6 Combo Senjata FF Terbaik Untuk Pemula 2022

Combo Senjata FF

Jika kamu adalah seorang pemula dan baru mulai main game Free Fire, kami memiliki 6 rekomendasi combo senjata FF terbaik yang bisa kamu gunakan pada tahun 2022.

Dengan atribut unik, Garena memiliki beberapa senjata FF yang tersedia untuk digunakan pemain di medan perang. Sementara beberapa mematikan dalam pertempuran jarak dekat, beberapa dibuat hanya untuk pertempuran jarak jauh. Dengan demikian, mereka memiliki peran terpisah dalam situasi yang berbeda.

Mencocokkan senjata FF ini untuk berbagai rentang, gaya bermain, dan mode permainan melambangkan pemain Free Fire profesional. Namun, ini adalah tugas yang sulit bagi banyak pemula untuk mendapatkan combo senjata FF yang paling cocok untuk diri mereka sendiri.

Secara analitis, memainkan banyak game pasti akan membantu mereka menemukan Combo senjata FF terbaik. Meski begitu, untuk menghemat waktu, kamu dapat melalui bagian berikut untuk mempelajari beberapa combo senjata FF yang dipilih sendiri yang mungkin bermanfaat bagimu di pertempuran.

Daftar Combo Senjata FF Terbaik Pemula

FAMAS + MAG-7

Combo Senjata FF
Famas

FAMAS menembakkan tiga peluru sekaligus, membuatnya mematikan dalam pertarungan jarak menengah dan jauh. Senapan Serbu (AR) ini dapat ditingkatkan ke versi yang lebih kuat menggunakan chip pemutakhiran.

Cara terbaik untuk menggunakannya adalah menembakkan peluru dengan scoping masuk dan keluar untuk mendapatkan tembakan yang lebih akurat.

Dengan damage yang memuaskan, MAG-7 memiliki akurasi tertinggi di kategori Shotgun Free Fire. Senjata ini adalah senjata yang berguna dalam jarak dekat, dan gamer dapat memiliki kecepatan gerakan yang cukup baik dengan combo senjata FF ini.

AUG + M1014

Combo Senjata FF
AUG

AUG adalah salah satu AR favorit penggemar di komunitas Free Fire. Tingkat tembakan dan kecepatan gerakannya yang lebih tinggi dengan kerusakan yang layak menjadikannya senjata yang kuat dalam pertempuran.

M1014 hadir dengan damage yang sangat tinggi namun dengan kecepatan reload yang sangat lambat. Inilah sebabnya mengapa sering membuat frustasi bagi pemain yang tidak sabar. Shotgun bisa menjadi yang terbaik untuk pertempuran jarak dekat.

Combo senjata FF ini mungkin baru bagi banyak pengguna tetapi bisa efisien dalam memoles musuh dengan keseimbangan yang tepat dari aspek kerusakan dan tingkat kebakaran.

Duo M1014 dan AUG ini tergolong langka namun bisa mematikan bagi rivalnya di jarak menengah hingga jarak jauh. M1014 adalah shotgun yang signifikan dan bisa membunuh musuh hanya dalam dua tembakan.

Senapan SVD memberikan damage tinggi dan memiliki jangkauan yang jauh dan senapan AUG berguna untuk menekuk musuh yang kira-kira berada di jarak menengah. Apalagi memberikan damage yang memuaskan ke musuh.

Groza + MP40

Combo Senjata FF
MP40

Jangkauan dan kecepatan tembakan Groza yang lebih tinggi adalah dua atribut yang paling menarik bagi para gamer dan bisa dibilang alasan utama bagi AR untuk dinobatkan sebagai yang terbaik di Free Fire oleh mayoritas.

MP40 memiliki tingkat tembakan tertinggi di kategorinya, menjadikannya salah satu sub-machine gun paling mematikan. Selain itu, ia memiliki lebih banyak kecepatan gerakan yang membantu membuat drag-headshots. Combo ini terkenal dengan pertandingan BR peringkat.

Woodpecker + M1887

Combo Senjata FF
M1887

Woodpecker adalah senapan sniper di Free Fire dan dikenal karena serangannya yang berdampak tinggi pada musuh. Ini memiliki kekuatan penusuk baju besi tertinggi di antara semua senjata yang tersedia dalam judul penembak. Ini lebih populer sebagai senapan satu ketukan.

Demikian juga, M1887 mematikan dalam jarak dekat. Ia bisa menjadi one-shot killer karena damage-nya yang berlebihan. Ini adalah satu-satunya shotgun dengan kekuatan penetrasi armor. Dari sudut pandang musuh, kombo dapat dianggap sebagai yang paling berbahaya.

Saat lawan berada dalam jarak jauh, kamu dapat menggunakan Woodpecker karena jangkauan dan kerusakannya tinggi untuk senjata ini. M1887 bisa menjadi malapetaka ketika musuh dekat karena jangkauannya jarak dekat. Kombinasi ini memungkinkan pemain untuk menembak musuh untuk jarak dekat dan jauh.

AWM + MP5

Combo Senjata FF
MP5

AWM mungkin adalah sniper paling terkenal di Free Fire. Dengan damage yang besar, ia bisa menjatuhkan musuh dengan sekali tembak. Namun, cukup menantang untuk menargetkan lawan yang tidak bergerak dengan penembak jitu populer ini.

SMG, MP5, memiliki kecepatan tembak yang tinggi dengan stabilitas yang lebih besar. Tapi tidak bisa berbuat banyak untuk jarak jauh, artinya combonya dengan AWM bisa menjadi yang terbaik untuk pemain sniper.

Baca juga: Gila Abis! 5 Senjata FF Tersakit yang Harus Kamu Ketahui!

AK + M1887

Combo Senjata FF
M1887

Kombinasi AK dan M1887 bisa sangat merusak di medan pertempuran. Karena AK memiliki jangkauan yang layak dan memiliki damage yang tinggi sedangkan M1887 terbaik dalam hal jarak menengah dan pendek dan memiliki damage yang sangat tinggi.

Sebagian besar pemain pro lebih menyukai kombinasi AK dan M1887 ini karena selain damage yang tinggi, kombo ini juga memiliki rate of fire yang bagus.

Seperti yang kamu semua tahu bahwa sangat sulit untuk bersaing dengan musuh pada jarak jauh dan pendek dengan satu senjata. Itulah sebabnya kombinasi senjata terbaik harus kamu gunakan. Jadi, kapanpun kamu akan pergi ke medan pertempuran di Free Fire lain kali, cobalah kombinasi yang luar biasa ini.

Atribut senjata telah diambil dari sumber resmi Garena. Juga, artikel ini semata-mata mencerminkan pandangan penulis. Kamu bisa menjadikan rekomendasi combo senjata FF di atas sebagai referensi bagimu yang masih pemula.

Baca juga: 7 Combo Senjata Free Fire Max Terbaik di Update OB33

Jangan lupa untuk top up diamond dan UC game apapun hanya di VCGamers. Kamu bisa mendapatkan banyak promo menarik, loh!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!