Ingin Booyah? Gunakan Trik Combo Skill Karakter Free Fire Ini!

Set Skill Chrono Free Fire

Free Fire bukan tentang menembak sesuatu tetapi juga strategi taktis untuk menciptakan combo skill karakter Free Fire yang efektif. Berikut adalah beberapa trik yang bisa membuatmu Booyah!

Seperti yang diketahui oleh banyak pemain Free Fire, setiap karakter memiliki skill unik seperti penyembuhan, peningkatan kapasitas kesehatan, atau memberikan perlindungan.

Menggabungkan skill karakter Free Fire selama pertempuran sangat penting untuk membawa kamu lebih dekat ke kemenangan. Berikut adalah beberapa trik bermanfaat untuk melakukan combo skill karakter Free Fire yang dapat membuatmu Booyah.

Cara Combo Skill Karakter Free Fire

Free Fire adalah salah satu game Battle royale dengan pemain terbanyak di platform game HP. Game ini menawarkan elemen unik dalam game seperti mode CS, karakter, pet, dan lainnya.

Karakter Free Fire adalah salah satu tambahan terbaik yang dimiliki game ini. Selain itu, kamu dapat memilih kombinasi dalam game yang menawarkan peningkatan signifikan pada gameplay pemain.

Dalam Game Cepat

Skill Karakter Free Fire
FF

Jika kamu menginginkan game cepat, sebaiknya gunakan karakter dengan skill seperti DJ Alok, Kelly, Joseph, dan Caroline. Karakter-karakter ini dijamin bisa membantumu menyerbu musuh yang memanfaatkan strategi lebih defensif.

Misalnya, DJ Alok adalah favorit penggemar karena memiliki kemampuan yang meningkatkan kelincahan gerakan sebesar 15 persen dan memungkinkan dia untuk meregenerasi HP-nya setiap 10 detik. Artinya Alok bisa dengan mudah melawan balik jika ditembak musuh.

Contoh lainnya adalah Joseph yang memiliki skill gerak lebih tinggi yang meningkatkan kelincahannya hingga 20 persen. Lalu ada juga Caroline yang memiliki skill yang membuatnya bisa berlari lebih cepat dari yang lain. Skill semacam ini membantu sobat Vicigers mengakhiri permainan lebih cepat.

Strategi Berlindung

Skill Karakter Free Fire
gloo wall

Jika kamu berada dalam pertempuran jarak jauh, strategi terbaik adalah berlindung sebanyak mungkin sambil menembak musuh dari jauh dengan Laura dan Hayato.

Kedua karakter bekerja lebih baik dengan DJ Alok dan Moco karena kemampuan mereka memungkinkan mereka untuk menjadi Support yang berperan untuk menginformasikan tim tentang keberadaan musuh.

Dengan begitu, Laura dan Hayato dapat membidik musuh dengan lebih mudah dan ini membuat permainan menjadi lebih mudah karena kamu hanya membutuhkan penyesuaian posisi yang tepat untuk mengerjakannya.

Strategi Bertahan

Skill Karakter Free Fire
Free Fire

Bagi pemain yang tidak memiliki skill yang cukup tetapi ingin naik rank jauh lebih tinggi, salah satu strategi terbaik adalah bermain dengan strategi zona dengan bermain di sudut zona atau saat zona mulai bergerak.

Strategi ini mengurangi risiko bertemu musuh dengan Wukong menjadi karakter yang tepat untuk itu karena kemampuan kamuflasenya serta Ford yang kemampuannya membantunya bertahan di luar zona.

Pemain dengan tipe bertahan ini memang sangat cocok menggunakan skill pasif. Biasanya dilakukan bagi kamu yang suka ngendok dan bertahan hidup untuk mempertahankan poin atau nila agar bisa baik rank dengan cepat. Strategi ini lumayan berhasil dan mudah diterapkan bagi pemain pemula.

Selain itu, ada Kelly dengan gerakan cepat yang dapat mengejar zona dengan sangat mudah dan jika kamu ingin bermain di luar zona.

Perlindungan Ekstra

Skill Karakter Free Fire
Gloo Wall

Skill karakter yang memberikan perlindungan ekstra kepada penggunanya seperti Chrono dapat meningkatkan kemampuan bertahan saat menghadapi musuh.

Namun, kamu juga membutuhkan bantuan dari karakter lain seperti Hayato yang meningkatkan health immunity ketika dalam keadaan sekarat dan Andre yang mempersulit lawan untuk menghabisi anggota tim.

Dengan kombinasi ketiga karakter ini, kamu akan lebih unggul saat terlibat dalam pertarungan jarak dekat dan kesempatan untuk melakukan serangan balik hingga tidak ada yang tersisa di pihak lawan.

Baca juga: Dimitri vs DJ Alok vs Elite Hayato FF: Mana yang Bagus Untuk Pemula?

Clash Squad

Skill Karakter Free Fire
Gloo Wall

Tidak seperti pertandingan solo di Free Fire, di mana pemain harus mandiri, dalam pertandingan skuad, mereka dapat bergantung pada rekan satu tim mereka untuk mendapatkan bantuan. Ketika datang untuk mendukung dalam pertempuran, beberapa karakter dalam game menonjol dari yang lain.

Kemampuan mereka sempurna untuk pertarungan tim dan memberikan banyak manfaat taktis. Jika digunakan dengan benar, opsi ini dapat secara signifikan meningkatkan peluang mengamankan Booyah di setiap pertandingan.

Kemampuan Moco, Hacker’s Eye, memungkinkan gamer untuk melihat target dan menandainya selama pertempuran. Ketika pengguna telah menembak musuh, mereka akan ditandai selama 5 detik. Informasi ini juga dibagikan dengan seluruh skuad.

Dalam pertempuran, kemampuan ini memungkinkan seluruh pasukan untuk melihat musuh dan mengambil tindakan sesuai kebutuhan. Selain itu, pemain Free Fire yang menggunakan kekuatan Maro akan dapat memberikan damage tambahan karena tanda tersebut.

Baca juga: Siapa Karakter Free Fire Terbaik di Tahun 2022: Chrono, Moco FF Atau Karakter K?

Itulah tadi beberapa trik combo skill karakter Free Fire. Meskipun kamu dapat menerapkan kiat-kiat ini selama permainan, pastikan untuk sering mempraktikkan trik ini.

Nantikan informasi game lainnya dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Facebook dan Instagram untuk mendapatkan update terbaru. Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan masih banyak lagi dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!