Combo Karakter Untuk Chrono FF Max 2022, Makin OP!

Set Skill Chrono Free Fire

Hanya ada beberapa combo karakter untuk Chrono FF Max yang bisa kamu gunakan di 2022. Dengan menggunakan combo karakter untuk Chrono FF Max ini, kamu bisa makin OP di medan pertempuran.

Chrono tetap menjadi salah satu karakter paling populer di Free Fire MAX, meskipun banyak nerf yang diterapkan padanya. Keahliannya yang fantastis, Time Turner, sangat kuat dan sering digunakan oleh para pemain esports dan di tingkat yang lebih tinggi.

Setelah aktivasi, medan gaya yang tidak dapat ditembus dibuat yang memblokir 800 damage. Pengguna tidak akan dapat menyerang musuh luar dari dalam lapangan. Efeknya bertahan selama 4 detik, dan kemudian cooldown 180 detik diterapkan.

Selain itu, karena popularitas Chrono yang meluas, banyak orang mencari combo karakter untuk Chrono FF Max 2022.

Berikut adalah daftar combo karakter untuk Chrono FF Max yang bisa kamu terapkan dalam medan pertempuran.

Daftar Combo Karakter Untuk Chrono FF Max

Chrono + Alvaro + Moco + Hayato

Combo Karakter Untuk Chrono FF Max
Moco

Kemampuan Alvaro juga banyak digunakan oleh banyak pemain, dan meningkatkan damage dari senjata peledak sebesar 10 persen sekaligus meningkatkan jangkauan kerusakan keseluruhan sebesar 7 persen.

Musuh yang ditembak oleh pemain akan ditandai selama 2 detik, dan informasi mengenai lokasi mereka dibagikan dengan rekan satu tim. Begitulah Moco berfungsi bersama Chrono

Bushido Hayato meningkatkan penetrasi armor pemain sebesar 7,5 persen dengan setiap pengurangan 10 persen dalam kesehatan maksimum mereka.

Chrono + Luqueta + Shirou + Maro

Combo Karakter Untuk Chrono FF Max
Maro

Combo karakter untuk Chrono FF Max yang pertama adalah Chrono + Luqueta + Shirou + Maro. Keahlian unik Luqueta di Free Fire MAX meningkatkan HP maksimal 10, hingga 50 dengan setiap kill.

Jika pengguna menggunakan Shirou dan terkena musuh yang berada dalam jarak 80 meter, kemampuan karakter akan menandai penyerang tersebut selama 6 detik. Tembakan pertama pada musuh itu akan memberikan 50 persen penetrasi armor tambahan. Ada durasi cooldown 25 detik.

Falcon Fervor Maro akan menyebabkan peningkatan damage dengan peningkatan jarak, hingga 5 persen. Juga, damage pada musuh yang ditandai meningkat sebesar 1 persen.

Chrono + Jota + Jai + Otho

Combo Karakter Untuk Chrono FF Max
Otho

Jota sangat bagus untuk bermain agresif di Free Fire karena kemampuannya memulihkan kesehatan setiap kali pengguna mengenai musuh menggunakan pistol. Selain itu, jika mereka mengalahkan musuh, 10 persen kesehatan dipulihkan.

Setelah merobohkan musuh, Raging Reload Jai mengisi ulang magasin senjata sebesar 30 persen dari kapasitas maksimalnya (hanya berfungsi dengan AR, SG, SMG, dan Pistol).

Saat pengguna melenyapkan musuh, posisi musuh lain dalam jarak 25 meter dari tempat eliminasi akan terungkap. Selain itu, informasi mengenai lokasi mereka juga dibagikan dengan rekan satu tim.

Combo karakter untuk Chrono FF Max ini akan membuatmu sangat barbar dan aman terkendali saat nge-rush musuh dalam gedung.

Chrono + Laura + Rafael + Maro

Combo Karakter Untuk Chrono FF Max
Rafael

Chrono + Laura + Rafael + Maro adalah salah satu combo karakter untuk Chrono FF Max selanjutnya yang bisa kamu gunakan dalam segala mode.

Sharp Shooter meningkatkan akurasi sebesar 10 persen di Free Fire saat pemain masuk. Hal ini memungkinkan mereka untuk terlibat dalam pertempuran jarak menengah/jauh dengan lebih efisien.

Dead Silent of Rafael memberikan efek slencing saat pemain menggunakan sniper dan marksman rifle di medan pertempuran. Selain itu, musuh yang terkena dan jatuh akan menderita kehilangan HP 20 persen lebih cepat.

Maro juga diuntungkan dalam pertemuan jarak jauh karena kemampuannya meningkatkan kerusakan dengan jarak hingga 5 persen. Selain itu, itu juga meningkatkan damage yang diberikan pengguna pada musuh yang ditandai sebesar 1 persen.

Baca juga: Combo Karakter FF Untuk Chrono Buat Main Barbar

Chrono + Hayato + Shirou + Dasha

Combo Karakter Untuk Chrono FF Max
Dasha

Combo karakter untuk Chrono FF MAX yang terakhir adalah Chrono + Hayato + Shirou + Dasha. Bushido dari Hayato meningkatkan penetrasi armor pemain dengan total 7,5 persen, dengan setiap penurunan 10 persen dalam kesehatan maksimum mereka di Free Fire.

Dengan dilengkapi Shirou, setiap kali musuh mengenai pengguna dalam jarak 80 meter, penyerang tersebut akan secara otomatis ditandai selama 6 detik.

Tembakan pertama pada musuh yang ditandai itu memiliki 50 persen penetrasi armor tambahan. Ada cooldown 25 detik pada skill.

Dasha mengurangi damage yang diterima individu dari jatuh sebesar 30 persen sementara juga menurunkan waktu pemulihan sebesar 60 persen. Selain itu, ini mengurangi tingkat penumpukan recoil senjata sebesar 6 persen.

Baca juga: 5 Hadiah Event FF MAX Terbaik 2022, Keren Bro!

Itulah tadi lima combo karakter untuk Chrono FF Max di 2022 yang bisa membuatmu semakin OP dalam medan pertempuran. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!