Combo Skill Laura FF Terbaik Untuk Season 26, Pasti Booyah!

FF Free Fire

Kamu bisa menggunakan combo skill Laura FF terbaik ini untuk bisa mendapatkan Booyah dengan mudah pada season 26 Free Fire.

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang paling terkenal saat ini, bahkan game ini memiliki banyak sekali pemain. Bahkan, dengan lebih dari 150 juta pemain, game gratis ini  terkenal di seluruh dunia. Alasan kenapa game ini begitu ramai adalah karena  banyak update baru dan menarik yang bisa kamu coba. 

Pada titik ini, Free Fire Garena masih berkembang dengan baik. Tentunya semua update dan pengembangan yang diberikan sangat baik dan terawat.

Saat ini, Free Fire sebenarnya sedang dikembangkan dengan cara yang  lebih baik lagi.  Bahkan ada yang namanya fitur Free Fire Character, dimana kamu harus memilih karakter terlebih dahulu sebelum kompetisi 

Kali ini ada beberapa combo skill Laura FF terbaik untuk membunuh musuh dengan mudah. Setiap karakter dalam game ini memiliki skill dan skill yang berbeda-beda. Saat ini, ada  banyak karakter, salah satunya adalah Laura. Skill Laura  FF memberikan presisi tinggi saat menyerang dengan scope. 

Dia adalah  penembak jitu yang mengerikan. Dengan skillnya, dia dapat meningkatkan akurasi dengan sangat mudah. Ini dapat menyebabkan masalah bagi lawan dan memberi kamu keuntungan tinggi.

Combo Skill Laura FF Untuk Season 26

Hayato Awakening

Skill Laura FF
Hayato

Kombinasi terbaik dari skill  Laura  FF yang pertama adalah Hayato’s Awakening. Kemampuan  pasif Hayato Awakening (Art of Blades)  dapat meningkatkan penetrasi armor sebesar 10 persen saat HP karakter berkurang 10 persen. Kemampuan ini dapat memberikan banyak damage padanya. 

Semakin banyak damage yang diterima dari serangan musuh, semakin banyak damage yang akan dikeluarkannya pada musuh. Oleh karena itu, menggabungkan karakter Hayato Awakening dengan skill Laura FF memudahkan  untuk mengalahkan musuh saat pertempuran. 

Ia memiliki kemampuan untuk meningkatkan penetrasi armor saat HP sekarat. Tentu saja, jika kamu menggunakan Laura bahkan dalam keadaan nge-rush peran Hayato tentu saja cukup bagus. Kamu akan bisa bertahan lebih lama.

Moco 

Skill Laura FF
Moco

Kombinasi terbaik dari skill Laura FF selanjutnya adalah Moco. Karakter Moco memiliki skill pasif (Hackers Eye) yang dapat menandai musuh dengan tembakan 5 detik. Ini adalah cara menggunakan keterampilan karakter Moco untuk menemukan musuh. 

Skill pasif karakter Moko sangat membantu Laura dalam pertarungan jarak jauh. Bahkan dia dapat dengan mudah membunuh musuh saat ingin kabur dari medan pertempuran.

Moco merupakan salah satu karakter hacker di game Free Fire ini, bahkan skill-nya hampir sama dengan cheat. Jika kamu mengenai musuh, itu akan ditampilkan selama beberapa detik. Tentu saja, Moco sangat cocok jika skill-nya digabungkan dengannya.

Kelly’s Awakening

Skill Laura FF
Kelly

Kombinasi skill terbaik untuk skill Laura FF selanjutnya adalah Kelly’s Awakening. Karakter Kelly Awakening memiliki kemampuan skill pasif (kecepatan mematikan) yang memungkinkannya bergerak lebih lincah saat melawan musuh. Kemampuan ini memungkinkannya untuk mendapatkan tambahan kecepatan gerakan 6 persen. 

Kemampuan Kelly Awakening tidak hanya memberikan tambahan kecepatan gerak, tetapi juga dapat memberikan 106 persen damage tambahan  kepada musuh. Tak heran jika dia bisa memberikan damage yang luar biasa ke musuh.

Rafael

Skill Laura FF
Rafael

Karakter ini merupakan salah satu silent killer terbaik Free Fire, bahkan Rafael pun sangat berbahaya. Saat dia menembak, dia tidak bisa mendengar suara senjatanya. Tentu saja jika digabungkan dengannya menjadi sangat mematikan lagi. 

Karakter Rafael memiliki kemampuan  pasif bernama Dead Silent, yang dapat memberikan efek silencer ketika dia menggunakan senjata sniper dan marksman rifle. Kemampuan skill 

Rafael tidak hanya menciptakan efek silencer, tapi juga bisa dengan cepat mengurangi HP musuh. Saat musuh  terkena  serangannya,  musuh  kehilangan HP  45 persen lebih cepat.

Andrew

Skill Laura FF
Andrew

Andrew adalah anggota polisi dari  game api gratis ini dan keterampilannya juga sangat unik. Dia bisa membuat armor lebih kuat dan lebih sulit untuk dihancurkan. Ini, tentu saja, sangat cocok  dengannya. Ini sangat defensif, sehingga tidak akan mudah rusak oleh musuh. Juga, karena presisi tinggi rol, lebih banyak damage dapat dilakukan. 

Skill Skill Pasif Andrew (Spesialis Armor) dapat meningkatkan pertahanan karakter Laura dengan memungkinkan Andrew untuk meningkatkan resistensi terbaiknya dan mencegahnya pecah dengan mudah. 

Skill  pasif  Andrew hanya dapat diaktifkan saat menggunakan rompi. Menambahkan kemampuan Andrew dapat meningkatkan ketahanan armor  karakter Laura. 

Baca juga: lInilah Kisah, Kepribadian, Keahlian Karakter Laura FF yang Seksi

Shani 

Skill Laura FF
Shani

Karakter Shani sebenarnya cukup bagus karena bisa memperbaiki armor. Shani juga cocok untuk kombinasi dengan roller. Tidak semua orang yang menggunakan Laura selalu dia.

Jadi tentu saja kamu, jadi jangan khawatir jika kamu melangkah maju, serang dengan scope dan rusak baju besimu. Bisa jadi benar lagi nanti. Bahkan Shani adalah salah satu karakter combo pet polling terbaik, jadi dia semakin kuat.

Dengan karakter di atas, skill Laura FF bisa menjadi sangat kuat. Dia sangat manja ketika dia tidak dilindungi. Karena itu, kamu memiliki dua opsi. Baik bermain pasif atau bermain agresif dengan karakter yang tepat. 

Baca juga: 7 Kombinasi Skill Karakter Shani Free Fire Terbaik April 2022

Nah, itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bisa kamu jadikan referensi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!