5 Karakter Untuk Combo Hayato Awaken FF di Season 27

kode redeem ff

Hayato Awaken FF jelas merupakan salah satu karakter terbaik di update OB33 Free Fire. Dengan kombinasi yang tepat di season 27, dia akan semakin kuat.

Hayato Awaken FF telah menjadi salah satu karakter terbaik di Free Fire di update OB33 karena skill Awaken miliknya diubah menjadi skill pasif dan digabungkan dengan skill aslinya. Sekarang, sobat Vicigers akan mendapatkan penetrasi armor dan pengurangan kerusakan frontal saat HP-mu berkurang.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada sobat Vicigers lima karakter terbaik di Free Fire untuk di combo dengan Hayato Awaken FF.

Daftar Combo Hayato Awaken FF Terbaik

Karakter dengan kemampuan adalah aspek unik dari Garena Free Fire. Setiap karakter memiliki kemampuan unik, membantu pengguna di medan perang. Saat ini, ada 33 dari mereka dalam game, dengan ‘K’ atau Kapten Booyah menjadi yang terbaru.

Hal yang menarik dari karakter adalah para pemain juga dapat menggabungkan keterampilan (kemampuan) mereka. Hayato Awaken FF adalah salah satu karakter yang paling sering digunakan di Free Fire, dan banyak pemain mencari kombinasi terbaik untuk digunakan bersamanya.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan merangkum lima kombinasi karakter terbaik Hayato Awaken FF di Free Fire.

Antonio

Hayato Awaken FF
Antonio

Antonio adalah salah satu karakter free-to-play terbaik di Free Fire. Kamu dapat membeli Antonio di toko dalam game hanya dengan 8.000 Emas. Skillnya akan memberikan 35 Max HP di awal pertandingan.

Dengan HP yang lebih maksimal, kamu bisa memanfaatkan skill Hayato sambil tetap sehat. Dengan Antonio, pada 200 HP, kamu akan memiliki 20 persen penetrasi armor dan 7 persen pengurangan damage frontal.

Jota

Hayato Awaken FF
Jota

Hayato Awaken FF adalah salah satu karakter terbaik untuk pemain rusher dan begitu juga Jota. Skill Jota akan menyembuhkanmu dengan 40 HP secara instan setiap kali kamu mendapatkan skill dengan shotgun atau SMG.

Jota akan menjaga HP-mu tetap tinggi setelah setiap pertemuan sehingga sobat Vicigers dapat menghadapi banyak musuh secara terus menerus.

K

Hayato Awaken FF
K

Kemampuan K “Master of All” adalah jenis keterampilan pasif baru yang dapat diubah-ubah di antara dua bonus. Ini mungkin benar untuk namanya “Master of All”.

Mode Psikologi: Pulihkan 2 EP setiap 3 detik – hingga 100 EP per pertandingan. Hanya bagian dari kemampuan ini yang dapat dinaikkan levelnya – pada level maksimum, ia akan memulihkan 2 EP setiap 2 detik hingga maksimum 150.

Mode Jiujitsu: Semua sekutu (termasuk K) dalam radius 6 meter mendapatkan peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP (mereka tidak akan mendapatkan EP apapun – keterampilan meningkatkan tingkat konversi EP menjadi HP sebanyak lima kali).

K masih menjadi karakter terbaik dengan kemampuan penyembuhan di Free Fire. Keahliannya memungkinkan dia untuk menghasilkan EP atau mengkonsumsi EP pada tingkat yang lebih cepat.

Wolfrahh

Hayato Awaken FF
Wolfrahh

Wolfrahh seharusnya menjadi streamer video game Swedia dan pemain esports berusia 19 tahun. Nama aslinya adalah Leif dan kekuatannya terletak pada bermain penembak orang pertama. Mengikuti popularitas Free Fire di streaming, karakter ini sangat cocok dengan permainan.

Kemampuan spesialnya adalah Limelight. Kemampuan ini berhubungan dengan karakter dengan sangat baik, karena dia adalah seorang streamer yang selalu menjadi sorotan. Kemampuannya mengurangi damage headshot ketika musuh mengenainya, sedangkan damage-nya meningkat pada anggota badan dan lengan musuh.

Wolfrahh adalah salah satu karakter paling unik di Free Fire. Keahliannya didasarkan pada jumlah penonton dan kill yang dia miliki.

Dia bisa mengurangi damage ke kepalamu hingga 25 persen dan meningkatkan damage hingga 20 persen pada anggota tubuh musuh. Cukup mudah untuk membuat skill Wolfrahh bekerja kamu adalah seorang rusher dan skillnya akan mencegah dari burst down terlalu cepat.

Kemampuan ini bermanfaat untuk semua pemain Free Fire yang akan menggunakan karakter ini. Mereka menjamin akurasi yang layak bahkan ketika kamu tidak membidik dengan benar atau kehilangan headshot beberapa sentimeter.

Baca juga: Chrono vs Alok vs Skyler: Siapa yang Terbaik Untuk Nge-rush?

Alok

Hayato Awaken FF
DJ Alok

Alok mendapat sedikit perubahan pada update OB33. Skillnya sekarang memiliki durasi yang lebih pendek tetapi itu akan menyembuhkanmu lebih banyak. Jumlah total penyembuhan tetap sama.

Dengan durasi yang lebih pendek, kamu perlu menggunakan keahliannya dengan lebih hati-hati. Tapi karena tingkat penyembuhan meningkat, sekarang jauh lebih kuat selama pertempuran, yang sempurna untuk Hayato Awaken FF.

Kemampuannya menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 10 persen dan mengisi ulang 5 HP selama 5 detik.

Pada level maksimum, kecepatan gerakan sekutu meningkat 15 persen, dan 5 HP dipulihkan selama 10 detik. Kemampuan ini memiliki beberapa kegunaan, dan dapat berguna dalam gaya bermain yang berbeda.

Kemampuan ini cukup banyak rusak, skill karakter lain seperti pasif Kelly hanya dapat meningkatkan kecepatan sprint sebesar 6 persen, belum lagi penyembuhan 50 HP kekalahan dan penyembuhan rekan setimnya di atas. Alok adalah karakter yang harus dimiliki jika kamu ingin bermain secara kompetitif.

Baca juga: Kombinasi Karakter FF Terbaik Tanpa Chrono, DJ Alok, dan Skyler

Di atas adalah 5 karakter combo terbaik dengan Hayato Awaken FF di Free Fire setelah update OB34 di season 27.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!