Cara Mendapatkan CP Gratis COD Mobile, Pasti Berhasil!

COD Rank

Banyak sekali pemain yang ingin mengetahui cara mendapatkan CP gratis COD Mobile. Namun, tidak banyak yang tahu caranya agar bisa berhasil mendapatkannya.

COD Mobile merupakan salah satu top grossers dalam kategori battle royale. Game ini telah mengumpulkan lebih dari 100 juta unduhan di Google Play Store.

Game tersebut menawarkan jenis mata uang khusus dalam game yang disebut COD Poin (CP) kepada para pemainnya.

Pemain menggunakan mata uang ini untuk membeli tiket pertempuran, pakaian warna-warni, dan skin senjata.

Namun, beberapa pemain tidak mampu membeli mata uang CP. karena itu, banyak pemain yang mencari cara dapat cp gratis cod mobile.

Untuk mengatasi masalah ini bagi para pemain, berikut adalah beberapa tips mudah tentang cara mendapatkan CP gratis COD Mobile.

Baca juga: Rekomendasi 5 Game CoD Terbaik 2023, Mana Paling Hits?

Trik Mendapatkan CP Gratis COD Mobile

COD Mobile adalah versi mobile dari game PC terkenal, Call Of Duty. Sejak dirilis pada tahun 2019, COD Mobile telah naik perigkat dan menjadi pesaing game seperti PUBG dan Free Fire.

Seperti PUBG dan Free Fire, COD Mobile juga memiliki mata uang dalam game yang dikenal sebagai CP yang memungkinkan pemain untuk membeli skin senjata, pakaian, dan Battle Pass. Oleh karena itu, pemain harus tahu cara mendapatkan CP gratis COD Mobile.

Ikuti Giveaway dan Custom Room

CP Gratis COD Mobile
Code Of War

Tips pertama untuk mendapatkan CP gratis COD Mobile adalah dengan mengikuti giveaway. Ada banyak halaman Instagram dan kanal YouTube yang memeberikan hadiah harian di platform mereka.

Saluran ini menyelenggarakan ruang khusus harian untuk audiens mereka dan memberi mereka hadiah gratis, yang terutama berupa CP gratis COD Mobile.

Pemain juga dapat menemukan halaman di media sosial seperti Facebook dan Instagram untuk mengambil bagian dalam hadiah gratis. Dengan sedikit keberuntungan, pemain dapat memenangkan hadiah tersebut.

Giveaway adalah cara mudah lainnya untuk mendapatkan poin CP di COD Mobile. Hadiahnya gratis dan akan membantu player COD Mobile yang sering mencari acara semacam itu.

Player bisa mendapatkan blueprint senjata, berbagai gear, operator, dan poin CP gratis melalui giveaway.

Hadiah ini sering diadakan di server discord dengan banyak anggota atau streamer di YouTube, Twitch, atau LOCO. Namun, hadiah tidak selalu menjamin pemain memenangkan CP, tergantung pada keberuntungan pemain tertentu.

Google Opinion Rewards

CP Gratis COD Mobile
Google Opinion Reward

Google Opinion Rewards adalah aplikasi sah yang menawarkan uang tunai nyata kepada penggunanya. Aplikasi ini memiliki interface yang sangat ramah pengguna dan kompatibel untuk ponsel.

Di aplikasi ini, pengguna perlu menjawab survei sebelum menghadiahi penggunanya dengan sejumlah uang tunai di akun google mereka.

Uang tunai dapat digunakan untuk membeli mata uang CP dalam game dan menebus senjata yang dapat diupgrade dan item lainnya, termasuk tiket pertempuran dan pakaian lainnya.

Memperoleh Poin COD melalui Google Opinion Rewards adalah salah satu cara paling tradisional dan tepercaya. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan opsi saldo Google Play untuk mendapatkan CP di COD Mobile. Proses ini tidak dipungut biaya.

Meskipun berbagai aplikasi GPT lainnya terkenal dengan surveinya yang sering, Google Opinion Rewards tetap menjadi platform yang andal.

Pemain diberikan survei sederhana dan setelah menyelesaikannya, mereka dapat memperoleh uang, yang dapat mereka gunakan untuk membeli CP dalam game.

Keteraturan studi ini dan hadiah yang diterima para pemain dapat bervariasi. Setelah mereka mengumpulkan jumlah kredit yang diperlukan, mereka dapat langsung menggunakannya untuk mengisi ulang CP dalam game.

Pemain harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu dan menjawab beberapa pertanyaan dasar tentang diri mereka sendiri.

Meskipun metode ini agak lambat, ini adalah cara tepercaya untuk mendapatkan CP secara gratis. Aplikasi ini diberi peringkat 4,4 bintang di Google Play Store dan memiliki lebih dari 50 juta pemasangan.

Pemain disarankan untuk tidak mengunjungi situs web atau aplikasi generator COD Mobile CP yang dikabarkan.

Semua situs web dan aplikasi ini palsu dan tidak memberikan manfaat gratis kepada pengguna. Namun, pengguna dapat mengungkapkan detail pribadinya seperti ID dan kata sandi kepada pemilik situs web.

Baca juga: 5 Lokasi Landing COD Mobile Terbaik, Apa Saja?

Aplikasi dan Situs Web GPT

CP Gratis COD Mobile
Ilustrasi Sniper COD Mobile

Aplikasi dan situs web Get-Paid To menghadiahi pemain dengan poin untuk menyelesaikan berbagai tugas seperti menjawab survei, menonton video, mengunduh aplikasi, dan banyak lagi.

Swagbucks, PollPay, dan Prize Rebel adalah beberapa contoh yang populer. Gamer dapat memilih salah satu situs atau aplikasi GPT yang disukai, karena pada intinya hampir sama.

Metode cash-out biasanya bervariasi tergantung pada negara pengguna. Biasanya, mereka dapat menukarkan kartu hadiah Google Play setelah mengumpulkan sejumlah koin hadiah dan kemudian menggunakannya untuk membeli mata uang dalam game.

Seperti kebanyakan game genrenya, COD Mobile menawarkan banyak koleksi item skin. Pemain dapat memperoleh sebagian besar item eksklusif melalui CP atau COD Points, salah satu mata uang dalam game.

Namun, menghabiskan uang untuk permainan bukanlah pilihan yang mungkin untuk semua orang. Oleh karena itu, banyak pengguna yang mencari cara untuk mendapatkan CP secara gratis, yang suda dibahas pada artikel di atas.

Baca juga: 11 Tips Menang di COD Mobile, Lakukan Agar Kalian Autowin!

Nah, untuk kamu yang ingin top up CP COD Mobile murah dan cepat dengan banyak promo, silahkan top up di VCGamers Marketplace!

Bukan cuma COD Mobile, kamu juga bisa menemukan banyak produk game populer lainnya di sana. Seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends dan sejumlah game lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

2 mengomentari “Cara Mendapatkan CP Gratis COD Mobile, Pasti Berhasil!

  1. Willem

    Hi

  2. Jessica Smith

    Thank goodness