5 Commander Magic Chess Terkuat yang Wajib Kamu Coba

Commander Magic Chess terbaik yang bisa kamu gunakan saat ini di Mobile Legends adalah Rya, Buss, Eva, Mavis dan Ling.
Commander Magic Chess
Commander Magic Chess. Sumber: Cara Handal.

Pemilihan Commander Magic Chess yang tepat merupakan faktor krusial dalam meraih kemenangan. Setiap Commander memiliki kemampuan unik yang dapat memberikan keunggulan kompetitif, seperti peningkatan pendapatan emas, penguatan pasukan, atau inisiasi serangan awal.

Mode Magic Chess di MLBB menawarkan beragam pilihan Commander dengan kemampuan unik. Untuk membantumu memilih Commander yang tepat, berikut kami sajikan rekomendasi Commander terbaik.

Commander Magic Chess Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi 5 commander terkuat yang sedang naik daun di meta saat ini.

Rya

Commander Magic Chess
Rya. Sumber channel YouTube Mas Heleh.

Rya, sang ratu sihir, memang nggak pernah mengecewakan. Dengan kemampuannya yang bisa meningkatkan damage magic dari semua unit, Rya sangat cocok untuk kamu yang suka bermain dengan komposisi hero mage.

Tapi, Rya sangat bergantung pada peningkatan magic damage. Jika lawan memiliki banyak hero tank atau memiliki item yang mengurangi magic damage, efektivitas Rya akan berkurang.

Kombinasikan Rya dengan Ling, Mavis, atau Eva, dijamin lawanmu akan kesulitan bertahan!

Baca juga: Sistem Koleksi MLBB Rilis Original Server

Buss

Commander Magic Chess
Buss. Sumber channel YouTube Tanuki.

Buss adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang suka bermain agresif. Dengan kemampuannya yang bisa meningkatkan physical attack dan armor, Buss sangat cocok untuk kamu yang suka membangun tim dengan hero-hero fighter dan warrior.

Perlu diingat, Buss paling efektif ketika digunakan dengan komposisi tim yang berfokus pada physical damage. Jika kamu ingin mencoba komposisi tim yang berbeda, Buss mungkin bukan pilihan yang tepat.

Pasangkan Buss dengan hero-hero seperti Freya, Ruby, atau Hilda, dijamin lawanmu akan kewalahan!

Eva

Commander Magic Chess
Eva. Sumber channel YouTube Nayar Gaming.

Eva adalah pilihan yang menarik untuk kamu yang suka bermain defensif. Dengan kemampuannya yang bisa mengurangi movement speed lawan, Eva sangat cocok untuk kamu yang suka mengontrol tempo permainan.

Eva lebih cocok untuk bermain defensif. Jika kamu ingin bermain agresif dan mengambil inisiatif serangan, Eva mungkin bukan pilihan yang tepat.

Kombinasikan Eva dengan hero-hero seperti Argus, Uranus, atau Grock, dijamin lawanmu akan kesulitan bergerak bebas!

Mavis

Commander Magic Chess
Marvis. Sumber channel YouTube Isan Karis.

Mavis adalah pilihan yang serbaguna. Dengan kemampuannya yang bisa meningkatkan spell vamp dan magic power, Mavis sangat cocok untuk kamu yang suka bermain dengan berbagai macam komposisi hero.

Mavis lebih cocok untuk bermain dengan komposisi tim yang berfokus pada magic damage. Jika kamu ingin mencoba komposisi tim yang berbeda, Mavis mungkin bukan pilihan yang tepat.

Pasangkan Mavis dengan hero-hero seperti Kagura, Odette, atau Pharsa, dijamin lawanmu akan kewalahan menghadapi serangan magic yang terus-menerus!

Ling

Commander Magic Chess
Ling. Sumber channel YouTube MLBB.

Ling memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan attack speed dan critical chance, Ling sangat cocok untuk kamu yang suka bermain dengan hero-hero marksman.

Ling sangat bergantung pada peningkatan attack speed dan critical chance. Jika kamu tidak menggunakan hero marksman dalam timmu, efektivitas Ling akan berkurang.

Kombinasikan Ling dengan hero-hero seperti Layla, Miya, atau Moskov, dijamin lawanmu akan kesulitan bertahan!

Baca juga: Revamp Phoveus MLBB Original Server

Tips Push Rank Magic Chess MLBB

Commander Magic Chess
Main Magic Chess MLBB. Sumber: VCGamers.

Ingin menjadi penguasa papan catur di Magic Chess? Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mendongkrak rank kamu.

Pahami Meta dan Sinergi

Memahami meta dan sinergi yang sedang kuat adalah kunci utama untuk push rank. Selalu update informasi tentang hero, commander, dan sinergi mana yang sedang populer. Manfaatkan kombinasi ini untuk membangun tim yang kuat.

Perhatikan Posisi Hero

Posisi hero sangat berpengaruh dalam pertarungan. Letakkan hero tank di depan untuk menahan damage, sementara hero damage dealer di belakang. Manfaatkan skill hero dengan baik untuk mengoptimalkan serangan dan pertahanan.

Kelola Ekonomi dengan Bijak

Manajemen ekonomi sangat penting dalam Magic Chess. Hindari membeli hero secara impulsif. Prioritaskan pembelian item dan level up cepat untuk mendapatkan keuntungan. Perhatikan juga timing untuk melakukan roll untuk mendapatkan hero bintang tinggi.

Latih Skill dan Pengambilan Keputusan

Magic Chess membutuhkan skill dan pengambilan keputusan yang cepat. Latih diri Anda untuk membaca situasi permainan dengan baik. Jangan ragu untuk mencoba berbagai strategi dan belajar dari kesalahan.

Baca juga: Event Aspirant MLBB Phase 2 Dibuka, Jangan Ketinggalan Lagi! 

Jangan lupa untuk selalu top up diamond game Mobile Legends Bang Bang murah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!