Rekomendasi Counter Clint ML Terbaik Untuk November 2022

counter Clint

Clint memiliki damage yang tinggi bahkan di early game, berkat ini dia dapat dengan mudah mengontrol lane. Sehingga tidak mudah untuk counter Clint saat battle di Land Of Dawn.

Di late game, damage output hero ini lebih mematikan karena pass-nya, apalagi jika dia menggunakan build yang tepat. Selain itu, hero inijuga memiliki pergerakan yang cepat, sehingga jika ada lawan yang menyerangnya, ia bisa dengan cepat kabur. 

Jadi, untuk bisa counter Clint Mobile Legends dengan cepat, kamu perlu menggunakan hero atau sesuatu yang spesial. Jika kamu belum tahu, lanjutkan untuk melihat counter Clint di bawah ini 

Daftar Hero Counter Clint November 2022 

Clint merupakan salah satu hero Marksman dalam game ini yang digunakan oleh banyak pemain untuk push rank Mobile Legends. Pasalnya, dia memiliki damage yang besar pada game pertama sehingga ia bisa menang dengan cepat. 

Brody 

Brody-Mobile-Legends
Brody sebagai conter terbaik untuk Clint

Dalam hal Hero Marksman untuk counter Clint di Mobile Legends, Brody adalah pilihan utama. Hal ini ditunjukkan oleh Youtuber Mobile Legends yang sangat jago memainkan Hero Marksman miliknya Leokoce.

Brody memiliki kemampuan untuk menggunakan skill pertamanya untuk mengembalikan jumlah HP (Poke) Clint. Untuk menghadapi Clint menggunakan Brody, cobalah bermain di hutan dan pergi ketika Clint sudah menggunakan skill pertamanya, bagus.

Banyak pemain menyarankan menggunakan Brody sebagai counter untuk Clint. Brody memiliki kapasitas HP yang tinggi, yang membuatnya sangat cocok untuk menghadapi Clint di game Mobile Legends. 

Claude 

Claude sebagai conter terbaik untuk Clint

Claude juga merupakan Marksman yang kuat yang dapat bersaing dengan Clint! Kamu bisa menyimak tutorial lengkapnya dari seorang Youtuber bernama Leonard Jo yang sangat handal dan memerankan Claude.

Youtuber menggunakan Warrior Boots untuk mengurangi physical damage yang bisa dihasilkan Clint. Oleh karena itu, Claude dapat mempermudah kekuatan Clint di awal permainan Mobile Legends.

Claude juga bisa mengalahkan minion dengan sangat cepat. Jadi kita bisa memindahkan Mid Lane untuk merobohkan musuh.

Kamu bisa menggunakan hero boots yang bisa mengurangi physical damage milik hero Clint. Clint merupakan hero yang bisa menjadi jagoan di awal permainan, jadi Claude sangat bagus untuk bertindak sebagai counter Clint, karena hero ini juga memiliki kemampuan ini 

Nathan 

nathan
Nathan sebagai conter terbaik untuk Clint

Hero Marksman selanjutnya yang akan menghadapi Clint di Mobile Legends adalah Nathan. Magic damage Nathan sangat menyakitkan di early dan late game. Saat berhadapan dengan Clint, pastikan untuk menggunakan kata Aegis.

Hal ini akan mencegah Clint memberikan kerusakan pada Nathan. Kamu juga dapat menggunakan ramuan itu untuk mengelabui Clint agar ingin menjatuhkanmu. Tapi, pastikan untuk mengajak temanmu hang out bersama Clint sebelum memancing.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Clint di Mobile Legends, Lemah Bro!

Popol Kupa 

Popol Kupa sebagai conter terbaik untuk Clint

Hero selanjutnya yang mengalahkan Clint adalah Popol Kupa. Hero MM terbaik ini memiliki skill 1 (Bite ’em, Kupa!) yang akan memudahkanmu untuk mengisi kembali HP Clint dari jarak jauh.

Sehingga kamu bisa dengan mudah memenangkan keunggulan terutama pada saat early game. Hero Popol & Kupa juga memiliki kemampuan crowd control yang mengganggu tim lawan.

Kemampuan ini bisa kamu dapatkan melalui 3 skill Popol (Popol’s Surprise) yang bisa membuat jebakan atau trap. Jika trap mengenai Clint, mereka akan mendapatkan efek root selama 1 detik dan menimbulkan zona beku yang dapat mengurangi kecepatan Clint sebesar 20 persen selama 4 detik.

Kaja 

Combo Kaja
Kaja sebagai conter terbaik untuk Clint

Hero lain yang akan melawan Clint adalah Kaja. Hero fighter/support ini memiliki skill (God judge) dan efek crowd control terbanyak yang bisa kamu andalkan pada movement lock Clint.

Kaja dapat mengikat Clint dengan tali dan melakukan efek stun selama 1,5 detik. Hero Kaja juga memiliki combo skill yang bisa membunuhnya dengan cepat dan skill yang membuat Kaja hebat. Sehingga Kaja bisa bergerak dengan mudah. 

Baca juga: 5 Item Build Clint Tersakit Untuk September 2022

Nah, itulah beberapa hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk counter Clint di Mobile Legends. Semoga bisa bermanfaat! Jika ingin top up Diamonds Mobile Legends, silahkan top up di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!