Rekomendasi Counter Aulus Terbaik Untuk November 2022

counter aulus

Aulus merupakan salah satu hero META saat ini. Di awal permainan, hero ini benar-benar tidak ada ampun karena damage-nya sangat besar. Kamu harus menggunakan counter Aulus agar damage yang diberikan tidak begitu parah.

Saat late game. hero ini menjadi lawan yang tangguh dan merepotkan. Hero ini bisa menghancurkan musuh, karena memiliki serangan yang mematikan. Tak hanya itu, dia juga bisa menggunakan skill pertamanya untuk mengejar musuh yang berlari cepat.

Banyak pemain juga harus direpotkan dengan skillnya tersebut. Tentunya kamu tidak perlu putus asa karena dia masih memiliki satu kelemahan seperti hero lainnya. Karena itu, kamu perlu menggunakan hero counter Aulus di Land Of Dawn

Daftar Counter Aulus November 2022 

Kali ini, VCGamers akan memberikan daftar beberapa hero terbaik yang bisa memblokir dan counter Aulus. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak artikel berikut ini. 

Chou 

chou jadi meta cover - counter aulus
Chou adalah hero counter Aulus

Aulus sangat mengandalkan skill dan basic attack, selama bisa memblokir dua hal tersebut, Aulus bukanlah apa-apa. Chou dapat dengan mudah melakukan ini pada Aulus. Jika efek skill knockdown mengenainya, maka Aulus dapat membebaskan Chou.

Chou merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk mengontrol damage yang mematikan. Kemampuan ini bisa membuatnya kesulitan untuk bergerak.

Selain memiliki skill CC yang mematikan, hero Chou juga memiliki skill combo yang sangat merepotkan. Menggunakan skill combo miliknya, Chou bisa dengan cepat menghabisi musuh dengan mudah. 

Ruby 

Build Ruby - counter aulus
Ruby adalah hero counter Aulus

Ruby juga bisa membuat Aulus tidak bisa menyerang atau menggunakan skill. Apalagi mengingat Ruby memiliki pergerakan yang sangat cepat dan bagus untuk menghadapinya.

Ruby juga memiliki skill crowd control yang mematikan. Hero ini bisa menggunakan skill-nya untuk memblokir dan menahan pergerakan Aulus.

Tentunya dengan kemampuan tersebut, Aulus akan kesulitan untuk melakukan farming, sehingga ia tidak akan bisa mengumpulkan item penting. Dengan begitu, hero Ruby bisa mengalahkannya dengan lebih mudah. 

Yu Zhong 

Hero Mid Lane
Yu Zhong adalah hero counter Aulus

Hero ketiga yang bisa counter Aulus adalah Yu Zhong. Yu Zhong merupakan salah satu hero terkuat saat early game. Kemampuan bertarung Yu Zhong tidak dapat diremehakn. Hero ini mampu bertahan dari serangan Aulus dengan sangat baik karena skill pasifnya.

Skill pasif Yu Zhong digunakan untuk memulihkan HP, meningkatkan kecepatan, dan meningkatkan ruang vamp. Kamu juga bisa mengkombinasikan skill 1 dengan skill 3 Yu Zhong untuk bisa mengatasi damage musuh. Yu Zhong bisa menjadi hero yang mematikan jika kamu menggunakan build yang tepat untuknya.

Baca juga: Build Hero Aulus Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Aurora 

build Aurora
Aurora adalah hero counter Aulus

Hero selanjutnya yang bisa counter Aulus adalah Aurora. Hero wanita ini memiliki beberapa skill yang cukup spesial. Hero ini bisa membekukan musuh dalam sekejap dengan skill yang kuat.

Selain itu, dia juga memiliki 3 skill yang bisa digunakan untuk memberikan damage-nya yang besar. Kamu bisa menggunakan bahan bangunan yang tepat agar Aurora memberikan damage dengan 3 skill Aurora yang memberikan damage lebih besar lagi.

Jika kamu ingin membunuh Aulus dengan cepat, kamu bisa menggunakan kombinasi skill Aurora. Memainkan Aurora sangat mudah, kamu hanya perlu menggunakan skill dan bisa menahan posisi dengan baik.

Karena peran kamu adalah support dalam permainan, kamu perlu melindungi hero core tim. Usahakan untuk menjauhinya agar bisa memberikan coverage yang maksimal.

Wanwan 

Skin Collector Wanwan Mobile Legends– Pixel Blast oke
Wanwan adalah hero counter Aulus

Hero terakhir adalah Wanwan, Wanwan merupakan salah satu hero Mobile Legends yang paling lincah. Hero ini dapat dengan mudah mengejar Aulus atau menghindari pengejarannya menggunakan skill miliknya.

Selain itu, skill pasif hero ini juga bisa meningkatkan damage serangan Wanwan dan dapat memberikan damage yang signifikan kepadanya. Dengan demikian prajurit Wanwan mampu membunuh Aulus hanya dengan serangan mematikan. 

Baca juga: 5 Item Build Aulus Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Nah, itulah lima hero counter Aulus yang bisa kamu gunakan. Manakah dari lima hero yang akan kamu gunakan untuk mengalahkannya? Ya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends murah, silahkan top up diamond hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!