5 Combo Karakter Chrono FF di Update OB34, Wajib Gunakan!

Revamp

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan rekomendasi 5 combo karakter Chrono FF di update OB34. Wajib banget digunakan.

Garena Free Fire adalah salah satu game yang menguji skill pengguna mengenai gerakan, bidikan, kontrol persenjataan, dan lain-lain. Namun, kehadiran karakter membuat Garena Free Fire menjadi judul yang lebih mirip RPG dan menuntut gameplay berbasis strategi.

Pemain dapat dengan mudah mengungguli lawan mereka di peringkat awal dengan menunjukkan keahlian mereka. Saat tingkat meningkat, banyak musuh dengan gaya bermain berbasis strategi yang patut dicontoh tumbuh. Jadi, setelah tier seperti Heroic, penggunaan karakter yang layak menjadi penting.

Oleh karena itu, setiap kali pemain menargetkan untuk naik peringkat dalam game di Battle Royale atau Clash Squad, mereka harus melengkapi keterampilan karakter yang kuat seperti Alok, Skyler, K, Wukong, Xayne, Chrono, dan lain-lain. Game ini juga menyediakan opsi untuk membuat combo karakter Chrono FF terbaik

Artikel ini mencerminkan pandangan pribadi penulis, dan karakter dalam daftar combo karakter Chrono FF berikut tidak dicantumkan dalam urutan tertentu. Selain itu, atribut yang disebutkan di bawah setiap karakter berada pada level terendah dari kemampuan masing-masing.

Perubahan Kemampuan Chrono

Combo Karakter Chrono FF
Harga Mahal

Hampir semua pengguna aktif telah memperbarui game mereka setelah Garena meluncurkan versi OB34 terbaru pada 25 Mei 2022. Pembaruan tambalan terbaru telah membawa banyak pengoptimalan baru ke game, dan bagian karakter tidak tersentuh.

Di antara perubahan keseimbangan paling menonjol yang disaksikan pemain dalam versi OB34 adalah untuk karakter seperti Alok, Skyler, Kenta, Wukong, Xayne, dan banyak lagi. Karakter CR7 Free Fire, Chrono, juga mendapatkan buff terkait cooldown-nya.

Kemampuan Chrono tetap sama, yaitu pemain dapat mengaktifkan “Time Turner” untuk menyebarkan medan gaya (perisai) di sekitar karakter. Perisai menahan maksimum 800 damage sambil menghalangi kemampuan pengguna untuk menembak dari dalam, dan efeknya bertahan selama empat detik (tingkat pertama).

Walaupun buff Chrono tidak begitu monumental seperti beberapa perubahan keseimbangan lainnya, namun tetap menjadi sedikit keuntungan bagi para gamer yang menggunakan karakter CR7 di Free Fire.

Pemain selanjutnya dapat menggunakan paling banyak tiga keterampilan (pasif) dengan Chrono (aktif) untuk meningkatkan manfaat strategis dalam pertandingan.

Daftar Combo Karakter Chrono FF

Moco

Combo Karakter Chrono FF
Moco

Combo karakter Chrono FF pertama adalah Moco. Chrono menyediakan perisai yang berfungsi sebagai dinding gloo sementara. Namun, ketika durasi “Time Turner” berakhir, pemain dipaksa untuk melawan musuh dan membalas tembakan. Biasanya, pengguna bisa mengenai lawan.

Jika pemain menggunakan Moco selama pertandingan Free Fire, mereka dapat menandai musuh tersebut di minimap. “Hacker’s Eye” Moco menandai musuh yang ditembak selama durasi tertentu, memperjelas lokasi persisnya.

Seseorang dapat meningkatkan waktu penandaan dengan durasi tertentu setelah mereka membuka status Kebangkitan Moco “Mata Enigma.” Informasi mengenai lokasi musuh juga dibagikan dengan rekan satu tim.

Otho

Combo Karakter Chrono FF
Otho

Combo karakter Chrono FF selanjutnya adalah Otho. Otho memiliki kemampuan yang mirip dengan Moco, yaitu mengungkapkan lokasi musuh. Namun, pengguna harus menghabisi musuh terlebih dahulu untuk menggunakan kemampuan pasif Memory Mist milik Otho.

Setelah pengguna melenyapkan lawan, lokasi musuh lain dalam jarak tertentu akan terungkap. Selanjutnya, skill Memory Mist membagikan informasi ini kepada sekutu.

Dengan demikian, Otho adalah karakter yang membantu yang memperingatkan para gamer tentang langkah mereka selanjutnya setelah membunuh musuh dalam pertandingan Free Fire/Free Fire MAX.

Thiva

Combo Karakter Chrono FF
Thiva

Thiva, berdasarkan Like Mike dari DJ duo DVLM, adalah karakter kemampuan pasif yang sangat luar biasa yang dapat dengan mudah masuk ke daftar pilihan yang diremehkan di Garena Free Fire. Skill “Vital Vibes” miliknya meningkatkan kecepatan penyelamatan pemain secara signifikan.

Jika seseorang dari pemain atau sekutu mereka menggunakan Thiva, mereka dapat memanfaatkan kebangkitan cepat (bantuan-up), dan setelah penyelamatan, mereka mendapatkan keuntungan di HP sejumlah poin tertentu dalam waktu lima detik.

Kemampuan kebangkitan Thiva berjalan cukup baik dengan combo karakter Chrono FF, menjadikannya pilihan ideal untuk dipasangkan dengan karakter CR7 Free Fire.

Maxim

Combo Karakter Chrono FF
Maxim

Maxim adalah opsi sekunder yang brilian dalam kombinasi karakter permainan apa pun. Dengan demikian, ia secara otomatis menjadi karakter yang cocok untuk dipasangkan dengan Chrono karena kemampuan penyembuhannya yang ditingkatkan.

Anda dapat menggunakan Mushroom (sumber EP) dan Medkit (HP) dengan kecepatan lebih cepat saat menggunakan Maxim. Dengan demikian, pemain yang menggunakan skill Time Turner Chrono bisa mendapatkan keuntungan dari Maxim’s Gluttony untuk sebagian besar.

Baca juga: cCombo Skill Free Fire Paling GG Tanpa Chrono, Alok, Dan Skyler

Kapella

Combo Karakter Chrono FF

KapellaEntri terakhir dalam daftar ini adalah Kapella, yang membantu pengguna mengenai kemampuan penyembuhan mereka. Keterampilan Lagu Penyembuhan Kapella meningkatkan efek skill heal (dari kemampuan karakter lain dalam kombinasi) dan peralatan medis.

Ketika pemain tidak memanfaatkan peningkatan efek penyembuhan, mereka dapat memberikan pengurangan kehilangan HP rekan setim yang dirobohkan.

Pemain harus mencatat bahwa mereka akan membutuhkan diamond, yang membutuhkan uang sungguhan, untuk membuka kunci setiap karakter dari toko dalam game.

Baca juga: 6 Kombinasi Skill Karakter Maxim Free Fire Terbaik April 2022

Namun, mereka dapat menggunakan sistem LINK untuk mendapatkan setiap kemampuan dengan mencapai lebih tinggi dengan kemajuan LINK untuk setiap karakter.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!