5 Karakter Terbaik Untuk Combo Dengan Iris Free Fire di OB35

kode redeem ff

Iris Free Fire, karakter wanita baru di update OB35, berpotensi menjadi super kuat di mode BR. Kamu juga bisa menggunakan combo karakter untuk meningkatkan kemampuan tempurnya.

Garena biasanya merilis satu atau dua karakter baru dengan setiap pembaruan “OB”, dan sepertinya OB35 bukan pengecualian untuk aturan ini. Iris akan menjadi karakter wanita baru di OB35, memulai debutnya bersama J.Biebs, yang didasarkan pada penyanyi populer Justin Bieber.

Kemampuan aktifnya, Wall Brawl, super unik dan berpotensi menjadi skill terkuat di game hingga saat ini. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 karakter terbaik untuk dikombo dengan Iris Free Fire di OB35.

Daftar Combo Karakter Iris Free Fire

Skill aktif Iris Free Fire, Wall Brawl, super unik dan memiliki skill untuk menjadi skill terkuat di game sejauh ini. Pada artikel kali ini, VCGamers akan memperkenalkan 5 karakter terbaik untuk digabungkan dengan Iris Free Fire di OB35.

Nikita

Iris Free Fire
Nikita

Kecepatan reload meningkat sebesar 24 persen. 6 peluru terakhir dari SMG pengguna akan menyebabkan 30 persen lebih banyak damage.

Kemampuan Nikita telah di-buff untuk bekerja pada semua senjata, yang membuat skill tersebut berguna bagi pengguna sniper. Damage tambahannya terbilang situasional, namun pengguna SMG pasti bisa membuatnya bekerja nantinya, terutama di lingkaran terakhir dimana pertarungan berada dalam jarak dekat.

Ini membuat combo skill dengan Skyler bagus, karena pemain cukup menyemprotkan untuk menghancurkan dinding gloo musuh dan kemudian membongkar sisa amunisi ke arah mereka. Kombo ini sangat cocok dengan Iris.

Dasha

Iris Free Fire
Dasha

Mengurangi damage yang diambil dan waktu pemulihan dari jatuh. Mengurangi tingkat penumpukan mundur dan mundur maksimum. Pasif Dasha sangat membantu Iris, memungkinkannya untuk mengenai semua peluru pada target dengan lebih andal.

Hampir semua senjata sniping jarak jauh memiliki kelemahan recoil yang tinggi. Hal ini membuat pengendalian mereka jauh lebih sulit, karena kamu harus memperbaiki bidikan kamu setiap beberapa tembakan.

Skill Dasha cukup efektif untuk mengatasi masalah tersebut – ini mengurangi penumpukan recoil dan recoil. Pasif Dasha sangat membantu Iris, membuatnya lebih andal mengenai setiap peluru pada targetnya.

Hampir semua senjata sniper jarak jauh memiliki kelemahan recoil yang tinggi. Ini membuat mereka jauh lebih sulit untuk dikendalikan, karena kamu harus memperbaiki target kamu setelah beberapa tembakan. Skill Dasha cukup efektif untuk mengatasi hal itu, ini mengurangi recoil dan recoil build.

Maro

Iris Free Fire
Maro

Damage meningkat dengan jarak. Kerusakan pada musuh yang ditandai meningkat. Kemampuan Maro adalah cara termudah untuk meningkatkan damage dalam membangun penembak jitu.

Karena semua senjata penembak jitu memiliki jarak jauh, kamu akan bisa mendapatkan hasil maksimal dari peningkatan damage Maro.

Pemain dapat mengkombinasikan pasif ini dengan Wall Brawl dengan cukup mudah untuk meningkatkan damage yang diberikan kepada musuh. Iris aktif bekerja dengan baik di kombo rusher dan sniper.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Falcon Fervor juga memiliki bonus ekstra untuk target yang ditandai, kamu dapat menggabungkannya dengan kemampuan Clu atau Shirou untuk mendapatkan lebih banyak damage. Ini adalah salah satu keterampilan pasif terbaik untuk penembak jitu yang pernah dibuat.

Skill Maro adalah cara termudah untuk meningkatkan damage dalam build marksman. Karena semua senapan sniper memiliki jangkauan yang jauh, kamu akan dapat memaksimalkan peningkatan damage Maro.

Pemain dapat menggabungkan pasif ini dengan Wall Brawl dengan cukup mudah untuk meningkatkan kerusakan yang diberikan kepada musuh. Iris aktif bekerja dengan baik di kombo dasbor dan sniping.

Falcon Fervor juga memiliki bonus tambahan pada target yang ditandai, kamu dapat menggabungkannya dengan skill Clu atau Shirou untuk kerusakan ekstra. Ini adalah salah satu skill pasif terbaik untuk penembak jitu yang pernah dibuat.

D Bee

Iris Free Fire
D Bee

Saat menembak sambil bergerak, kecepatan dan akurasi gerakan meningkat. D-Bee, secara harfiah dirancang untuk menjadi agresif, yang sangat cocok dengan kombo Iris.

Dengan kemampuan D-Bee, kamu dapat bergerak dengan SMG dan mendekati musuh dengan kecepatan kilat. Bonus kecepatan gerakan menumpuk dengan keterampilan Alok dan Chrono juga, yang dapat meningkatkan kecepatan lebih jauh.

Tidak seperti kebanyakan skill di Free Fire, kemampuan D-Bee bekerja pada semua senjata, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mengganti senjata. Satu-satunya kelemahan dari skill ini adalah agak sulit untuk membiasakannya.

Baca juga: Combo Pet Karakter D Bee FF Terbaik di Season 27

Nairi

Iris Free Fire
Nairi

Gloo wall yang digunakan akan memulihkan 30 persen dari daya tahan saat ini setiap 1 d saat terjadi kerusakan. Damage meningkat 35 persen saat menggunakan AR di Gloo Walls.

Ice Iron meregenerasi HP untuk Gloo wall yang digunakan. Namun, fitur yang paling berguna di sini adalah memberikan 35 persen damage ekstra saat menggunakan AR di Gloo Walls. 

Skill ini juga membuat dinding pengguna hampir tidak bisa dihancurkan, karena memulihkan 30 persen HP per detik. Kemampuan Nairi akan lebih efektif jika dikombinasikan dengan pet yang meningkatkan HP Gloo Walls.

Skill Nikita telah ditingkatkan untuk bekerja pada semua senjata, yang membuatnya berguna bagi pengguna penembak jitu. Damage ekstranya cukup situasional, tapi pengguna SMG pasti bisa membuatnya bekerja nanti, terutama di ronde terakhir saat bertarung jarak dekat.

Baca juga: Nairi vs Skyler: Siapa Karakter Terbaik di Free Fire Setelah Pembaruan OB32?

Ini membuat combo skill yang bagus dengan Skyler, karena pemain hanya perlu menyemprot untuk menghancurkan dinding lem musuh dan kemudian mengeluarkan sisa amunisi pada mereka. Kombinasi ini sangat bagus dengan Iris Free Fire.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID