5 Combo Senjata Terbaik Untuk Push Rank di PUBG Erangel

Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna

Senjata memainkan peran besar dalam mode battle royale di PUBG Mobile. Karena push rank di PUBG mengharuskan kamu untuk bermain tanpa lelah selama berhari-hari.

Memilih combo senjata terbaik menjadi penting untuk membantu kamu bertarung dan mendapatkan lebih banyak poin untuk mencapai tier Conqueror atau Ace lebih cepat daripada yang lain.

Krafton merilis pembaruan pada interval yang menandai perkembangan game atau pengenalan season baru. Pengenalan season baru membuka jalan bagi para push rank di PUBG Mobile untuk memulai perjalanan mereka ke puncak papan peringkat, mengklaim tingkat lebih tinggi dan hadiahnya dalam prosesnya.

Meskipun sebanyak enam map tersedia dalam game, sebagian besar player push rank PUBG lebih memilih Erangel.

Daftar Combo Senjata Terbaik Untuk Push Rank Di PUBG 

M416 Dan UMP45

Push Rank PUBG

M416 dilaporkan merupakan senjata paling stabil untuk menembak lawan di PUBG. Menggunakan amunisi 5.56mm, ini adalah favorit di antara pengguna. Jika digabungkan dengan UMP45, kombinasi ini menjadi mematikan dalam pertarungan jarak dekat dan menengah untuk push rank di PUBG.

UMP yang dirubah dianggap sebagai monster dalam jarak dekat dan telah menjadi senjata populer di kalangan player esports. Player push rank di PUBG dapat melengkapi kombinasi ini dan mengalahkan musuh dalam pertarungan Erangel dengan mudah.

UMP45 setelah mengubah amunisinya dari 9mm menjadi .45 ACP, telah menjadi salah satu senjata paling efektif dalam pertempuran jarak dekat dan telah dipopulerkan oleh para pro player juga.

Digabungkan dengan M416 yang andal, kombinasi senjata telah menjadi salah satu yang paling stabil, dan kamu pasti menang.

M416 Dan AKM

Push Rank PUBG

Kombinasi senjata M416 dan AKM adalah salah satu yang terbaik dalam game. Kedua senjata saling melengkapi, meningkatkan kekuatan senjata untuk kamu yang push rank di PUBG.

Sementara M416 dikenal dengan tembakan seperti laser, AKM terkenal dengan kapasitas penanganan damage-nya yang kuat. Hal ini akan membantu kamu push rank di PUBG bertahan melawan pasukan yang nge-rush.

Kedua combo ini sangat mematikan dan seringkali digunakan oleh para streamer FB dan youtuber PUBG Mobile.

Micro Uzi Dan AWM

Push Rank PUBG

Beberapa player push rank di PUBG di Erangel menghindari pertarungan jarak menengah. Gameplay mereka merupakan pertempuran hanya dalam jarak jauh dan pendek.

Karena itu, mereka memilih senjata yang sesuai. Untuk pertempuran jarak dekat, Uzi lebih disukai, dan untuk jarak jauh, gamer berburu airdrop dan melengkapi AWM.

Sementara Micro Uzi dikenal dengan penghancuran jarak dekat, Artic Warfare Magnum adalah senjata paling mematikan dalam permainan. Dengan sekali tembakan, musuh bisa tersingkir.

Oleh karena itu, kombinasi senjata ini dapat dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk push rank di PUBG.

UMP45 Dan Mikro Uzi

Push Rank PUBG

Senjata SMG kombinasi UMP45 dan Micro Uzi dapat dengan mudah ditemukan di Erangel. Senjata ini paling cocok untuk player push rank di PUBG yang lebih suka bertarung dalam jarak dekat.

Kapasitas penanganan damage senjata yang tinggi dan kecepatan tembakan cepat akan membantu kamu mengalahkan musuh dengan cepat.

Baik UMP45 dan Micro Uzi adalah SMG yang ditemukan di medan pertempuran BGMI. Push rank di PUBG kebanyakan melibatkan pertarungan jarak dekat.

Kombinasi senjata UMP45 dan Micro Uzi akan memungkinkan kamu untuk mengalahkan musuh karena kapasitas penanganan damage senjata yang tinggi dan laju tembakan yang cepat.

Baca juga: Penggunaan Item Spiderman PUBG Mobile Terbaik Di Erangel

M416 Dan Beryl M762

Push Rank PUBG

Kebanyakan player lebih suka menggunakan kombinasi senjata dua Assault Rifles. Kombinasi senjata M416 dan Beryl M762 sangat cocok dengan kategori itu.

Stabilitas M416 dan brute force Beryl M762 membuat kombinasi ini mematikan untuk digunakan dalam pertarungan jarak dekat dan menengah.

Untuk bertahan lebih lama dan mengklaim lebih banyak ‘Chicken Dinners’, di atas adalah kombinasi senjata BGMI terbaik untuk push rank di PUBG 2022.

Baca juga: 5 Skin Senjata PUBG Lite Terbaik di Februari 2022

Demikianlah beberapa combo senjata terbaik untuk melakukan push rank di PUBG map Erangel. Menggunakan combo tersebut akan membantu kamu mendapatkan kemenangan lebih banyak.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!