5 Combo Karakter Wukong Free Fire Terbaik Edisi Mei 2022

skill slot support ff

Kamu bisa menggunakan 5 combo karakter Wukong Free Fire ini dalam permainanmu. Combo ini paling terbaik untuknya di bulan Mei 2022.

Gamer Free Fire memiliki kebebasan untuk memasangkan kemampuan beberapa karakter dan membangun kombinasi keterampilan yang ideal yang sesuai dengan gaya dan taktik bermain mereka.

Wukong adalah karakter overpower di Free Fire yang dapat digunakan pemain sebagai karakter utama dan menambahkan kemampuan karakter lain untuk meningkatkan efisiensi mereka.

Dengan pengurangan 20 persen dalam kecepatan gerakan, kemampuan aktif Kamuflase Wukong mengubah pengguna menjadi semak. Saat dalam bentuk semak, musuh lebih sulit untuk menargetkan pengguna.

Transformasi berlangsung selama 15 detik dan jika pengguna menyerang, itu akan segera berakhir. Kamuflase memiliki waktu cooldown yang lama (CD) 200 detik. Menariknya, CD yang berkepanjangan ini akan direset ketika pengguna menjatuhkan musuh. Kamu membutuhkan combo karakter Wukong Free Fire terbaik untuknya.

Berikut ini adalah daftar combo karakter Wukong Free Fire terbaik untuk dipasangkan dengannya agar meningkatkan efisiensi pertandingan.

Combo Karakter Wukong Free Fire

Karena dia memiliki kemampuan aktif, tiga kemampuan karakter yang tersisa dalam kombinasi tertentu hanya dapat pasif. Oleh karena itu, karakter yang disebutkan di bawah ini hadir dengan skill pasif.

Kamu tidak wajib menggunakan ketiga slot untuk karakter ini. Mereka dapat memilih satu atau dua dan melengkapi beberapa karakter yang biasa digunakan seperti Kelly, Moco, atau lainnya di slot yang tersisa.

Dia adalah salah satu karakter terbaik untuk digunakan di Free Fire. Namun, kemampuannya terbatas sampai batas tertentu, kamu dapat menggunakan kombinasi Karakter Terbaik berikut dengannya untuk memaksimalkan kemampuannya.

Maxim

Combo Karakter Wukong Free Fire
Maxim

Combo karakter Wukong Free Fire pertama adalah Maxim. Kemampuan Maxim’s Gluttony meningkatkan kecepatan memakan jamur dan menggunakan medkit sebesar 25 persen.

Dalam situasi pertempuran yang intens, menggunakan medkit adalah tugas yang cukup menantang. Maxim akan membantunya untuk sembuh dengan cepat saat dalam bentuk semak.

Bahkan jika pengguna memiliki 1-2 HP tersisa, mereka dapat memulihkan HP penuh dalam beberapa detik jika mereka memiliki medkit yang cukup. Maxim direkomendasikan untuk pertandingan Clash Squad.

Wukong tidak bisa memulihkan HP seperti Alok, A124. Karena dia tidak memiliki kemampuan penyembuhan dan dia tidak memiliki kelebihan selain berubah menjadi semak, yang terbaik adalah memiliki karakter penyembuhan dalam kombinasi.

Maxim tidak dapat memberikan pemulihan kesehatan apa pun, tetapi, ia dapat menyuntikkan medkit pada tingkat yang lebih cepat. Kamu dapat menggunakan medkit saat kemampuan Wukong dalam mode aktif. Kamu bisa menggunakan total 5 medkit saat kamu dalam bentuk bush. Maxim adalah kombinasi karakter terbaik untuknya.

Rafael

Combo Karakter Wukong Free Fire
Rafael

Combo karakter Wukong Free Fire berikutnya adalah Rafael. Dengan kemampuan Dead Silent milik Rafael, suara tembakan diredam saat menggunakan senapan sniper dan marksman. Selain itu, tembakan yang berhasil akan menyebabkan musuh berdarah 90 persen lebih cepat.

Rafael bisa dibilang sebagai karakter wajib untuk digunakan oleh para penembak jitu atau pengguna senapan penembak jitu. Sebagian besar pengguna Wukong mencoba mengambil bidikan sambil membidik dari bentuk semak.

Tetapi jika tembakan meleset, itu akan menimbulkan masalah karena lokasi mereka akan terungkap ke musuh. Dalam skenario ini, Rafael memainkan peran penting.

Laura

Combo Karakter Wukong Free Fire
Laura

Kemampuan Sharp Shooter Laura meningkatkan akurasi senjata api saat menembak dalam kondisi scoped-in. Laura merupakan karakter Free Fire yang wajib dimiliki oleh para pemain yang lebih menyukai pertarungan jarak jauh. Khususnya, gamer sniper harus menggunakan karakter ini.

Menggabungkan skill karakter Wukong, Rafael, dan Laura adalah kombo yang ideal untuk pengguna senapan sniper dan sniper. Dengan kombo ini, pengguna dapat dengan mudah membidik musuh yang berada dalam bentuk semak dan menembak mereka dengan akurasi dan efek peredam suara yang lebih tinggi.

Hayato

Combo Karakter Wukong Free Fire
Hayato

Dengan setiap 10 persen penurunan HP maksimum pengguna, penetrasi armor meningkat 10 persen dengan kemampuan Bushido Hayato.

Hayato adalah karakter yang harus digunakan untuk pemain Free Fire. Wukong terkenal karena melakukan cengkeraman dalam pertempuran jarak dekat. Rusher dengan kemampuan Hayato bisa tampil lebih baik lagi. Musuh dapat dengan mudah dieliminasi dengan dua hingga tiga tembakan akurat.

Skill atau ability Hayato dapat meningkatkan damage saat kamu mengenai musuh menggunakan Wukong. Kerusakan yang diberikan akan lebih tinggi dan dengan demikian musuh akan terkena beberapa pukulan. Karenanya Hayato adalah salah satu kombinasi karakter terbaik dengannya.

Baca juga: Rekomendasi Pet Wukong FF Terbaik di Season 27

Leon

Combo Karakter Wukong Free Fire
Karakter FF

Leon juga bisa menjadi combo karakter Wukong Free Fire tersakit. Kemampuan Buzzer Beater milik Leon memulihkan 30 HP pengguna setelah selamat dari pertempuran. Leon merupakan karakter luar biasa yang bisa digunakan sebagai pengganti karakter seperti Alok, K, dan Dimitri.

Leon membantu pengguna mempertahankan poin kesehatan (HP) mereka. Memang diperlukan bagi pengguna Wukong karena karakter tersebut tidak memberikan dukungan penyembuhan apapun.

Free Fire terkenal dengan karakter uniknya yang memiliki kemampuan berbeda. Ini adalah game battle royale free-to-play yang didasarkan pada kelangsungan hidup dan memiliki sistem karakter unik dalam game yang memiliki kemampuan khusus mereka.

Baca juga: Skyler vs Leon FF vs D Bee: Mana yang Lebih Baik Untuk Pemula?

Kemampuan ini, bila digunakan dalam situasi yang tepat dalam permainan, dapat memberikan keunggulan yang berharga bagi para pemain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!