5 Rekomendasi Counter Natan, Auto Kalah Telak!

Kamu bisa counter Natan dengan memilih hero, seperti Claude, Beatrix, Lesley, Chou, dan B untuk menang di Land of Dawn.
Counter Natan
Counter Natan. Sumber: Mobile Legends Fandom

Rekomendasi 5 Hero Counter Natan

Saat bermain Mobile Legends, kamu akan diberikan banyak pilihan hero yang bisa kamu pakai untuk bertanding di Land of Dawn. Mulai dari role fighter, mage, support, assasin, dan marksman. Kamu bisa memilihnya secara bebas sesuai dengan yang kamu bisa.

Salah satu hero yang populer dan sering menjadi langganan banned saat mode rank adalah hero Natan. Berbeda dengan hero Marksman lainnya, Natan memiliki magical damage sakit yang menjadikannya unggul dalam pertandingan baik itu di early game maupun late game.

Untuk mengatasinya, ada beberapa hero counter natan yang bisa kamu gunakan saat bermain Mobile Legends. Nah, jika kamu penasaran ikuti terus artikel berikut ya!

Baca juga: 5 Hero Counter Paquito Terbaik, Auto Menyerah!

5 Rekomendasi Hero Counter Natan Paling Ampuh

Natan adalah hero marksman yang memiliki skill cukup merepotkan, terutama pada skill Ultimate-nya yang bisa berpindah ke satu sisi dengan meningkatkan attack speed. Berikut ini 5 hero counter Natan yang paling ampuh untuk membunuhnya:

Lesley

Counter Natan
Lesley.Sumber: Ulti Asia

Lesley adalah hero counter Natan pertama yang bisa kamu gunakan saat ada musuh yang memilihnya. Melalui burst damage miliknya, Lesley sangat lihai dalam mengejar lawannya.

Selain itu, Ultimate milik Lesley juga bisa sangat berguna jika Natan mulai sekarat dan mencoba kabur. Hal ini dikarenaka kemanapun musuh akan pergi senapan Lesley akan tetap mengenainya.

Saat menghadapi Natan, gunakan kombinasi antara skill satunya yaitu kamuflase dan critical damage untuk memberikan damage sebelum ia memberikan perlawanan.

Brody

Counter Natan
Brody. Sumber: Hybrid

Selain Leslesy, ada juga hero marksman lainnya yang bisa kamu pakai untuk mengalahkan Natan, yaitu Brody.

Brody memiliki kemampuan burst damage yang sangat tinggi dan menjadikannya ancaman besar bagi Natan. Dengan kemampuannya, Brody bisa memberikan damage yang besar sekaligus mengurangi kecepatan gerak musuh agar kesulitan melarikan diri.

Hampir sama dengan Lesley, Ultimate Brody juga sangat efektif untuk menghabisi Natan yang sudah terkena beberapa stack, bahkan dari jarak jauh sekalipun.

Baca juga: 5 Hero Counter Guinevere Terbaik di Mobile Legends 

Beatrix

Counter Natan
Beatrix.Sumber: Hybrid

Counter Natan selanjutnya adalah Beatrix. Hero marksman yang unggul dalam variasi serangan karena memiliki empat jenis senjata yang bisa dipilih. Sehingga, Beatrix dapat menyesuaikan serangannya dengan situasi yang berbeda dalam menghadapi Natan.

Fleksibilitas yang dimilikinya tentu menjadikan Beatrix unggul untuk menyusun strategi saat menghadapi Natan, baik itu dalam situasi by one maupun war tim.

Dengan kombinasi yang tepat dari senjatanya, Beatrix bisa menjadi counter yang tepat untuk Natan di berbagai fase permainan.

Claude

Counter Natan
Calude. Sumber: Mobile Legends Bang Bang

Memiliki mobilitas yang tinggi, Claude adalah hero yang bisa kamu gunakan saat menghadapi Natan. Bahkan dengan skill miliknya, ia bisa kabur dari Natan saat Ultimate-nya aktif.

Selain itu, movement speed yang dimiliki oleh Claude juga membuat musuh kesulitan untuk menangkapnya.

Dengan menggunakan kombinasi skill-nya, Claude bisa dengan mudah menghindari serangan Natan sambil tetap memberikan damage yang sakit.

Chou

Counter Natan
Chou. Sumber: Medcom

Counter Natan yang terakhir adalah Chou. Berbeda dengan hero counter sebelumnya, Chou juga bisa kamu gunakan untuk melawan Natan dengan mudah.

Chou adalah hero figter yang memiliki kemampuan crowd control luar biasa dan menjadikannya pilihan sempurna untuk melawan Natan.

Selain itu, Chou juga terkenal dengan kombinasi skillnya yang cukup merepotkan musuh. Termasuk saat melawan Natan di medan pertempuran.

Baca juga: 5 Hero Counter Moskov Terbaik, Dijamin Gak Berkutik!

Yuk Top Up Diamond Mobile Legends murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace sekarang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!