5 Counter Carmilla yang Dapat Kamu Gunakan!

Mobile-Legends-Carmilla

Kamu yang sering menggunakan support, pastinya dapat kamu lakukan untuk menganalisis lebih jauh penggunaan hero yang satu ini. Yup! Carmilla adalah salah satu support yang dapat kamu gunakan dengan baik karena crowd control yang efektif. Namun, ada beberapa hero yang dapat menjadi counter carmilla.

Mobile Legends : Bang Bang mengedepankan serangan progresif yang cukup apik dimana kamu dapat melakukan hal tersebut lebih baik lagi daripada yang semestinya. Carmilla adalah hero support yang dinamis dan dapat kamu gunakan sebagai salah satu hero crowd control yang cukup apik.

Carmilla memiliki efisiensi yang dapat kamu gunakan agar permainan team lebih terbuka lagi. Hero yang satu ini juga dapat mengontrol dengan baik. Namun, ada hero yang menjadi counter carmilla. Berikut ini adalah ulasannya!

Kelebihan dan Kelemahan Carmilla

Carmilla MLBB
Carmilla

Hero yang satu ini dapat kamu jadikan andalan yang baik, hero ini cukup komperhensif ketika kamu menggunakannya dengan cecillion. Namun, carmilla ini adalah salah satu hero yang dapat kamu gunakan sebagai mengontrol map dan menahan jalur musuh. Karena skill-nya ini cukup baik untuk kamu gunakan agar musuh lebih fokus ke diri kamu pada saat menggunakan hero yang satu ini.

Support ini memiliki skills yang sangat baik, kamu juga bisa langsung melakukan hal tersebut untuk melanjutkan dan memberikan dampak crowd control yang berlebihan. Nah, kelebihan dari hero yang satu ini ada pada pergerakan yang bisa menghalau team lawan.

Apabila carmilla mengaktifkan pasifnya, hero yang satu ini akan menambah HP dengan beberapa persen. Skills hero yang satu ini juga mampu untuk membungkam pertahanan lawan pada saat war. Kamu yang suka melakukan dive in sangat cocok untuk menggunakan hero yang satu ini.

Kelemahan dari support ini adalah HP untuk menjadi seorang roamer sangatlah rentan. Maka dari itu, kamu dapat menggunakan emblem tank namun dengan mana yang boros.

Hero yang satu ini juga lemah terhadap hero dengan sekali combo. Salah satunya adalah paquito yang bisa melakukan dash kemana saja dan kapan saja. Maka dari itu, kamu harus meminimalisir hal tersebut dan kesalahan yang kamu buat sendiri.

Baca Juga : Revamp Akai Mobile Legends, Begini Skill, Penampilan dan Build Barunya!

5 Counter Carmilla yang Harus Kamu Ketahui!

Carmilla
Carmilla

Support yang satu ini terbilang cukup ganas untuk kamu mainkan. Hal ini menunjukan bahwasannya hero yang satu ini dapat menjadi salah satu pengontorl permainan yang cukup baik. Support yang memiliki fleksibilitas seperti carmilla ini sangat sering digunakan untuk beberapa tier di mytical glory.

Hero ini bisa menjadi salah satu bait yang cukup komperhensif. Carmilla ini sangat rentan dengan hero sekali combo. Nah, berikut ini kita akan ulas mengenai counter carmilla yang perlu kamu ketahui.

Saber

Saber
Saber

Hero yang satu ini sangat baik untuk counter carmilla, kamu juga akan lebih mengarah ke permainan yang cukup brilian. Karena hero yang satu ini sangat baik untuk kamu gunakan lebih jauh lagi. Saber ini sangat laku untuk kamu jadikan salah satu opsi yang menantang untuk kamu.

Assassin yang tipikalnya menggunakan skills sekali combo ini sangat praktis untuk menjatuhkan carmilla di land of dawn. Maka dari itu, hero yang satu ini sangat efisien apabila kamu gunakan untuk menangkap carmilla. Karena assassin ini sangat bergantung kepada skills yang dia miliki.

Kaja

counter valentina kaja
Kaja

Hero selanjutnya adalah fighter dari land of dawn dengan magical damage yang sangat sakit. Kaja merupakan hero yang sangat tegas dalam melakukan skills kombinasi hero-hero lain. Kamu juga akan lebih sigap dalam menghadapi carmilla.

Fighter yang satu ini sangat wajib untuk kamu pilih! pasalnya hero yang satu ini sangat baik untuk kamu gunakan di sideline ataupun midlane. Kaja merupakan ujung tombak yang tidak dapat kamu acuhkan untuk dipilih menjadi salah satu counter carmilla.

Chou

anti crowd control chou
Chou

Dari sekian banyak hero yang dapat dipilih, Hero ini pastinya akan menjadi solusi untuk semua counter hero di Mobile Legends : Bang Bang. Chou adalah fighter yang sangat baik untuk kamu gunakan. Karena hero yang satu ini kaya akan skills dan kombinasi untuk kamu pilih.

Hero yang satu ini juga memiliki durability dan damage yang sakit. Hero ini juga dapat menjadi salah satu counter carmilla yang ikonik. Karena chou ini dapat melakukan mekanisme permainan yang tinggi. Namun, seringkali banyak pemain yang mengabaikan chou sebagai counter carmilla.

Fanny

hero dash ml fanny
Fanny

Assassin merupakan pembunuh mage yang terseram, dengan sekali victory mungkin carmilla mencapai setengah darah. Fanny adalah hero yang sangat fleksibel dimana hero yang satu ini dapat menjadi salah satu permainan yang cukup impresif daripada hero yang lainnya.

Kamu juga akan lebih terampil untuk menjadi salah satu hero yang cukup brilian pada saat kamu mainkan assassin yang satu ini.

Diggie

Hero Counter Minsitthar
Hero Diggie ML

Hero yang lucu nan imut satu ini sangat baik untuk counter carmilla, Skills dari diggie cukup menggaggu serta sangat bagus untuk menjadi salah satu trigger banyak player.

Support yang satu ini bisa menjadi salah satu counter yang cukup komperhensif. Karena hero yang satu ini sangat stabil untuk kamu gunakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!