Conflict of Dawn Hadir, Banyak Hadiah Mengalir

conflict of dawn

Sempat dirilis pada tahun 2018 Conflict of Dawn merupakan event yang diadakan Mobile Legends untuk menunjukan konflik diantara sisi gelap (Lightness) dan sisi terang (Darkness) yang ada di Land of Dawn

Pada tahun 2018 lalu semua hero ikut berpartisipasi dalam event Conflict of Dawn, para pemain akan diberikan pilihan untuk menentukan akan mengambil sisi darkness atau Lightness. Pilihan tersebut tidak dapat diubah setelah kita memilihnya. 

Selain menentukan sisi gelap atau terang pada event Conflict of Dawn juga kita diberikan pilihan untuk menentukan salah satu lane. Setiap kemenangan, lane akan diberikan poin yang digunakan untuk meraih kemenangan. Berbeda dengan penentuan sisi gelap dan terang, untuk lane bisa kita ganti setiap harinya.

Pada event Conflict of Dawn 2018 lalu dibanjiri oleh berbagai hadiah diantaranya ada war medal yang mana dengan ini kalian bisa dapat skin, emblem, dan item lainnya secara gratis. War medal bisa didapatkan saat kita memenangkan permainan maupun mengerjakan daily task.

Hadiah lain yang didapatkan adalah skin epic dari Alice dan Natalia. Skin Alice dinamakan “Divine Owl” sedangkan skin Natalia dinamakan “Midnight Raven”. Selama bermain, kalian akan mendapat dua Avatar Border dengan desain yang sangat apik, namun Avatar Border ini hanya bisa kalian dapatkan sesuai dengan kubu yang kalian pilih. Avatar border ini didapatkan secara permanen jika kubu kalian menang dalam event ini.

Seperti Apa Event Conflict of Dawn 2021 ini?

Event Conflict of Dawn ini belum diumumkan secara resmi seperti apa dan bagaimana teknisnya, namun dikutip dari akun Instagram @mobilelegendsgame yang menampilkan sebanyak tiga desain poster mengenai Conflict of Dawn kemungkinan besar akan dirilis dalam waktu dekat.

Pada poster yang pertama menampilkan tiga hero yang paling menonjol adalah hero Lunox yang sedang memegang tongkat dengan bayangan hero Uranus dan Moskov. Lalu pada poster yang kedua seakan menyiratkan pada event ini akan menampilkan sebuah film yang diproduced oleh Lunox, Balmond. Martis dan Pharsa.

Sedangkan, pada poster yang ketiga berjudul Blade of Despair. Ketiga poster tersebut sama-sama menampilan hero Moskov, Lunox, dan Uranus. 

Sambil menunggu secara resmi penjelasan mengenai poster Lunox movie yang ada di Instagram @mobilelegendsgame, yuk kita kenalan dengan kisah beberapa hero yang ada di poster Conflict of Dawn tersebut.

Lunox

Ash buktikan Lunox jungler bisa efektif | ONE Esports Indonesia

Lunox menjadi pusat dalam tiga poster yang ditampilan, ia mengenakan skin epic yang diberi nama “Eyes of Eternity”. Hero yang memiliki role mage merupakan spesialis burst and damage dengan rekomendasi Laning Mid Laner. 

Hero yang dirilis pada tahun 2018 memiliki kisah unik, disaat final battle dimulai. Twilight orb melahap energI dari mage lalu keluarlah seorang gadis dengan dikelilingi oleh kekuatan chaos dan order

Lunox merupakan gadis misterius yang bertahan akan depresinya namun memiliki talenta yang unik yaitu dapat memproyeksikan mimpinya menjadi kenyataan. 

Suatu hari ada sebuah bisikan yang memerintahkan padanya untuk menyeimbangkan dua kekuatan dengan kemampuannya, namun resikonya ia akan tertidur tanpa akhir. Suatu hari ia akan terbangun melanjutkan nasibnya menemukan Twilight orb yang terlupakan dari sejarah.

Uranus

Hero kedua yang ada dalam ketiga poster Conflict of Dawn tersebut adalah Uranus dengan menggunakan skin “Celestial Bastion”. Hero yang memiliki role tank ini merupakan spesialis regen dengan laning rekomendasi roamer

Hero yang dirilis pada tahun 2018 ini merupakan makhluk yang diciptakan oleh penguasa istana dengan memanfaatkan rahasia teknologi kuno dengan tujuan untuk menjaga kota dan menunggu munculnya penguasa baru.  

Saat terjadi pertempuran antara Dawn Zenit dan Dark Abyss mengakibatkan banyak energy besar-besaran yang dihasilkan selama pertempuran lalu berhasil membangunkan sistem pertahanan kota menjadi petir murni yang dimasukan pada Uranus. Tugas Uranus adalah membersihkan para penyusup yang mengganggu ketenangan surgawi.

Moskov

Hero ketiga pada poster Conflict of Dawn adalah Moskov. Moskov terlihat mengenakan epic skin “Blood Spear”. Hero Marksman ini memiliki spesialis reap dan chase dengan rekomendasi laning-nya Gold Lane.

Hero yang dirilis pada tahun 2017 ini sejak masa mudanya sudah menjadi master pertempuran, ia mewarisi bakat keterampilan bertarung tombak okultisme keluarga. Ia dicintai dan dihormati oleh banyak orang.

Saat terjadi kekacauan di daerahnya dan seluruh pemuda melarikan diri, Moskov mengangkat tombaknya dan mengarahkan kepada teman-temanya yang ingin kabur, membantai mereka dengan darah dingin. Ia menjadi kejam dengan pikiran ingin balas dendam terus menerus. 

Moskov ingin meningkatkan kekuatannya, ia memilih untuk jatuh ke Abyss of Shadow dan melayani Ratu Doom dan sejak saat itu ia dikenal sebagai “Spear of Quiescence”. 

Setelah menyimak mengenai sedikit kisah mereka kira-kira akan seperti apa, ya Event Conflict of Dawn yang akan datang seperti di poster tersebut? Apakah akan ada event Conflict of Dawn yang kedua atau akan rilis sebuah film yang mengisahkan hero-hero tersebut? 

Pasti kalian penasaran, kan? Agar tidak ketinggalan kalian bisa follow akun Instagram resmi MLBB di @mobilelegendsgame untuk mendapatkan informasi yang lebih update setiap harinya!

Baca Juga : Top 5 Tank Inisiator Season 22
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!