6 Hero yang Memiliki Combo Skill ML Paling Susah!

Gambar Keren ML

Tidak semua hero mudah untuk kamu taklukan, apalagi ketika menggunakan combo skill ML. Nah, ada 6 hero yang memiliki combo skill ML paling sudah untuk digunakan. Siapa sajakah mereka? Cek artikel ini untuk mengetahuinya.

Semua hero  Mobile Legends memang memiliki combo skill ML yang berbeda-beda, ada yang mematikan dan ada juga yang tidak. Salah satu role dengan combo skill ML paling mematikan adalah Mage. Hero dalam peran ini dapat membunuh target awal atau akhir dalam permainan sekaligus. 

Ada begitu banyak hero di  Mobile Legends, namun sejauh ini total ada 107 hero yang tersedia. Semua hero ini memiliki skillnya masing-masing, ada yang mudah  digunakan dan ada juga yang sulit  digunakan. 

Misalnya, enam hero berikut termasuk dalam kategori hero yang sulit  dikuasai karena combo skill ML yang sangat kompleks dan susah untuk digunakan. Apakah kamu penasaran dengan hero tersebut? Yuk cek ulasan berikut ini.

Deretan Hero Dengan Combo Skill ML Tersusah

Selena

Combo Skill ML
Selena

Hero pertama dengan combo skill ML tersusah merupakan Selena, hero ini termasuk ke pada role Assassin dan Mage.

Combo skill hero Selena sangatlah rumit, diperlukan kecepatan tangan dan instinct yg bertenaga waktu menggunakannya. Selena pula mempunyai jumlah skill yg banyak, total terdapat tujuh skill tidak selaras yang wajib  kamu  pahami menggunakan baik. 

Berikut ini merupakan model combo skill ML yang paling tak jarang dipakai Selena buat membunuh versus: lempar skill satu (Abyssal Trap) kemudian lemparan skill dua (Abyssal Arrow) secara bersamaan ke arah sasaran, selanjutnya pakai skill ultimate (Primal Darkness) buat membaiki skill. Dekati sasaran lalu aktifkan skill satu lagi (Soul Eater) & tekan basic attack. Terakhir arahkan skill dua (Garotte) ke sasaran sampai beliau terbunuh. 

Roger

Combo Skill ML
Roger

Hero ke 2 dengan combo skill ML tersulit ada Roger, Fighter satu ini pula punya combo skill ML yang sangat rumit. Roger mempunyai sedikit kecenderungan menggunakan hero Selena, mereka berdua sama-sama mempunyai tujuh skill tidak selaras menggunakan pengaruh yang tidak selaras pula.

Untuk membunuh musuh, Roger wajib  memakai seluruh skill tersebut. Dibutuhkan kecepatan tangan & timing yg sempurna waktu menggunakannya. 

Berikut ini merupakan model combo skill ML paling mematikan yang tak jarang dipakai sang user Roger: pastikan Roger berada pada tubuh manusia, pakai skill satu buat pengurangan physical defence lalu aktifkan skill ultimate buat merubah skill. Langsung selanjutnya aktifkan skill satu dan skill dua, terakhir pakai basic attack sampai sasaran terbunuh. 

Yve 

Combo Skill ML
Yve

Hero ketiga yang menggunakan combo skill ML paling rumit adalah Yve, hero ini termasuk ke pada role Mage. Yve mempunyai combo skill ultimate yang sangat rumit, bukan cuma kecepatan namun pula diperlukan ketepatan pada menggunakannya. Untuk skill satu dan skill duanya sendiri sih gampang dipakai, ke 2 skill ini lebih cocok dipakai buat melakukan farming dan mencicil HP sasaran. 

Berikut ini merupakan model combo skill ML paling mematikan hero Yve yang biasa dipakai: pastikan lokasi Yve kondusif menurut agresi versus waktu memakai skill ultimate lantaran Yve bisa beranjak waktu menyerang. Arahkan skill ultimate kerumunan versus kemudian geser area versus buat menaruh pengaruh slow, terakhir tinggal tap lokasi berdirinya sasaran buat menaruh burst damage yg besar.

Lancelot

Combo Skill ML
Lancelot

Hero dengan combo skill ML keempat paling susah digunakan adalah Lancelot, kamu pasti akan kesulitan menggunakannya. Lancelot tidak memiliki kombinasi skill tertentu.

Semuanya perlu beradaptasi dengan situasi. Yang jelas combo skill Lancelot membutuhkan kecepatan tangan dan penempatan skill yang tepat jika bisa dibunuh jika meleset. 

Namun, ini adalah contoh combo skill ML yang paling sering digunakan pengguna Lancelot saat berhadapan dengan 1 lawan 1. Gunakan skill kedua terlebih dahulu, lalu skill terakhir di lokasi target. Terakhir, gunakan serangan dasar untuk membunuh mereka. Jika target menjauh, gunakan Kemampuan 1 untuk melacak target. 

Lunox 

Combo Skill ML
Lunox

Hero selanjutnya ada Lunox. Hero  ini juga sulit digunakan. Seperti Lancelot, Lunox memiliki kombinasi skill paling susah untuk digunakan karena perlu beradaptasi dengan situasi.

Kamu tidak dapat menggunakan satu jenis serangan dalam semua kondisi. Lunox  memiliki banyak sekali ability, dengan total enam ability yang memiliki beragam efek  pada hero ini. 

Dalam situasi putus asa, Lunox biasanya menggunakan kekuatan ulti untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Dan saat dalam posisi menyerang, Lunox  menggunakan skill ultimate power of chaos untuk membunuh musuh. 

Lunox akan menaruh magic damage pada versus yang berada pada sekitarnya dan memulihkan HP miliknya. apabila skill ini tentang hero musuh, maka imbas heal yang diberikan akan sebagai lebih besar, yaitu 2 kali lipat menurut biasanya. Skill ini akan menciptakan Lunox sangat bertenaga buat team fight. 

Menggunakan skill Starlight Pulse akan menambahkan stack Power of Order atau stack yg berwarna kuning pada ketua Lunox. 

Skill Chaos Assault ini sangat ditakuti sang versus lantaran sanggup menaruh damage sinkron menggunakan HP yang mereka miliki. Semakin tebal HP yang mereka punya, damage skill ini juga akan semakin besar.

Terlebih lagi bila skill ini dipakai waktu skill ultimate aktif lantaran nir mempunyai cooldown. Menggunakan skill Chaos Assault akan menaruh satu stack power of Chaos atau stack yang berwarna ungu.

Baca juga: Hero Counter Lunox Terkuat Di Mobile Legends 2022

Paquito 

Combo Skill ML
Paquito

Terakhir, ada hero Paquito. Fighter ini benar-benar luar biasa di season 22. Menguasai Paquito sangat sulit, hero ini tidak cocok untuk kamu sebagai pemula.

Saat menggunakan hero ini, kamu tidak hanya membutuhkan kecepatan tangan, tetapi juga insting dan waktu serangan yang tepat. Ada juga perhitungan yang harus kamu kuasai, hero ini bisa sangat menyebalkan jika kamu bisa memaksimalkan kemampuan pasifnya dengan baik. 

Ini adalah gabungan skill paling mematikan milik hero Paquito. Pertama lacak target dengan skill 2, lalu bergantian antara skill 1 dan basic attack, dan terakhir gunakan skill ultimate  dua kali untuk membunuhnya.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Paquito Mobile Legends

Seperti itulah 6 hero dengan combo skill ML yang sulit untuk digunakan. Jika kamu berniat menggunakannya, maka kamu perlu berlatih terlebih dulu sebelum main rank.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!