Rekomendasi Counter Karina Terbaik Untuk November 2022

counter tigreal

Para pemain Mobile Legends pasti mencari counter Karina saat ini. Pasalnya, belakangan ini, hero dengan tank ini sudah menjadi meta berkali-kali. Kombinasi antara dia dan tank sulit untuk diatasi. 

Namun, sebagai hero yang kuat di Mobile Legends, ia tetap memiliki counter atau lawan alaminya. Salah satunya menggunakan hero yang kekuatannya bisa melumpuhkan hero lawan.

Nah, pada pembahasan ini kami akan membahas 5 hero yang bisa dijadikan hero untuk counter Karina. Penasaran ingin tahu siapa saja mereka? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Daftar Counter Karina ML 

Berikut deretan counter Karina Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya dengan mudah. 

Barats 

Build Barats
Barats sebagai counter Karina terbaik

Pertama dalam daftar ini adalah Barats. Dinosaurus perkasa ini memiliki ketahanan yang kuat terhadap tank Karina. Meta Hyper Barat yang sedang populer akhir-akhir ini menjadi murni untuk melawan tank Karina yang juga merupakan pemain meta.

Jika ada situasi khusus yang harus dihadapi, tank Karina akan sulit diatasi dengan Barats. Selain itu, Barats juga memiliki ulti dengan damage yang tinggi. Dengan sekali teguk, Karina akan mati seketika.

Ultimate Barats akan sangat berguna dalam pertarungan tim. Jika dipadukan dengan kemampuan pass-nya, Barats akan menjadi salah satu hero dengan kemampuan CC terkuat untuk melakukan counter. 

Damage Barats tergantung pada HP-nya. Jadi, semakin tinggi HP, semakin banyak damage yang dihasilkan setiap skill. Untuk mendapatkan manfaat ini, gunakan item bangunan untuk meningkatkan HP-nya.

Baxia

Hero Counter Terbaik Baxia MLBB
Baxia sebagai counter Karina terbaik

Hero kedua yang sudah banyak orang ketahui untuk counter Karina adalah Baxia. Hero ini menjadi langganan MPL saat lawan Karina dipilih, sehingga Bacia akan dipilih untuk counter. Baxia sebagai hyper sangat baik untuk menghancurkan musuh, jika Karina melakukan hyper pada tim lawan.

Baxia memiliki mobilitas yang hebat dan merupakan movement blocker yang dapat menghambat pergerakan Karina. Tidak hanya itu, Baxia juga bisa memberikan efek slow dan memiliki HP yang tinggi yang akan membuat Karina kesulitan dalam memainkan gamenya. 

X Borg 

X Borg Counter Edith MLBB
X Borg sebagai lawan Karina terbaik

Seperti Karina, X.Borg juga menggunakan skill aslinya untuk memberikan damage yang bagus. Satu hal yang membuatnya kuat melawan Karina adalah dia tidak mengandalkan serangan dasar karena skill ini dapat membatalkan Dance of Blades.

Seperti Karina, X.Borg juga unggul dalam pertarungan jarak jauh. Pahlawan ini juga binatang buas. Semakin lama pertarungan, semakin kuat senjata api. Begitu HPnya rendah, X.Borg dapat dengan cepat mengeluarkan Insanity terakhir untuk memastikan pembunuhan.

X.Borg adalah fighter yang akan menjadi tambahan yang fantastis. Parahnya, jika digunakan dengan benar, kesehatan X.Borg tidak akan berkurang sama sekali.

Dan setiap hero yang OP seperti Eudora, Aurora, Selena dan lainnya tidak bisa dibunuh dengan mudah. Ini pasti akan menjadi tambahan yang menyenangkan untuk tim mobile legends. 

Baca juga: Daftar Skin Karina Mobile Legends Terbaik, Mana Favoritmu?

Lancelot 

Lancelot sebagai lawan Karina terbaik

Satu lagi adalah Lancelot, yang bisa kamu gunakan sebagai hero counter Karina Mobile Legends. Kekuatan hero Lancelot sangat bagus, apalagi kamu bisa menggunakannya sebagai hero yang bisa mengalahkan Karina.

Karina memang lambat, namun dengan skill Lancelot kamu bisa dengan mudah menangkapnya, dan jika Karina menyerang, kamu bisa menggunakan skill kedua Lancelot yang bisa menghindar dan menghindari serangan Karina.

Kaja 

Kaja sebagai lawan Karina terbaik

Hero Counter Karina ML selanjutnya Kaja. Kaja adalah salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai hero counter Karina Mobile Legends. Kemampuan Kaja memberikan serangan mematikan dan dapat dengan mudah mengalahkan Karina.

Seperti yang kaamu ketahui Kaja adalah salah satu hero terbaik yang bisa kalian andalkan dalam game Mobile Legends. Untuk mengalahkan Karina, kamu bisa menggunakan Kaja terbaik yang bisa menarik Karina dengan cepat.

Baca juga: 5 Item Build Karina Tersakit Untuk September 2022

Nah, itu dia daftar hero yang bisa kamu gunakan sebagai counter Karina Mobile Legends yang bisa kamu mainkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!