Chou

Crowd Control Mobile Legends
Chou

Hero terbaik untuk menahan serangan crowd control Mobile Legends pertama adalah Chou. Kemampuan anti-CC Chow terdapat pada kemampuan keduanya yang bernama Shungo. Chou bergegas ke depan, tidak terpengaruh oleh semua efek kontrol kerumunan, dan mendapatkan perisai yang dapat menyerap damage musuh selama 2 detik. 

Selain kemampuan anti-CC yang berguna, Chou juga memiliki kemampuan CC yang mematikan bagi tim musuh. Kemampuan ini dapat diaktifkan dengan kemampuan ultinya yang menakutkan, yang dapat memberikan efek knockback kepada target selama beberapa detik. 

Skill ke 2 Chou adalah skill yg sanggup membuatnya bisa menembus tembok dan bisa menerima impak imun yg memberikannya kekebalan menurut agresi CC lawan.

Dengan kemampun ini, dia sanggup sebagai anti CC yg sanggup terhindar bahkan menurut agresi ultimate hero Eudora sekalipun, Chou bisa menggunakan gampang mengalahkannya.

Yu Zhong

Crowd Control Mobile Legends
Yuzhong

Hero terbaik untuk menahan serangan crowd control Mobile Legends selanjutnya adalah Yu Zhong. Hero fighter ini memiliki kemampuan ultimate (bentuk naga hitam) yang memungkinkan YuZ hong untuk beralih ke mode naga agar tidak terpengaruh oleh serangan Crowd Control Mobile Legends. 

Skill ulti Yu Zhong juga dapat mengabaikan rintangan, secara signifikan meningkatkan maksimum HP  dan bahkan memicu efek knockback. Untuk mempersulit lawan untuk memblokir gerakan YuZhong selama perang. 

Akai 

Crowd Control Mobile Legends
Akai

Hero terbaik untuk menahan serangan crowd control Mobile Legends selanjutnya adalah Akai. Setelah mengerjakan ulang dengan tambalan terakhir pada  April 2022, Akai memperoleh kemampuan  yang kuat. Salah satunya adalah mengubah kemampuan  ultimate Akai, Heavy Spin. 

Skill ultimate milik Akai bisa menghilangkan semua efek crowd control pada dirinya dan bisa berputar selama 4 detik, sehingga terkena efek slow sambil  terus menerus merusak musuh di sekitar Akai.

Benedetta

Crowd Control Mobile Legends
Benedetta

Hero anti CC berikutnya juga ada adalah Benedetta, heroine dari Order of Assassins. Benedetta memiliki kemampuan yang sangat baik untuk memblokir serangan musuh, berkat kemampuan keduanya. Ini karena Benedetta bisa lolos dari  serangan musuh. 

Kemampuan ini dapat menguntungkan Benedetta di Team Fight, dan dalam  serangan CC yang jahat dia dapat dengan mudah dilepaskan dan melanjutkan serangan apa pun. 

Benedetta adalah hero assassin Game Mobile Legends yang berjuluk Shadow Ranger. Ia masih menjadi hantu bagi para pemain MLBB karena kelincahannya, kekebalannya, dan damagenya yang tinggi.

Juga, pada Januari 2021, hero di bawah Brody mengambil tempat kedua di pahlawan ban atas, mengalahkan Helcurt, Natalia dan Barats. Sebagai pencipta dan pengembang game Mobile Legends, Moonton pasti tidak akan membuat hero yang sempurna, meskipun masih dianggap bagus atau OP.

Kadita 

Crowd Control Mobile Legends
Kadita

Kadita adalah hero  yang sangat mobile, kebal dan mampu kabur dari serangan musuh. Kadita sebenarnya dapat melakukan serangan balik dengan kemampuan yang kuat ini untuk dengan mudah menghindari serangan CC seperti Serangga Ultimate Tigreal. 

Kemampuan ini memungkinkan Kadita  menjadi salah satu pahlawan yang paling menjanjikan, terutama dalam hal kekuatan ofensif dan kemampuan manuver yang hebat. 

Hero yang satu ini memang dikenal sebagai hero dengan kemampuan ulti yang sangat baik. Kemampuan ini merupakan kelebihan dari hero Kadita. Kemampuan inisiator  dapat dengan mudah menembus pertahanan musuh dan  memberikan jangkauan damage yang sangat tinggi.

Baca juga: Hero Counter Kadita Terkuat di Mobile Legends 2022

Diggie  

Crowd Control Mobile Legends
Diggie

Sebagai hero  Diggie, tidak heran jika Diggie memiliki kemampuan untuk keluar dari CC. Serangan crowd control Mobile Legends dapat memberikan lawan  serangan yang dapat menghentikanmu, yang cukup mengganggu. 

Dengan mudah, semua serangan CC dapat dikalahkan oleh Diggie. Dengan kemampuan ultimate-nya, Diggy bisa dengan mudah menyelesaikan semua serangan CC lawan  Mobile Legends-nya. Hal ini menjadikan Diggy sebagai hero anti crowd control yang paling mematikan. Dia anti CC sejati.

Kemampuan ulti Diggie (perjalanan waktu) mungkin tidak terpengaruh oleh efek kontrol kerumunan selama beberapa detik. Diggie kini bisa melawan hero musuh dengan kemampuan CC yang mematikan.

Dia tidak hanya mendapatkan kekebalan, tetapi juga  mendapatkan perisai tambahan yang dapat menyerap damage dalam jumlah  besar dan  meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 50 persen. Dengan kata lain, hero ini sangat lincah.

Baca juga: Jam Terbaik untuk Push Rank MLBB Selama Bulan Ramadan

Nah, itulah tadi 6 hero terbaik yang jago menahan serangan crowd control Mobile Legends 2022. Semoga artikel ini bisa bermanfaat! 

Jika sobat Vicigers ingin top up Diamonds Mobile Legends, kamu dapat top up Diamonds Mobile Legends secara langsung di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!