5 Karakter Terbaik Untuk Combo Justin FF

FF x Justin Bieber

Karakter Free Fire baru J.Biebs atau Justin FF akan cukup kuat dalam pertandingan skuad. Dia memungkinkan tim untuk menahan lebih banyak damage dengan EP mereka.

Garena biasanya merilis satu atau dua karakter baru dengan setiap pembaruan “OB”, dan sepertinya OB35 bukan pengecualian untuk aturan ini. Identitas karakter pertama telah terungkap, namun Free Fire akan berkolaborasi dengan penyanyi Justin Bieber, sebagai bagian dari acara ulang tahun yang akan datang. 

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 karakter terbaik untuk digabungkan dengan karakter Justin FF di OB35.

Daftar Combo Karakter Justin FF

Untuk sobat Vicigers yang baru menggunakan karakter Justin FF, kamu bisa combo dengan beberapa karakter yang ada di bawah ini.

Andrew 

Justin FF
Andrew

Pengurangan kerusakan armor ditingkatkan sebesar 11 persen. Tambahan 15 persen pengurangan damage dari setiap rekan satu tim yang membawa skill ini.

Skill pasif Elite Andrew cukup mirip dengan J Biebs dan juga mendapat manfaat dari setiap anggota tim yang menggunakannya. Ketika digabungkan bersama, seluruh pasukan akan menjadi lebih tanker dari sebelumnya, yang bisa menjadi keuntungan besar dalam pertempuran Free Fire.

Andrew adalah salah satu karakter paling awal di Free Fire. Kemampuannya mengurangi kehilangan daya tahan rompi di level dasarnya. Pada level maksimalnya, ability tersebut dapat mengurangi kehilangan durabilitas rompi sebesar 12 persen.

Namun, di OB27 Advance Server, pemain menemukan bahwa Andrew dapat ditingkatkan untuk membuka kunci bentuk Awaken-nya, Elite Andrew.

  • Wolf Pack Level 2: Meningkatkan pengurangan damage pada armor sebesar 9 persen. Tambahan 0,15 pengurangan damage dari setiap rekan satu tim yang memiliki skill ini.
  • Wolf Pack Level 3: Meningkatkan pengurangan damage pada armor sebesar 10 persen. Tambahan 0,15 pengurangan damage dari setiap rekan satu tim yang memiliki skill ini.
  • Wolf Pack Level 4: Meningkatkan pengurangan damage pada armor sebesar 11 persen. Tambahan 0,15 pengurangan damage dari setiap rekan satu tim yang memiliki skill ini.

Luqueta

Justin FF
Luqueta

Setiap kill meningkatkan max HP sebesar 25, hingga 50. Karena pasif Luqueta meningkatkan HP pemain, itu mendapat banyak manfaat dari pengurangan kerusakan. Di sinilah kemampuan Justin FF masuk, pemain dengan kedua skill akan sangat sulit untuk dibunuh.

Pada level maksimal, Anda hanya perlu 2 kill untuk mendapatkan jumlah penuh. Ini cukup layak dalam mode BR karena mendapatkan 2 pembunuhan bukanlah persyaratan yang sulit. Dengan kumpulan HP maks yang lebih tinggi, kamu seharusnya dapat menangani musuh dengan lebih mudah.

Luqueta memiliki kemampuan pasif yang luar biasa dan mengesankan yang disebut Hat Trick. Skill ini meningkatkan HP maksimum sebanyak delapan per kill di level dasar Luqueta (level 1).

HP tertinggi yang dapat dipulihkan adalah 35. Saat Luqueta mencapai potensi maksimumnya di level 6, kemampuannya untuk meningkatkan keseluruhan HP sebesar 18 per pembunuhan akan terungkap.

Miguel

Justin FF
Miguel

Dapatkan 80 EP untuk setiap kill dengan menggunakan Miguel. Kelemahan dari pasif Justin FF adalah Anda harus memiliki EP untuk memicu efek pengurangan kerusakan. Karena itu, memiliki pasif Miguel adalah ide yang bagus, karena kamu dapat membakar EP gratis yang diperoleh dengan cukup mudah dengan cara itu.

Miguel adalah salah satu karakter paling awal di Free Fire. Menurut deskripsi dalam game, dia adalah komandan bagian di pasukan khusus dan memiliki kemampuan pasif yang disebut Crazy Slayer.

Pada level dasarnya, kekuatannya bisa mendapatkan 30 EP untuk setiap kill. Pada potensi maksimalnya, Miguel bisa mendapatkan 80 EP untuk setiap kill.

Homer

Justin FF
Homer Free Fire

Melepaskan drone ke arah musuh terdekat dalam jarak depan 100 meter, menciptakan ledakan pulsa berdiameter 5 meter yang mengurangi kecepatan gerakan sebesar 60 persen dan kecepatan menembak sebesar 35 persen. Berlangsung selama 5 detik. Membuat 25 kerusakan. 

Homer adalah karakter baru OB34 dan karakter paling rusak di Free Fire hingga saat ini. Secara keseluruhan, skill ini sangat cocok untuk build rusher dan sangat efektif saat musuh saling menempel dalam jarak dekat.

Menggunakan kemampuannya, Homer dapat melepaskan drone ke arah lawan (jika berada dalam jarak 100 meter) dan menciptakan ledakan pulsa 5 meter yang dapat mengurangi gerakan dan kecepatan menembak. Skill khusus berlangsung selama lima detik dan menimbulkan 25 kerusakan.

Dapat dinyatakan dengan jelas bahwa Homer adalah karakter yang jauh lebih berguna daripada Chrono. Pemain tidak hanya dapat mengurangi kecepatan gerakan tetapi juga kecepatan menembak, serta memberikan kerusakan pada lawan mereka menggunakan karakter baru.

Baca juga: Skill, Weapon dan Skill Combo Homer Free Fire 2022

Alok

Justin FF
DJ Alok

Ciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari sebesar 15 persen dan memulihkan 5 HP/dtk selama 10 detik. CD50-an. Efeknya tidak dapat ditumpuk.

Kecepatan dan penyembuhan selalu berguna dalam semua situasi, dan solo vs skuad tidak terkecuali dalam aturan ini. Dengan kemampuan Alok yang dilengkapi, kamu akan dapat berputar dan mengapit lebih cepat saat dibutuhkan, sambil memiliki sedikit regenerasi dan peningkatan kecepatan.

Baca juga: Combo Skill Free Fire Paling GG Tanpa Chrono, Alok, Dan Skyler

Cooldown skill yang lebih rendah memungkinkan untuk berpartisipasi dalam pertarungan terus-menerus, dengan waktu henti yang minimal. Ini tidak bisa dikatakan untuk banyak kemampuan aktif dalam permainan.

Untuk top up gaming yang murah dan cepat, kamu bisa top up di VCGamers. Kamu juga bisa mendapatkan cashback di setiap transaksi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!