Cara Farm Companionship EXP di Genshin Impact 2022

baal genshin impact update 2.5

Companionship EXP adalah sesuatu yang perlu kamu lakukan untuk membuka fitur tambahan di Genshin Impact. Periksa artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut cara farm Companionship EXP.

Semua karakter di Genshin Impact memiliki banyak cerita tersembunyi, termasuk cerita karakter, sulih suara, dan kartu nama karakter. Pemain dapat membuka konten ini dengan meningkatkan tingkat persahabatan karakter, yang berarti ikatan perjalanan dengan mereka.

Namun, meningkatkan Companionship EXP bisa sangat membosankan, terutama jika kamu ingin mengerjakan banyak karakter. Dalam artikel ini, VCGamers akan menunjukkan cara farm Companionship EXP di Genshin Impact.

Tidak perlu pusing kehabisan Genesis Crystal Genshin Impact karena di VCGamers kamu dapat melakukan Top Up Genshin Impact dengan mudah dan cepat.

Trik Farm Companionship EXP

Lakukan Komisi Harian

Companionship EXP
Kasmisato

Komisi Harian adalah cara yang bagus untuk mendapatkan Companionship EXP. Berdasarkan peringkat mereka, pemain bisa mendapatkan hingga 60 EXP dari setiap komisi dan 100 EXP setiap hari dari hadiah bonus untuk menyelesaikan semua Komisi Harian. Oleh karena itu, pastikan untuk melakukan semua komisi setiap hari.

Pemain dapat memeriksa Komisi Harian yang tersedia di Layar Menu Quest. Selain itu, Anda juga dapat memperoleh 10 – 15 Companionship EXP dengan menyelesaikan acara acak di dunia terbuka.

Ingatlah untuk beralih ke karakter yang ingin Anda tingkatkan pertemanannya sebelum menyelesaikan komisi. Karakter yang jatuh masih bisa mendapatkan dan menerima jumlah EXP Persahabatan yang sama selama mereka tetap berada di daftar anggota partai yang aktif.

Kumpulkan Realm Bounty (Serenitea Pot)

Companionship EXP
Genshin

Pemain bisa mendapatkan sejumlah Realm Bounty melalui Sistem Perumahan setiap jam, tergantung pada tingkat Energi Adeptal mereka. Setelah terkumpul, Realm Bounty akan langsung diubah menjadi Companionship EXP untuk karakter yang di-deploy.

Ingatlah untuk menggunakan karakter yang ingin Anda giling untuk mendapatkan level pertemanan. Dengan 12.000 Adeptal Energy, karakter mendapatkan 5 Companionship EXP setiap jam.

Ada beberapa pemikiran tentang cara paling efisien untuk meningkatkan EXP Persahabatan karakter di Genshin Impact. Jika seorang pemain menjalani kehidupan yang sibuk dan tidak bisa sering bermain, maka Serenitea Pot layak untuk farming Companionship EXP.

Traveler harus sudah membuka Serenitea Pot untuk memanfaatkan fitur ini dengan benar, dan kemudian membuka Realm Dispatch sesudahnya. Untuk menempatkan karakter di sini, klik ikon di dekat bagian atas menyerupai tangan yang menunjuk ke kiri atas.

Selama beban tidak penuh (ditunjukkan dengan lingkaran merah di dekat ‘Muat’), mereka dapat menempatkan beberapa karakter.

Habiskan Resin

Companionship EXP
Resin
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Setiap kali pemain menghabiskan Resin, mereka akan mendapatkan EXP persahabatan sebagai gantinya. Output bervariasi dari tantangan ke tantangan, namun.

Misalnya, singkapan Ley Line seperti Blossoms of Wealth dan Revelation memberikan maksimum 20 EXP. Bos Normal dan Mingguan lebih efisien – masing-masing menghasilkan hingga 45 dan 70 EXP.

Pemain juga bisa mendapatkan EXP persahabatan dengan membersihkan domain. Pada kesulitan maksimum, mereka menghasilkan 20 EXP per clear.

Mainkan Kerjasama

Companionship EXP
Yelan

Pemain bisa mendapatkan dua kali lipat jumlah EXP persahabatan dalam mode co-op. Biasanya, exp dibagi antara semua anggota partai, dan di co-op, itu didistribusikan di antara 2 karakter, bukan 4.

Metode ini menghasilkan dua kali lipat tingkat perolehan EXP, tetapi jumlah EXP yang sama pada umumnya. Pemain dapat menaikkan level karakter tertentu lebih cepat dengan bermain co-op, tetapi keuntungan umum mereka akan sama. Namun, itu tidak akan berhasil jika kamu memainkan mode co-op dengan tiga pemain lain.

Baca juga: Jangan Lakukan Ini Saat Menggunakan Yelan Genshin Impact

Farm di Random Event

Companionship EXP
Childe

Seperti disebutkan di atas, menyelesaikan acara acak di Genshin Impact dapat memberi pemain beberapa EXP Persahabatan. Namun, tidak semua peristiwa acak dibuat sama, karena beberapa muncul berulang kali setiap kali Anda memulai ulang permainan.

Pemain dapat melakukan event spesial yang disebut ‘Warden of Konda’ yang dapat diselesaikan sepuluh kali sehari untuk mendapatkan 150 EXP pertemanan setiap hari. Ini juga berfungsi dalam mode Co-Op, yang menggandakan EXP menjadi 300.

Acara ini super cepat untuk diselesaikan – hanya mengharuskan pelancong untuk menakut-nakuti beberapa merpati. Cukup lengkapi karakter busur dan tembak mereka untuk menyelesaikan tugas. Setelah itu, kembali ke lokasi acara dan luncurkan kembali game.

Selain itu, ada acara acak lain yang dapat diselesaikan pemain untuk EXP persahabatan di Kota Inazuma. Ini bekerja dengan cara yang sama seperti acara yang disebutkan sebelumnya – cukup mulai ulang game untuk melakukannya lagi.

Pemain Genshin Impact mendapatkan Companionship EXP melalui berbagai aktivitas, yang akan meningkatkan level pertemanan karakter.

Ada beberapa batasan untuk metode ini. Boss, Domain, dan Ley Line Outcrops menggunakan Original Resin, artinya pemain yang kehabisan currency ini harus menunggu restock. Atau, kamu harus menggunakan beberapa item untuk melanjutkan farming EXP Companionship dengan cara ini.

Hanya ada empat Komisi setiap hari, artinya ada peluang terbatas untuk melakukannya. Demikian juga, pemain Genshin Impact hanya dapat melakukan hingga sepuluh Acara Acak sehari.

Ada sepuluh Tingkat Persahabatan secara total, masing-masing membutuhkan EXP Persahabatan yang lebih tinggi secara eksponensial per tingkat.

Baca juga: Tips Gacha Yelan Genshin Impact, Lakukan Ini Biar Auto Pulang!

Sebagian besar hadiahnya terkait dengan pengetahuan tambahan atau saluran suara yang dapat diakses pemain melalui bagian ‘Profil’ karakter. Tingkat Persahabatan terakhir memberi pemain kartu nama yang unik.

Add a comment