Concentrated Energy, Satu-Satunya Item Magic Lifesteal!

Concentrated Energy

Hola Vicigers! Item di dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang sangatlah beragam serta memiliki perannya masing-masing. Ada item yang dapat membantu meningkatkan damage Physical dan ada juga item yang membatu untuk meningkatkan damage Magical (Concentrated Energy).

Setiap hero mempunyai tipe-tipe serangan yang berbeda-beda, maka dari itu penggunaan item juga ada berbeda-beda untuk setiap hero yang digunakan. Ketika sudah mengetahui peran dari setiap item yang ada, hal tersebut dapat membantu pemain agar bisa bermain dengan lebih baik.

Tipe serangan yang ada di Mobile Legends yaitu magical, Physical, atau bahkan ada juga yang gabungan dari keduanya. Dengan begitu, para pemain dapat membeli item yang akan sesuai dan juga cocok dengan hero yang digunakan.

Item di dalam permainan Mobile Legends ini juga bisa dikatakan hal yang penting, karena bisa membuat hero yang digunakan menjadi lebih kuat dan lebih sakit damagenya. Dengan hal itu para pemain bisa menyerang lawan dengan lebih mudah, atau bahkan dapat menahan serangan lawan dengan item defense yang tinggi.

Sekilas Mengenai Concentrated Energy Item

Item Concentrated Energy termasuk dalam salah satu item magic di permainan Mobile Legends. Hero mage yang membutuhkan efek regen HP saat skill serangannya digunakan akan sangat cocok jika menggunakan item Concentrated Energy.

Item magic yang satu ini juga dpaat membantu untuk membuat damage yang berasal dari skill serangan yang diberikan kepada musuh menjadi lebih sakit. Concentrated Energy ini sangatlah cocok untuk digunakan saat permainan sudah memasuki dalam fase mid game, sebab pasif skill yang berasal dari item magic yang satu ini sangatlah dapat membantu.

Direkomendasikan untuk menggunakan item Concentrated Energy ini saat memakai hero mage yang ketika menggunakan skill serangan nya sangat membutuhkan regen HP. Dengan tambahan efek regen HP yang berasal dari item magic yang satu ini dapat membantu untuk meningkatkan durability menjadi lebih baik lagi.

Hero-hero yang cocok untuk menggunakan item Concentrated Energy adalah Alice, Esmeralda, Lunox, Cyclops, dan juga Karina. Dengan menggunakan item ini darah mereka dapat cepat terisi kembali.

Counter Item Concentrated Energy

Item-NOD

Concentrated Energy dapat diatasi atau dicounter dengan menggunakan Necklace of Durance atau item Deadly Blade. Kedua item tersebut mempunyai fungsi yang cukup mirip yaitu untuk mengurangi kemampuan regenerasi dari lawan.

Item Concentrated Energy ini sendiri dapat dibeli dengan harga 2020 Gold saja. Dengan harga yang bisa dibilang cukup murah ini para pemain bisa mendapatkan tambahan status yang cukup besar.

Item magic yang satu ini juga menjadi item yang cukup terkenal atau populer serta banyak juga digunakan oleh para pemain di game Mobile Legends. Dengan menggunakan item magic Concentrated Energy ini para pemain Mobile Legend bisa mendapatkan tambahan status dasar berupa +100 HP dan +70 Magic Power.

Selain itu, item ini dapat membantu untuk meningkatkan durability hero mage yang digunakan di dalam sebuah gameplay menjadi lebih baik lagi dan juga melalui tambahan magic power yang cukup besar dapat membuat skill serangan para pemain menjadi lebih sakit lagi sehingga bisa digunakan untuk membunuh lawan lebih cepat.

Item Concentrated Energy sangatlah cocok untuk digunakan ketika permainan sudah mulai memasuki mid game, karena tambahan status dasar dan juga efek pasif skill dari item ini dapat sangat membantu para pemain ketika berada dalam sebuah gameplay.

Selain dapat membantu untuk memberikan para hero tambahan status dasa, item Concentrated Energy ini juga dapat membantu untuk  memberikan para pemain tambahan efek dari pasif skill item Concentrated Energy itu sendiri.

Pasif skill dari item ini yaitu dapat membantu untuk memberikan kalian tambahan efek berupa +25% Magical Lifestill dan juga saat para pemain berhasil untuk membunuh hero lawan akan bisa memulihkan HP kalian yang hilang sebesar 10%.

Baca Juga : Pakai Item Cursed Helmet Kalau Kamu Tank Tapi Ingin Clear Lane!

Nah, itu dia penjelasan mengenai Hero yang menggunakan Item Concentrated Energy Mobile Legends. Item ini akan sangat kuat apabila kalian ingin menambahkan sedikit Life Steal terhadap Hero mage. Dengan menggunakan item ini juga, kalian tak akan mudah untuk bisa dikalahkan. Selamat mencoba!!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!