Combo Senjata Erangel Maret 2022 Terbaik, Damage Parah!

PUBG Mobile Lite

Kamu wajib banget menggunakan combo senjata Erangel Maret 2022 ini. Dengan menggunakannya, kamu bisa memberikan damage parah kepada musuh.

Pengembang PUBG, Krafton memasukkan sebanyak enam map mode klasik ke dalam game. Namun, popularitas Erangel tidak dapat ditandingi karena sebagian besar pemain lebih suka menginjak medan pertempuran Erangel daripada yang lain. Hal ini membuat lobi dalam game lebih kompetitif.

Pemain dengan pengetahuan mendalam tentang senjata cenderung memenangkan lebih banyak pertandingan daripada yang lain.

Karena ada banyak senjata yang tersedia dalam permainan, menjadi penting untuk mengetahui senjata mana yang dapat melakukan yang terbaik dalam rentang yang berbeda. Hal ini akan membantu meningkatkan penghitungan kill tersebut.

Berikut adalah combo senjata Erangel Maret 2022 terbaik yang bisa kamu gunakan untuk push rank bareng skuad.

Daftar Combo Senjata Erangel Maret 2022 Tersakit

M416 dan UMP 45

Combo Senjata
M416

Combo senjata yang pertama adalah M416 dan UMP 45. UMP 45 telah muncul sebagai salah satu senjata paling merusak dalam pertarungan jarak dekat.

Hal ini karena buff yang diterimanya dalam pembaruan beberapa bulan yang lalu, mengakibatkan senjata mengubah amunisinya dari 9mm menjadi 45ACP. Sejak itu, senjata ini telah banyak digunakan oleh pemain klasik dan kompetitif.

Di sisi lain, M416 dianggap sebagai senjata paling stabil dalam permainan, paling cocok untuk tembakan seperti laser di jarak menengah dan jauh.

Ketika kedua senjata diperlengkapi bersama, itu membentuk kombinasi yang mematikan, membantu pemain memenangkan lebih banyak pertarungan di Erangel.

UMP yang dirubah dianggap sebagai monster dalam jarak dekat dan telah menjadi senjata populer di kalangan pemain esports BGMI. kamu dapat melengkapi combo senjata ini dan mengalahkan musuh dalam pertarungan Erangel dengan mudah.

AKM dan DP 28

Combo Senjata
AKM

AKM dan DP 28 adalah salah satu combo senjata terbaik di map Erangel PUBG Mobile. AKM adalah salah satu senjata paling populer di PUBG dan dapat ditemukan di berbagai daerah di map Erangel.

Senjata ini memberikan damage besar dalam pertempuran jarak pendek, membantu pemain menyelesaikan lebih banyak musuh dalam prosesnya. Meskipun memiliki recoil yang tinggi, damage dasarnya sebesar 47 mengkompensasi semua kekurangannya.

AKM terkenal dengan kapasitas menangani damage yang kuat. Senjata ini akan membantu kamu bertahan melawan skuad yang nge-rush.

Sedangkan DP 28 merupakan LMG dan terkenal dengan burst firenya. Dengan 2-3 headshots dalam satu tembakan, itu bisa menjatuhkan musuh mana pun. Kedua senjata menggunakan amunisi 7.62mm dan saling melengkapi dengan baik, menjadikannya salah satu combo senjata terbaik untuk digunakan di Erangel.

Scar-L dan Kar 98K

Combo Senjata
Kar98K

Combo senjata Scar-L dan Kar 98K adalah salah satu yang terbaik untuk digunakan oleh para pemain di Erangel. Sementara Scar-L dikenal dengan bidikannya yang stabil dalam pertarungan jarak menengah dan jarak jauh.

Kar 98K adalah sniper satu tembakan yang mampu menjatuhkan musuh yang memakai helm Level 2 dengan satu peluru.

Baca juga: Skin Senjata PUBG yang Dapat Di Upgrade Maret 2022

Uzi dan AWM

Combo Senjata
AWM

Beberapa pemain di Erangel menghindari pertarungan jarak menengah. Gameplay mereka merupakan pertempuran hanya dalam jarak jauh dan pendek. Karena itu, mereka memilih senjata yang sesuai. Untuk pertempuran jarak dekat, Uzi lebih disukai, dan untuk jarak jauh, gamer berburu airdrop dan melengkapi AWM.

Sementara Micro Uzi dikenal dengan penghancuran jarak dekat, Artic Warfare Magnum adalah senjata paling mematikan dalam permainan. Dengan sekali tembakan, musuh bisa tersingkir.

Oleh karena itu, combo senjata ini dapat dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk push rank.

UMP45 dan Micro Uzi

Combo Senjata
UZI

Senjata SMG kombinasi UMP45 dan Micro Uzi dapat dengan mudah ditemukan di Erangel BGMI. Senjata ini paling cocok untuk kamu yang lebih suka bertarung dalam jarak dekat.

Kapasitas penanganan damage senjata yang tinggi dan kecepatan tembakan cepat akan membantu kamu mengalahkan musuh dengan cepat.

Baca juga: Cara Naik Conqueror PUBG Dengan Cepat Di Maret 2022

Itulah tadi lima combo senjata terbaik yang bisa kamu gunakan di map Erangel agar bisa naik rank dengan cepat. Apakah kamu punya combo senjata sendiri? Beritahu kami di kolom komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!