Hero Terbaik untuk Counter Beatrix November 2022

m4 mobile legends

Beatrix adalah hero marksman yang sering menjadi pilihan utama bagi para pro player ketika bermain pada laga MPL ID S10. Beatrix sebagai hero marksman yang sangat kuat ini ternyata memiliki counter.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang daftar hero yang bisa kamu gunakan untuk melawan Beatrix dengan mudah.

Daftar hero di bawah ini bisa kamu gunakan ketika bertemu dengan orang yang memilih Beatrix. Kunci dari melawan Beatrix adalah fokus terhadap hero tersebut ketika teamfight berlangsung.

Baca Juga: Biodata dan Fakta Unik tentang ONIC Kairi, MVP Final MPL ID S10

Daftar Hero Counter Beatrix November 2022

Di bawah ini adalah daftar rekomendasi hero yang bisa counter Beatrix dengan cukup mudah. Terdapat hero assassin hingga fighter yang bisa kamu pilih sebagai perlawanan terhadap Beatrix.

Chou

Chou Counter Beatrix
Skin Chou. Sumber: UHD Wallpaper

Hero pertama yang bisa mengalahkan Beatrix dengan mudah adalah Chou. Chou terkenal sebagai hero dengan skill yang sangat menguntungkan untuk membunuh hero musuh dengan cepat.

Hal tersebut bisa Chou lakukan dengan berbagai skill yang menerapkan CC atau Crowd Control. Selain itu, damage yang tinggi juga sangat membantu tim untuk menargetkan Beatrix terlebih dahulu sehingga teamfight bisa lebih mudah dimenangkan.

Kamu bisa menggunakan Chou dengan skill set yang tersedia untuk memberi tekanan terhadap Beatrix. Selanjutnya, skill ultimate Chou juga bisa menjadi finisher untuk mengeliminasi Beatrix kembali ke base.

Natalia

Natalia Counter Beatrix
Natalia sebagai Hero Counter Beatrix. Sumber: UHD Wallpaper

Hero selanjutnya adalah hero assassin bernama Natalia. Kamu bisa dengan mudah memberikan damage output yang tinggi terhadap Beatrix sebagai counter hero tersebut.

Dengan menggunakan skill pasif yang membuatnya menghilang, Natalia bisa mengendap ke arah Beatrix dengan mudah dan memberikan damage output yang tinggi secara cepat.

Seperti yang kita ketahui, Beatrix merupakan hero marksman dengan skill kabur yang cukup minim. Tidak hanya itu, durabilitasnya juga tidak terlalu kuat. Maka dari itu, penggunaan hero Natalia sangat tepat untuk melakukan burst terhadap Beatrix.

Baca Juga: 5 Game Anime Android Terbaik, Wibu Wajib Main!

Lancelot

Lancelot Counter Beatrix
Skin Lancelot. Sumber: UHD Wallpaper

Lancelot adalah hero assassin lain yang bisa meng-counter Beatrix. Skill set yang ia miliki sangat membantu untuk segala kebutuhan ketika melawan Beatrix.

Dengan skill Lancelot, kamu bisa menghindar dari berbagai serangan, termasuk serangan skill ultimate yang dikeluarkan oleh Beatrix. Tidak hanya untuk menghindar, skill Lancelot juga bisa kamu gunakan untuk memberikan tekanan dan engage terhadap Beatrix.

Maka dari itu, skenario satu lawan satu ketika berhadapan dengan Beatrix akan sangat menguntungkan pengguna hero Lancelot.

Baca Juga: Manfaat Membunuh Pokemon Air ML

Jawhead

Jawhead Counter Beatrix
Jawhead Counter Beatrix. Sumber: Hobigame.id

Jawhead merupakan hero yang sering digunakan oleh pro player ketika ingin menggunakan hero dengan kemampuan inisasi yang baik. Maka dari itu, Jawhead juga menjadi hero META saat ini.

Skill set yang dimiliki Jawhead sangat menguntungkan bagi tim ketika ingin melakukan inisiasi. Ultimate dari Jawhead bisa mengunci Beatrix sehingga ia tidak bisa berkutik.

Setelah menggunakan ultimate tersebut, tim kamu akan lebih mudah mengalahkan Beatrix lebih cepat sehingga bisa memudahkan untuk memenangkan teamfight,

Fanny sebagai Counter Beatrix

Fanny Lightborn Ranger
Fanny Lightborn Ranger. Sumber: UHD Wallpaper

Banyak pemain Mobile Legends yang suka bermain Fanny karena kemampuannya untuk mengalahkan hero dengan cepat. Meskipun lebih susah untuk digunakan, pemain Fanny yang handal akan merepotkan musuh, khususnya hero Beatrix.

Fanny bisa langsung mengunci Beatrix dengan skill set yang mematikan dan Beatrix sendiri tidak bisa memberhentikan Fanny ketika melayang di Land of Dawn.

Hal tersebut karena Beatrix tidak memiliki CC atau crowd control yang mampu memberhentikan Fanny. Maka dari itu, Fanny bisa menggunakan skill set yang ia miliki untuk langsung memberikan damage output yang tinggi kepada Beatrix.

Benedetta sebagai Counter Beatrix

Skin Original Benedetta
Benedetta Counter Beatrix. Sumber: Pinterest

Hero terakhir yang bisa menjadi counter dalam daftar ini adalah hero assassin yakni Benedetta. Benedetta bisa langsung mendekat kepada Beatrix dengan mudah berkat skill pasifnya.

Benedetta juga terkenal sebagai hero yang sangat mudah untuk membunuh hero satu lawan satu. Maka dari itu, skill set yang dimiliki Benedetta akan cukup untuk membasmi Beatrix dengan mudah.

Demikian pembahasan mengenai hero counter Beatrix. Dalam laga MPL Indonesia S10, Beatrix seringkali digunakan karena kemampuannya untuk memberikan damage output yang sungguh sakit.

Dengan menggunakan hero-hero di atas, kamu bisa melawan Beatrix dengan lebih mudah. Selamat mencoba!

Jangan lupa untuk kunjungi VC Market by VCGamers untuk memenuhi kebutuhan top up Diamond Mobile Legends!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!