Combo Hero Luo Yi ML Paling GG, Gabungkan Dengan Hero Ini!

Event Mobile Legends

Apakah kamu sedang mencari combo hero Luo Yi ML? Jika iya, maka kamu berada di tempat yang benar. Di bawah ini adalah combo hero Luo Yi paling GG. Kamu bisa gabungkan dengan hero ini.

Moonton beberapa waktu lalu resmi merilis hero Luo Yi di Mobile Legends. Hero yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat unik dan berbeda dengan hero lainnya. Tidak hanya memiliki combo skill, berikut adalah combo hero Luo Yi terbaik di Mobile Legends.

Di setiap match, kehadiran hero combo hero satu sama lain akan sangat membantu dalam teamfight. Biasanya hero tim yang bisa melakukan combo mampu memberikan damage yang besar dalam waktu singkat.

Contohnya seperti hero satu ini, memiliki skala serangan yang sangat luas membuatnya membutuhkan bantuan dari hero tim untuk menyelesaikan serangan terbaiknya. Dengan cara ini dia mampu memberikan serangan dahsyat pada lawannya.

Daftar Combo Hero Luo Yi MLBB

Pada artikel ini VCGamers akan membahas apa saja combo hero Luo Yi paling GG di Mobile Legends 2022. Nah buat kamu yang penasaran dengan hero apa saja yang bisa memaksimalkannya, kamu bisa menggunakan hero-hero berikut ini.

Tigreal

Combo Hero Luo Yi
Tigreal

Pertama adalah Tigreal yang merupakan hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melakukan combo dengannya. Tigreal merupakan salah satu hero tank yang memiliki crowd control yang sangat baik.

Tugas Tigreal adalah mengumpulkan hero lawan dan memberikan stun, kemudian dia akan bertugas menyerang lawan yang telah dihentikan oleh Tigreal. Sekarang bisa memberikan damage yang besar ke lawan.

Keahlian Tigreal dengannya cocok satu sama lain. Tigreal cukup kompatibel dengan semua hero yang dapat menangani damage kerumunan karena skill utamanya memungkinkan dia untuk menarik musuh dan membuat mereka pingsan.

Saat Tigreal berhasil mengkultivasi hero musuh, dia yang menggunakan skill pertamanya berenang ke arah musuh. Skill keduanya memungkinkan dia untuk membuat stun lawan di udara dan terakhir menghabisi musuh dengan ultimate-nya di mana dia menyelam ke dalam permukaan, menciptakan ledakan yang memberikan burst magic damage ke hero musuh.

Jadi, combo hero Luo Yi dengan Tigreal juga paling baik untuk membunuh semua musuh jika digunakan dengan sempurna saat bertarung di Mobile legends (MLBB).

Yve

Combo Hero Luo Yi
YVE

Yve merupakan salah satu hero mage support terbaik yang bisa membantunya dalam sebuah pertandingan. Kemampuan teleportasi hero ini sangat membantu dalam memberikan serangan kejutan.

Kamu bisa menggunakan serangan menggunakan ultimate-nya terlebih dahulu. Masuki penyergapan terdekat dengan pahlawan lawan menggunakan kombo spesial mereka. Karena serangannya cukup lebar, dia bisa dengan mudah menyerang lawannya meski dia kabur.

Terizla

Combo Hero Luo Yi
Terizla

selanjutnya, ada Terizla yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan untuk combo dengannya. Kemampuan hero yang satu ini sangat mirip dengan Tigreal. Terizla bertugas mengumpulkan lawan-lawannya dalam sebuah pertandingan.

Dengan kombinasi ultimate Terizla dan skill pertamanya. Terizla dapat mengunci lawan dan mengumpulkannya pada satu titik. Kemudian dia bertanggung jawab atas damage dealer untuk menyerang dana yang memberikan damage besar dalam waktu singkat.

Johnson

Combo Hero Luo Yi
Johnson

Johnson adalah salah satu kombo yang paling terkenal dan digunakan. Johnson merupakan tank yang memiliki kemampuan ultimate untuk berubah menjadi tunggangan dan membawa serta salah satu hero tim.

Demikian pula, dia adalah hero yang kuat dengan ledakan tinggi dan damage terus-menerus. Ultimate-nya memberikan damage ke semua hero yang terkena dalam jangkauannya.

Johnson membawanya dan menabrak hero lawan. Sementara dia  menggandakan stun mereka dengan skill kedua dan ult untuk kesepakatan terakhir. Combo ini memberikan support terbaik untuk membunuh seluruh musuh di MLBB dengan timing yang tepat.

Baca juga: Item Counter Hero Silvanna yang Wajib Kamu Gunakan

Silvanna

Combo Hero Luo Yi
Silvanna

Silvanna Mobile Legends merupakan salah satu hero yang diberikan oleh Moonton secara gratis untuk para pemain baru. Silvanna terlihat seperti seorang putri cantik dari sebuah negara di belahan bumi barat.

Hal ini terlihat dari rambut pirangnya dengan wajah kebarat-baratan. Selain itu, Silvanna juga mengenakan pakaian yang identik dengan kerajaan kerajaan di dunia barat.

Silvanna merupakan hero fighter yang cukup bagus jika digunakan sebagai hero tank. Kemampuan hero yang satu ini memang sangat unik namun mematikan. Setiap serangan Silvanna dapat menghentikan pergerakan lawan.

Sama seperti kombo lainnya, Silvanna akan bertugas di lini depan dengan menghentikan serangan. Kemudian dia akan memberikan serangan tambahan kepada lawan yang sudah terkunci. Kedua combo ini sangat mematikan.

Ruby

Combo Hero Luo Yi
Ruby

Terakhir, ada Ruby yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa memberikan crowd control dan mengumpulkan lawan-lawannya. Kemampuan Ruby sebagai kapal semi tanker tidak perlu diragukan lagi.

Hero Ruby dapat memberikan kombinasi yang sangat baik dengannya, Ruby bertugas memberikan CC dan mengumpulkan lawan-lawannya kemudian dia bertugas menangani damage dealer.

Baca juga: Combo Hero Ruby ML Tersakit di Mobile Legends 2022, Nggak Ada Obat!

Nah, itulah deretan combo hero Luo Yi paling GG dan terbaik di Mobile Legends 2022. Semoga ulasan di atas bisa memberikan rekomendasi yang tepat untuk kamu semua yang saat ini sedang mencoba bermain dengannya di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!