Combo Pet Alok FF Untuk Rasio KD yang Tinggi

Tips Push Rank

Apabila kamu ingin mendapatkan rasio KD yang tinggi, kamu harus menggunakan combo pet Alok FF ini. Jangan asal menggunakan sembarangan pet.

Untuk mempertahankan rasio KD yang tinggi di Free Fire, kamu harus menghindari terbunuh atau bermain agresif dan melakukan kill maksimum. Namun, kamu harus mempertimbangkan faktor-faktor tertentu yang secara signifikan dapat mempengaruhi gameplay-mu. Pet Free Fire termasuk di antara faktor-faktor ini.

Karakter Free Fire yang ditingkatkan dengan atribut unik pet memang bisa tampil lebih baik. Alok adalah salah satu karakter FF yang paling luar biasa dan merupakan pilihan utama bagi para pemburu dan pendorong peringkat. Oleh karena itu, pilihan terbaik combo pet Alok FF dapat meningkatkan rasio KD pemain secara signifikan.

Kemampuan Alok’s Drop The Beat menciptakan aura lima meter yang meningkatkan kecepatan gerakan pengguna sebesar 15 persen dan juga memulihkan lima HP/s, yang berlangsung selama 10 detik. Kemampuan tersebut memiliki waktu cooldown selama 45 detik.

Di bawah ini adalah combo pet Alok FF terbaik untuk digunakan agar bisa meningkatkan rasio KD dengan cepat.

Daftar Combo Pet Alok FF

Dreki

Combo Pet Alok FF
Dreki

Combo pet alok FF pertama adalah Dreki. Skill Dragon Glare Dreki mampu mendeteksi hingga empat musuh yang menggunakan medkit dalam jarak 30 meter. Efeknya hanya akan bertahan lima detik.

Dreki sangat direkomendasikan untuk para rusher karena, dalam situasi pertarungan yang intens, mereka bisa langsung menyerbu ke arah lawan meskipun mereka menghentikan pertarungan untuk menggunakan medkit.

Kemampuan Alok akan membantu pengguna dengan memberikan peningkatan kecepatan gerakan sekaligus memulihkan poin kesehatan.

Pengguna pet ini dapat melihat satu lawan menggunakan Med Kits dalam jarak 10 meter, dan itu berlangsung selama 3 detik.

Skill ini di-buff secara signifikan pada level maksimum di Free Fire MAX karena pemiliknya akan memenuhi syarat untuk melihat empat lawan menggunakan Med Kits dalam jarak 30m, yang berlangsung selama 5 detik.

Informasi menjadi penting ketika zona telah menyusut secara besar-besaran. Berdasarkan rencana permainan mereka, pengguna dapat menggunakan kedua karakter secara ofensif dan defensif tergantung pada situasi setelah pet mengumpulkan lokasi.

Rockie

Combo Pet Alok FF
Rockie

Waktu cooldown (CD) kemampuan aktif cukup membuat frustasi jika situasi menuntut penggunaan kemampuan. Meskipun CD Alok tidak terlalu panjang, dalam kondisi yang parah, mungkin gagal untuk menyembuhkan pengguna dengan cepat.

Kemampuan Tetap Dinginkan Rockie didedikasikan untuk keterampilan aktif. Dengan ini, CD dari skill aktif yang dilengkapi berkurang 15 persen. Dalam kasus Alok, CD Drop The Beats dari 45 detik akan dikurangi menjadi 38,25 detik. Rockie menjadi salah satu combo pet Alok FF terbaik.

Pet Rockie mengurangi periode cooldown skill aktif sebesar 6 persen saat pemain melengkapinya di Free Fire MAX. Selain itu, saat gamer menaikkan level pet, durasi cooldown untuk skill tertentu berkurang 15 persen.

Ini menjadi penting untuk karakter seperti Chrono, yang memiliki waktu cooldown yang jauh lebih lama. Misalnya, karakter memiliki waktu cooldown 120 detik, tetapi akan dikurangi menjadi 102 detik dengan hewan peliharaan ini, yang tidak diragukan lagi merupakan keuntungan. Pemain akan menghemat waktu bahkan dalam kasus Alok.

Poring

Combo Pet Alok FF
Poring

Armor memainkan peran penting dalam bertahan melawan serangan mematikan musuh. Namun, ini dapat menerima kerusakan terbatas, di luar itu mereka menjadi tidak berguna. Poring membantu dalam mempertahankan daya tahan armor pengguna.

Kemampuan Stitch dan Patch meningkatkan daya tahan helm dan rompi satu per satu setiap detik. Selain itu, ini juga mencegah helm dan armor level-3 dihancurkan. Ini adalah hewan peliharaan yang harus digunakan untuk pemburu yang menggunakan Alok.

Baca juga: Pet Terbaik Untuk Alok Free Fire Season 27, Pasti Booyah!

Waggor

Combo Pet Alok FF
Waggor

Gloo wall adalah salah satu elemen paling berharga di Free Fire. Skillnya adalah utilitas defensif yang menyebarkan dinding sementara, melindungi pengguna dari serangan musuh. Semakin banyak dinding suram yang dimiliki pemain, semakin percaya diri dia.

Skill Smooth Gloo Mr. Waggor menghasilkan dinding gloo tanpa batasan. Ketika pengguna memiliki kurang dari dua granat gloo-wall, itu menghasilkan satu gloo wall setiap 100 detik. Waggor wajib banget menjadi combo pet Alok FF yang bisa kamu gunakan.

Jika pemain bahkan tidak memiliki 1 granat Gloo Wall, kemampuan ini akan menghasilkan salah satunya setiap 120 detik. Dengan pertumbuhan level, waktu di mana pengguna akan mendapatkan 1 Dinding Gloo berkurang menjadi 100 detik ketika mereka memiliki kurang dari dua di antaranya dalam stok.

Sejak Gloo Wall membentuk barang utilitas penting di tingkat yang lebih tinggi, itu telah menjadi salah satu pet yang paling banyak dibawa dalam beberapa tahun terakhir. Chrono dan Gloo Walls dapat menjahit jalan untuk melarikan diri di tempat terbuka. Apalagi saat menggunakan Alok, itu bisa digunakan sebagai cover atau bentuk serangan.

Dr. Beanie

Combo Pet Alok FF
Beanie

Di Free Fire, gamer dapat membisukan suara yang dihasilkan oleh langkah kaki mereka dengan bergerak saat dalam posisi berjongkok. Ini penting ketika pemain ingin menyelinap ke musuh mereka secara diam-diam. Namun, kecepatan gerakan pemain menurun drastis di posisi ini.

Baca juga: Kombinasi Karakter Terbaik Dengan DJ Alok FF April 2022

Alok memiliki kekuatan untuk meningkatkan kecepatan gerakan sampai batas tertentu. Apalagi jika skill Dashy Duckwalk Dr. Beanie dilengkapi, pergerakan pengguna akan meningkat sebesar 60 persen saat dalam posisi jongkok.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!