5 Hero Counter Freya Terbaik

Saat berhadapan dengan salah satu hero fighter Freya di Land of Dawn, wajib buat kamu menggunakan hero counter Freya agar tidak kalah.
Counter Freya
freya. Sumber: Best HD Wallpaper

Hero Counter Freya di Mobile Legends

Sebagai salah satu hero fighter terkuat di Mobile Legends, Freya adalah Valkyrie tangguh yang bisa dengan mudah membunuh musuh dihadapannya. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena di Mobile Legends ada beberapa hero yang bisa meng-counter Freya.

Meski di mode rank Freya tidak pernah nampak, ia masih tetap menjadi hero fighter yang bisa menjatuhkan musuhnya secara by one. Terlebih Moonton juga sering memberikan buff kepada Freya yang menjadikannya sulit untuk dikalahkan.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Freya adalah durabilitasnya yang tinggi dan skill crowd controlnya yang menyulitkan musuh untuk bergerak. Bahkan, hampir seluruh skillnya bisa meningkatkan damage yang dihasilkan untuk mengalahkan musuh yang ada dihadapannya.

Nah, jika kamu bertemu Freya dan merasa bingung untuk menggunakan hero yang cocok. Simak selengkapnya pada artikel berikut karena kami akan membahas mengenai lima hero counter Freya terbaik yang bisa kamu coba. Apa saja itu? Yuk simak!

Baca juga: 5 Hero Counter Yu Zhong Terampuh, Auto Menyusut!

Hero Counter Freya Terbaik

Freya adalah salah satu hero yang sudah hadir lama bersama hero lainnya seperti Miya, Alucard, Nana, Tigreal, dan lainnya. Sama halnya dengan hero lain, Freya juga memiliki counter yang mampu mengalahkannya dengan mudah. Terlebih saat ini sudah banyak hero baru yang muncul di Mobile Legends.

Berikut ini adalah lima hero counter Freya terbaik:

Esmeralda

Counter Freya
Esmeralda. Sumer: UHD Wallpaper

Counter Freya yang pertama adalah Esmeralda, salah satu hero yang memiliki kemampuan shield-nya yang sulit untuk dikalahkan. Esmeralda adalah hero berbasis Mage sekaligus Tank yang cocok kamu gunakan saat berhadapan dengan Freya.

Kemampuan yang menjadikan hero ini cocok menjadi lawan Freya adalah karena skill duanya yang mampu menciptakan perisai tambahan untuk melindunginya dari serangan musuh sekaligus memberikan damage ke musuh yang ada di sekitarnya.

Bahkan dengan skill Ultimate-nya, Esmeralda semakin sulit untuk dikalahkan berkat kemampuan escape-nya. Selain untuk memperkuat daya tahannya, Ultimate Esme juga bisa kamu gunakan untuk kabur dari musuh saat berada di kondisi kritis.

Wanwan

Counter Freya
Wanwan. Sumber: IntipSeleb

Hero Marksman satu ini memang cukup menyebalkan dan sulit dihentikan karena pergerakannya yang lincah. Siapa lagi kalau bukan Wanwan. Terkenal dengan kelincahan dan mobilitas yang tinggi, Wanwan bisa menjadi salah satu opsi terbaik untuk kamu jadikan counter Freya.

Meski Freya juga bisa melompat dengan skill satunya, Wanwan jauh lebih unggul karena bisa melompat ke berbagai arah untuk mencari celah musuh.

Uniknya lagi, Wanwan juga bisa menghilangkan efek crowd control milik Freya melalui skill duanya. Sehingga, Freya tidak hanya kesulitan untuk mengejar Wanwan, tetapi juga membuat Wanwan bisa terus menyerang Freya tanpa khawatir terkena stun.

Baca juga: Hero yang Bisa Dijadikan Counter Martis di MLBB, Auto Mokad

Minsittar

Counter Freya
Minsittar. Sumber: Hybrid

Hero counter Freya selanjutnya adalah Minsitthar. Hero Fighter yang cukup tangguh dan memiliki durability tinggi. Kemampuan yang dimilikinya terbilang lengkap mulai dari efek stun, slow, menarik lawan, hingga menghentikan pergerakan musuh.

Minishtar adalah salah satu hero yang bisa menjadi counter semua hero Mobile Legends, termasuk Freya. Terlebih skill Ultimate-nya yang mampu mengunci musuh dengan empat Royal Guard.

Saat skill Ultimate Minsittar aktif, ia memanggil empat Royal Guard yang membentuk formasi lingkaran dan menyerang musuh yang berada di sekitarnya.

Dyrroth

Counter Freya
Dyrroth. Sumber: Axe

Masih sama dari hero Fighter, Dyrroth juga bisa menjadi salah satu hero counter Freya berikutnya. Bahkan Dyrroth menjadi salah satu hero fighter yang sering kali ditemui di medan pertempuran, baik itu mode classic maupun rank.

Alasan yang menjadikan Dyroth cocok untuk melawan Freya adalah burst damage yang dihasilkan dari skill satu dan duanya. Bahkan skill pasif Dyrroth juga bisa meningkatkan damage dihasilkannya. Terutama saat melawan hero dengan pertahanan tinggi seperti Freya.

Selain itu, skill Dyrroth juga memberikan efek slow kepada musuh untuk mempersulit pergerakannya. Dengan kombinasi yang tepat dan kemampuan untuk menembus pertahanan, Dyrroth menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mengatasi Freya di Land of Dawn.

Edith

Counter Freya
Edith. Sumber: Mobile Legends Wiki Fandom

Counter Freya terakhir adalah Edith. Hero role ganda yang sama seperti Esme, Edith berperan sebagai Tank sekaligus Marksman.

Selain dikenal dengan kemampuan defens-nya yang tebal, ia juga dikenal dengan kemampuan damage yang sakit saat berubah menjadi Marksman saat ultimate-nya di aktifkan.

Dua kombinasi tersebut tentu sangat cocok untuk menghadapi Freya karena dapat menahan serangan Freya dengan mode Tank dan kemudian memberikan damage mematikan saat berubah menjadi Marksman.

Baca juga: 5 Hero Counter Moskov Terbaik, Dijamin Gak Berkutik!

Pastikan juga saat memilih salah satu hero di atas kamu bisa menggunakannya ya! Dengan begitu kamu bisa memenangkan pertandingan di Land of Dawn denga mudah.

Nah, buat kamu yang sedang butuh Diamond Mobile Legends dengan harga murah dan proses yang cepat. Yuk kunjungi website VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!