Hero Counter Esmeralda Offlane Versi Oktober 2022

Esmeralda Offlane

Esmeralda offlane baru-baru ini menjadi salah satu hero paling populer di Mobile Legends: Bang Bang, dimainkan sebagai offlaner di game kompetitif dan peringkat.

Dengan formasi 1-3-1, Esmeralda offlane bermain solo sideline bisa sangat efektif. Dia sering digunakan untuk melawan Uranus, salah satu offlaner dengan performa terbaik saat berada di meta.

Kemampuan Esmeralda untuk menyerap shield lawan sangat efektif melawan offlaner lainnya. Tidak mengherankan, dia dan Uranus adalah dua hero yang paling dilarang di Mythical Glory.

Meski begitu, bukan berarti tidak ada yang bisa mengalahkannya, dan hero ini menunjukkan alasannya.

Daftar Counter Esmeralda Offlane

Dengan formasi 1-3-1, hero ini bermain solo sideline bisa sangat efektif. Dia sering digunakan untuk melawan Uranus, salah satu offlaner dengan performa terbaik saat berada di meta.

Kemampuan Esmeralda untuk menyerap shield lawan sangat efektif melawan offlaner lainnya. Tidak mengherankan, dia dan Uranus adalah dua pahlawan yang paling dilarang di Mythical Glory.

Jika kamu sulit mengalahkan Esmeralda offlane di Land Of Dawn, VCGamers punya rekomendasi hero counter terbaik untuknya pada bulan Oktober 2022.

Thamuz

hero counter Fredrinn
hero counter Esmeralda Offlane menggunakan Thamuz

Seorang offlaner fighter yang masih kuat dan mahir, Thamuz adalah counter yang sempurna untuk Esmeralda karena hero ini adalah pure physical damage.

Kemampuannya untuk terus menekannya dengan roda api dan burst damage berarti dia mampu mengekang kemampuannya untuk beregenerasi dan menambahkan perisai.

Seorang offlaner fighter yang masih kuat dan mahir, Thamuz adalah counter yang sempurna untuknya karena hero ini adalah pure physical damage.

Kemampuannya untuk terus menekannya dengan roda api dan burst damage berarti dia mampu mengekang kemampuannya untuk beregenerasi dan menambahkan perisai.

Valir

hero counter Fredrinn
hero counter Esmeralda Offlane menggunakan Valir

Memainkan Valir di sidelane bukanlah perkara mudah. Namun, ini adalah strategi yang layak jika kamu ingin melawannya. Burst Fireball akan mencegahnya bergerak bebas, dan mencegahnya berjalan mendekati Valir.

Dia tidak akan bisa farming, dan tidak bisa lane dengan baik dalam pertarungan ini. Memainkan Valir di sideline bukanlah perkara mudah.

Namun, ini adalah strategi yang layak jika ingin melawannya. Burst Fireball akan mencegahnya bergerak bebas, dan mencegahnya berjalan mendekati Valir.

Gusion

Gusion adalah counter Esmeralda Offlane

Bahkan tanpa buff, Gusion akan berguna untuk melawannya. Hero yang memberikan damage tertinggi kedua setelah hypercarry, dan dapat menghabisi musuh dengan regenerasi tinggi.

Uranus dan Esmeralda adalah dua hero yang bisa dibunuh oleh Gusion. Alasannya sederhana: Gusion memiliki burst damage yang sangat besar, dan Uranus serta Esmeralda tidak akan punya waktu untuk regen.

Assassin ini masih menjadi pilihan utama para pemain karena tidak hanya memiliki damage yang menyakitkan, Gusion juga memiliki kelincahan yang memudahkannya untuk masuk dan keluar dari team fight.

Kemampuan ini memungkinkan Gusion untuk menerobos marksman atau mage lawan tanpa harus takut dihadang oleh tank lawan.

Karrie

Build Karrie
Karrie adalah counter Esmeralda Offlane

Karrie adalah Marksman terbaik di Mobile Legends untuk bermain melawan Tank, termasuk Esmeralda, karena ia memiliki Light-Wheel Mark (Pasif), yang memberikan tambahan true damage.

Setelah late game tiba, dan Karrie memiliki semua item intinya (Endless Battle atau Golden Staff), Karrie dapat membuat kekacauan pada tim lawan karena true damage-nya juga akan memberikan tambahan damage sebesar 12 persen dari max health target.

Baca juga: 5 Item Build Esmeralda Tersakit Untuk September 2022

Baxia

Baxia
Baxia adalah counter Esmeralda Offlane. Source: Ligagame

Baxia juga merupakan salah satu hero counter terbaik untuk melawannya di Mobile Legends karena ia dapat menahan duel berkepanjangan dengannya.

Selain itu, Baxia juga memiliki Pasif yang mirip dengan Sea of ​​Halberd atau Necklace of Durance, yaitu mengurangi efek regen musuh selama beberapa detik.

Pasif ini memungkinkan Baxia untuk mengurangi perisai yang diperoleh Esmeralda dari Skill 1-nya, menghancurkan perisainya seiring waktu.

Baca juga: Item Build Esmeralda Mobile Legends Season 25, Nggak Ada Obat!

Tidak seperti hero tank pada umumnya, Baxia memiliki damage yang sangat besar untuk sebuah tank. Dia bisa membunuh carry musuh dengan mudah sendirian, dan bahkan Baxia bisa melakukan solo kill ke hero tank musuh seperti Akai dengan sangat cepat. Keunggulan ini membuat Baxia menjadi hero yang overpower.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!