5 Combo Skill Antonio Free Fire yang Bisa Kamu Gunakan

Kombinasi Skill Rusher

Ada 5 combo skill Antonio Free Fire yang bisa banget kamu gunakan untuk memenangkan segala jenis pertempuran dalam game ini.

Sosok Antonio adalah sosok pemimpin gangster terkenal di kotanya. Dia adalah seorang yatim piatu yang tumbuh sebagai gangster. Dia memulai gengnya sendiri dan menghabiskan 7 tahun melikuidasi semua gangster lain di kota kelahirannya.

Dalam Gangster’s Spirit, karakter ini memiliki kemampuan untuk mendapatkan lebih banyak HP di awal permainan. Namun, untuk membuatnya semakin kuat, kamu membutuhkan kombinasi skill Antonio Free Fire. 

Nah, artikel kali ini VCGamers akan membahas lima kombinasi skill Antonio Free Fire paling kuat yang harus kamu gunakan. Mau tahu siapa saja karakternya? Simak ulasan lainnya sampai selesai!

Daftar Kombinasi Skill Antonio Free Fire 

Andrew

Skill Antonio Free Fire
Andrew

Combo skill Antonio Free Fire pertama adalah Andrew. Karakter Andrew adalah seorang polisi dengan rasa keadilan yang kuat. Ability Armor Specialist Andrew ini mengurangi kerentanan rompi saat digunakan. Dia sangat cocok untuk dikombinasikan dalam kemampuannya, karena ia memang lebih unggul di Free Fire.

Andrew punya skill “Spesialis Armor”, yang memberikan kekuatan rompi. Karena itu, rompi yang kamu gunakan akan lebih kuat untuk menahan lebih banyak damage.

Skill Andrew cocok untuk pemain barbar maupun pemain baru yang mudah mati karena belum terbiasa mencegah cedera. Petugas polisi ini, yang dijuluki Awakening Andrew “The Fierce”, mungkin memiliki 2 skill, ‘Armor Specialist’ dan ‘Wolf Pack’, yang membuatnya semakin sulit.

Skill Andrew setelah Awakening menghilangkan skill pasif dari Armor Reduction. Namun kemudian Andrew akan kebal terhadap serangan musuh jika dia berlari dan efeknya hanya bertahan 3 detik.

Miguel

Skill Antonio Free Fire
Miguel

Kombinasi skill Antonio Free Fire selanjutnya adalah Miguel. Karakter Miguel adalah prajurit pasukan khusus elit yang serba bisa. Sebagai pemimpin tim, Miguell dan kelompoknya mengirim beberapa penjahat ke tahanan. Karakter Miguel adalah Crazy Slayer, dimana jika Miguel membunuh musuhnya, Miguel mendapat tambahan EP.

Dia sangat cocok dipadukan dengan Miguel. Hal ini dikarenakan Miguel memiliki kemampuan yang hampir sama dengan Antonio, sama-sama memiliki kemampuan rusher. Tentunya jika dia ikut terlibat, maka akan tercipta karakter Free Fire yang kuat. 

Miguel dikenal sebagai prajurit elit di pasukan khusus. Mengapa dia disebut prajurit elit? Tidak lain adalah kemampuannya dalam pertempuran yang mengerikan. Seorang penembak, seorang ahli taktik, seorang seniman bela diri, menjadikan dirinya paket prajurit yang lengkap.

Kemampuan Miguel membuatnya menjadi pemimpin di pasukannya. Berbicara tentang kemampuannya, Miguel dapat memenangkan EP setiap kali dia membunuh musuh! Melawan musuh tidak akan menghalangi Michael, tetapi akan membuatnya lebih kuat, terutama jika dia menang.

Dengan kemampuan tersebut, Miguel layak menjadi karakter Free Fire terbaik yang dipadukan dengannya untuk memberikan lebih banyak HP saat Miguel sudah sekarat.

Joseph

Skill Antonio Free Fire
Joseph

Berkat kemampuannya yang disebut “Nutty Movement”, Joseph dapat bergerak bebas, memasuki formasi musuh dan menghancurkannya. Ia juga bisa berperan sebagai bek rahasia yang pergi ke titik buta musuh dengan tugas membunuhnya.

Meskipun kecepatan ekstra yang didapatnya hanya 10 persen dari level pertama dan membutuhkan waktu 1 detik, itu sebenarnya sangat membantu dan dapat mengubah meta Free Fire saat ini.

Jika kamu dapat menaikkan level tertinggi Joseph, kecepatan larinya akan meningkat sebesar 20 persen. Seperti Kelly, perannya ada untuk membuka peluang lebih besar bagi Joseph untuk bisa tepat ke jantung pertahanan musuh.

Hayato

Skill Antonio Free Fire
Hayato

Lanjutkan ke combo skill Antonio Free Fire berikutnya, Hayato. Hayato memiliki kemampuan pasif Bushido untuk meningkatkan damage yang bisa diderita saat tekanan darahnya turun.

Dengan kemampuan ini, mereka yang suka bermain barbar lebih diberkati. Namun kamu harus menyadari bahwa kemampuannya bisa menjadi pedang bermata dua. Jangan lepaskan karena kamu terlalu sibuk untuk menderita kerusakan untuk mendapatkan efek pasifnya, abaikan jumlah darah dan mati!

Tapi jangan khawatir, berkat HP Rain darinya, pengguna Hayato kamu tidak perlu khawatir lagi jika mendapat damage yang besar dari senjata musuh.

Baca juga: 5 Pet FF Terbaik Untuk Memulihkan HP dan EP Pemain

Kelly

Skill Antonio Free Fire
Kelly

Kombinasi skill Antonio Free Fire lainnya adalah Kelly. Kelly adalah atlet lari yang sangat baik dari sekolahnya, Kelly biasa dikenal di sekolah sebagai Shimada Kiriko.

Kelly tentu saja sangat dekat dengannya, karena Kelly memiliki kemampuan berlari yang sangat cepat. Nah, jika Kelly bersamanya, Antonio bisa sangat membantu membunuh semua musuhnya dan melancarkan Free Fire War. 

Kelly yang dikenal sepanjang hidupnya untuk berlari dan kemampuannya berlari, kemudian menjadi kekuatan khusus dari karakter tunggal ini.

Kemampuan khusus Kelly sendiri adalah meningkatkan kecepatan sprint hingga 6 persen saat level skillnya berada pada level tertinggi. Pada level 1, Kelly akan meningkatkan kecepatan Sprint hanya 1 persen.

Tapi ingat, kecepatan yang diambil Kelly sama dengan Sprint. Jadi jika kamu berperilaku seperti biasa, maka kecepatannya akan normal, seolah-olah kamu menggunakan karakter lain. Tapi saat kamu sprint, hero Kelly yang sedang berlari segera kabur.

Baca juga: Trik Menggunakan Gloo Wall FF Dengan Benar Untuk Nge-rush!

Untuk membuatnya lebih agresif, dia bisa menggunakan buff yang ditawarkan Antonio untuk memberinya tambahan kecepatan gerak 15 persen. Kelly sangat cocok sebagai combo skill Antonio Free Fire.

Di atas adalah kombinasi skill Antonio Free Fire terbaiik. Bagaimana menurutmu? Oh VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!