Counter Rafaela? Pake 5 Hero ini, deh!

Hero Rafaela

Hola Vicigers! Dalam game Mobile Legends: Bang Bang Rafaela merupakan hero support terbaik, oleh karenanya sering kali banyak yang menginginkan meng-counter Rafaela ini.

Hero satu ini mempunyai semua yang sangat dibutuhkan teman satu timnya saat melakukan farming ataupun war dengan musuh.

Dapat dikatakan bahwa Rafaela ini dapat membantu teman satu timnya saat pertandingan dimulai. Skill yang dimiliki Rafaela pun tidak bisa disepelekan oleh para pemain game Mobile Legends.

Apabila tim dilindungi oleh Rafaela, sudah dipastikan bahwa tim musuh akan kewalahan menghancurkan pertahanan. Hal ini disebabkan karena Rafaela merupakan hero yang kelebihannya mampu melindungi hero satu timnya dengan sangat baik.

Teman satu tim Rafaela dapat melakukan farming dengan sangat aman karena mempunyai damage yang tinggi sehingga dengan mudah dapat melindungi teman. Rafaela memiliki 4 (Empat) jenis skill.

Dari ke-4 skill yang dimiliki, dua skill miliknya yaitu skill ke-2 dan ke-3, merupakan skill yang sangat penting untuk dapat menolong teman satu tim.

Holy Healing, merupakan skill dua milik Rafaela, memanggil Holy Light untuk bertugas meregenerasi Health Point (HP) teman sebesar 370 atau bertambah sekitar 50% dari total magic power. Hal ini pun dapat meningkatkan kecepatan bergerak hero sebesar 50% hanya dalam kurun waktu 1.5 detik.

Skill ketiganya yaitu Holy Baptism. Rafaela akan memberikan Holy Light ke arah yang telah ditentukan pemain, dan dapat memberikan HP teman sebesar 460 (bertambah sekitar 120% dari total magic power).

Skill ketiga ini memberikan efek slow sebesar 40% dan efek stun 1.5 detik. Dengan efek yang diberikan oleh skill yang dimiliki Rafaela ini, teman satu timnya akan aman dari serangan hero musuh.

Dengan kelebihan Rafaela tersebut, hero ini cukup mengganggu pergerakan lawan untuk menyerang. Maka dari itu, penting untuk para pemain game Mobile Legends untuk mengetahui hero apa saja yang menjadi counter Rafaela di dalam game ini.

Roger

roger-mlbb

Roger salah satu hero yang memiliki kemampuan yang mengerikan yang dipercaya dapat meng-counter Rafaela. Hero ini sempat di-nerf dan mengejutkannya hal ini tidak terlalu mempengaruhi kemampuannya di dalam pertandingan.

Hero ini dapat menargetkan serangan kepada dua hero sekaligus, karena biasanya Angela dan Rafaela selalu bersama menunjukkan duet mautnya. Musuh akan berpikir dua kali untuk memberi serangan karena Roger memiliki damage yang besar.

Alice

alice-mlbb

Hero mage satu ini mampu meng-counter Rafaela dengan sangat mudah, karena Alice dikenal sebagai hero yang dapat menghisap darah lawan dengan skill yang dimilikinya.

Alice pun dapat memberikan efek stun kepada lawan yang berada di dekatnya, dan dapat berpindah tempat dengan cepat. Skill-skill tersebut dapat digunakan untuk meng-counter Rafaela.

Chou

chou-mlbb

Chou merupakan salah satu hero dari fighter yang mempunyai kemampuan damage yang tinggi. Chou digunakan oleh pemain game untuk hero counter bagi semua hero di game Mobile Legends termasuk meng-counter Rafaela. Rafaela menjadi salah satu hero yang mudah dikalahkan oleh hero Chou.

Mathilda

mathilda-mlbb

Hero counter Rafaela selanjutnya adalah Mathilda. Hero ini merupakan hero terbaik yang dapat pemain game Mobile Legends gunakan saat melakukan pertandingan.

Hero Mathilda cocok dalam permainan yang memungkinkan pemainnya hanya mengincar satu hero musuh saja.

Mathilda merupakan hero yang memiliki dua role sekaligus, yaitu assassin dan support. Hal ini membuat kemampuan hero Mathilda tidak perlu diragukan lagi.

Hero satu ini memiliki skill soul bloom yang apabila diaktifkan akan memanggil wisp yang sesuai dengan jarak pergerakannya. Setiap wisp yang dipanggil akan memberikan magical damage kepada musuhnya sebesar 160-180.

Kemampuan yang dimiliki Mathilda dapat digunakan pemainnya untuk mengincar Rafaela dalam tim musuh secara one to one.

Hal ini selaras dengan dikatakannya bahwa Mathilda cocok digunakan apabila pemain hanya akan mengincar satu hero saja, dan hero yang cocok adalah Rafaela.

Jawhead

jawhead-mlbb

Jawhead merupakan salah satu hero Fighter yang sangat tangguh karena dapat diandalkan di dalam tim. Hero Jawhead memiliki kemampuan skill Ejector yang dapat melempar musuh ke arah yang ditentukan, termasuk musuhnya adalah Rafaela.

Dengan skill yang dimilikinya, Jawhead mampu menjadi hero Initiator saat terjadi war atau teamfight saat pertandingan telah dimulai.

Baca Juga : Kupas Tuntas Senjata SCAR, Assault Rifle yang Paling Mudah Dipake!
shopee-super-online-deals-x-vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!