5 Combo Karakter Skyler FF Terbaik di Update OB34

kode redeem ff

Kamu bisa menggunakan rekomendasi 5 combo karakter Skyler FF terbaik ini di update OB34. Memasangkannya di dalam pertempuran akan memudahkan dalam mendapatkan Booyah!

Karakter di Free Fire memiliki kekuatan unik yang berfungsi sesuai dengan situasi pertempuran. Gamer seluler diizinkan untuk menggabungkan kemampuan beberapa karakter untuk membangun kombinasi skill yang sesuai dengan gaya dan preferensi bermain mereka.

Skyler tidak diragukan lagi merupakan karakter yang menguntungkan dalam judul penembak. Dia memiliki skill aktif bernama Riptide Rhythm, yang ketika diaktifkan.

Melepaskan gelombang sonik ke depan yang mampu menghancurkan hingga lima gloo wall dalam jarak 100 meter. Selain itu, ini meningkatkan 9 HP pengguna untuk setiap gloo wall yang digunakan.

Riptide Rhythm juga bertindak pasif dengan cara ini. Kemampuan ini memiliki waktu cooldown (CD) 60 detik, yang sebelumnya 40 detik sebelum pembaruan OB34 baru-baru ini. 

Di bawah ini adalah daftar combo karakter Skyler terbaik di update OB34 2022. Karena pengguna hanya dapat melengkapi satu skill aktif, karakter dalam daftar berikut hanya akan memiliki skill pasif.

Daftar Combo Karakter Skyler FF OB34

Skyler adalah karakter META saat ini di Free Fire, yang berkontribusi pada banyak pertandingan pro. Berikut adalah karakter terbaik untuk dikombo dengannya.

Wolfrahh

Combo Karakter Skyler FF
Wolfrah

Combo karakter Skyler FF pertama adalah Wolfrahh. Saat menggunakan kemampuan Limelight Wolfrahh, setiap eliminasi yang dilakukan pengguna akan menambah satu penonton, dan jumlah penonton tidak akan berkurang.

Dengan setiap tambahan penonton, damage yang diterima dari headshots akan berkurang 10 persen (max. 30 persen), dan damage ke musuh dengan headshots akan meningkat 10 persen (max. 30 persen).

Pembaruan OB34 baru-baru ini meningkatkan kemampuan Wolfrahh. Dengan Skyler dan Wolfrahh, pengguna dapat menghancurkan gloo wall musuh dan langsung menembak kepala mereka untuk mengonfirmasi pembunuhan dengan mudah.

Tapi sekarang kita tahu karakter ini, Garena mungkin akan memberitahu kamu semua yang akan datang dengan pembaruan berikutnya di hari-hari mendatang. Kamu tidak perlu bergantung pada rumor untuk mencari tahu apa yang Garena sediakan untuk kamu semua.

Kelly (Elite)

Combo Karakter Skyler FF
Kelly

Combo karakter Skyler FF selanjutnya adalah Kelly. Deadly Velocity adalah kemampuan Elite Kelly, yang juga memiliki kemampuan Kelly biasa. Dengan kemampuan Deadly Velocity, pengguna dapat melakukan sprint 6 persen lebih cepat. Setelah berlari selama empat detik, kemampuan kebangkitannya diaktifkan.

Saat diaktifkan, tembakan pertama pada target menimbulkan 106 persen damage. Keadaan bangun berlangsung selama lima detik. Karena Skyler tidak memiliki peningkatan kecepatan gerakan, Kelly adalah karakter yang harus digunakan oleh pengguna Skyler.

Moco (Elite)

Combo Karakter Skyler FF
Moco

Elite Moco benar-benar berfungsi untuk pemburu, dan karenanya, mereka harus melengkapi kemampuan Mata Enigmanya.

Ini adalah versi Elite yang menandai musuh yang ditembak selama 5 detik, berbagi info dengan rekan satu tim, dan penandaan pada musuh yang terkena bertahan lama saat mereka bergerak, hingga 6,5 ​​detik.

Moco (atau Elite Moco) juga mendukung pemain penembak jitu yang lebih memilih M82B. Awakening Moco dapat dibuka secara gratis dengan menyelesaikan beberapa misi dalam game. Sudah jelas bahwa Moco bisa menjadi combo karakter Skyler FF paling mematikan di update OB34.

Rafael

Combo Karakter Skyler FF
Rafael

Kemampuan Dead Silent milik Rafael menciptakan efek peredam suara saat ditembakkan dengan senapan Sniper dan Marksman.

Selain itu, tembakan yang berhasil dapat menyebabkan musuh berdarah 90 persen lebih cepat. Rafael digosok dalam pembaruan OB33 pada Maret 2022.

Rafael merupakan karakter Free Fire yang wajib dimiliki oleh para pengguna Sniper. Combo karakter Skyler FF, Rafael, dan Laura sangat ideal untuk penembak jitu.

Baca juga: Cara Bertahan di Early Game Free Fire Dengan Mudah

Maxim

Combo Karakter Skyler FF
Maxim

Kecepatan memakan jamur dan menggunakan medkit meningkat 25 persen dengan kemampuan Maxim’s Gluttony.

Combo karakter Skyler FF yang terakhir adalah Maxim. Skyler memberikan dukungan penyembuhan kepada pengguna untuk setiap dinding gloo yang dikerahkan, tetapi dalam skenario pertempuran yang parah, dengan kurangnya gloo wall, itu tidak begitu efisien.

Dalam hal ini, kemampuan Maxim akan memaksimalkan kecepatan penggunaan kit penyembuhan. Akibatnya, pemain bisa mendapatkan HP lengkap dalam beberapa detik dengan medkit yang cukup.

Maxim dan Skyler bersama-sama adalah kombo utama untuk pertandingan Clash Squad dan Lone Wolf, karena mode ini sering mengalami konfrontasi.

Maxim adalah bagian dari gelombang karakter paling awal di Free Fire, dengan kemampuan yang hampir tidak memengaruhi permainan sama sekali.

Pengurangan 12 persen dalam waktu konsumsi setara dengan setengah detik, dalam skenario terbaik – hampir tidak ada alasan untuk menggunakan keahliannya alih-alih sesuatu yang lebih berguna seperti katakanlah pasif Kelly’s Sprint.

Namun, jika kamu benar-benar ingin menggunakan Maxim, tentu saja ada cara untuk menggunakan kemampuannya untuk keuntunganmu.

Pertimbangkan untuk menggunakan hewan peliharaan Shiba Inu saat bermain sebagai Maxim – Anda akan dapat menemukan jamur untuk mengisi HP karaktermu dengan cara itu.

Dengan Gluttony yang dimaksimalkan, kemampuan untuk menyembuhkan di tengah pertempuran juga akan sedikit lebih cepat, jika memungkinkan, cobalah untuk mengeluarkan medkit saat bertarung jika kamu tidak fokus. Maxim dapat dibeli seharga 8000 gold. Namun, kamu mungkin hanya membeli pria itu untuk tujuan koleksi.

Baca juga: 5 Bundle Free Fire Terbaik Untuk Didapatkan Selama Event FFWS

Combo karakter Skyler FF dalam daftar di atas tidak diprioritaskan dalam urutan apa pun, dan kemampuan yang dijelaskan berada pada level maksimal. Artikel ini sepenuhnya didasarkan pada pandangan pribadi penulis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!