Cara Dapat Cobra Rage Bundle FF Edisi September 2022

Cobra Rage Bundle

Garena baru-baru ini merilis ulang Cobra Rage Bundle yang banyak dicari di Free Fire MAX. Selain skema warna yang dapat disesuaikan sepenuhnya, bundel ini juga menonjol dari pakaian biasa karena serangkaian bonus unik yang menyertainya, termasuk emote lead, emote eksklusif, dan animasi kedatangan dan terjun payung.

Pakaian itu pertama kali diluncurkan dalam judul battle royale sebagai bagian dari Project Cobra pada Februari 2021. Rilis ulang memberi pemain kesempatan yang telah mereka tunggu-tunggu. Artikel ini akan menawarkan ikhtisar terperinci tentang event Cobra Ascension di Free Fire MAX.

Garena Meluncurkan Kembali Cobra Rage Bundle di Free Fire MAX

Bundle-Legendary-Cobra-Rage
event untuk mendapatkan Cobra Rage Bundle

Pengembang telah memasukkan event Cobra Ascension baru pada 14 September 2022 di server Free Fire MAX, yang menampilkan pakaian langka dan beberapa item lain dari koleksi. Para gamer memiliki waktu hingga 27 September 2022 untuk menghabiskan diamond dan mengumpulkan hadiahnya.

Pemain tidak bisa langsung mendapatkan Cobra Rage Bundle atau Cobra Fist. Sebagai gantinya, mereka harus berputar untuk mendapatkan Telur Kobra Legendaris, yang kemudian dapat digunakan untuk mendapatkan pakaian langka.

Pengguna bisa mendapatkan item berikut dari event baru dalam judul battle royale:

  • Cobra Statue Loot Box at 1 Legendary Cobra Egg
  • Motorbike – Cobra at 2 Legendary Cobra Eggs
  • AK47 – Legendary Cobra at 3 Legendary Cobra Eggs
  • Cobra Fist at 4 Legendary Cobra Eggs
  • Cobra Rage Bundle at 5 Legendary Cobra Eggs

Persyaratan ini bersifat kumulatif, dan pengguna dapat memperoleh kelima item dengan mengumpulkan lima Telur Cobra Legendaris.

Satu putaran dalam event tersebut akan dikenakan biaya 40 diamond, dan lima putaran akan dikenakan biaya 180 diamond bagi pemain. Pengguna juga memiliki opsi untuk menukar tiga hadiah yang tidak diinginkan dari tas mereka dengan undian lainnya.

Langkah-langkah Untuk Mengakses Event Cobra Ascension

kode redeem ff
cara mendapatkan Cobra Rage Bundle

Pemain Free Fire MAX yang tertarik dapat mengikuti langkah-langkah di bagian berikut untuk mengumpulkan hadiah dari event Cobra Ascension:

  1. Pertama, kamu harus mengakses Luck Royale di Free Fire MAX dengan mengetuk ikon di sisi kiri layar.
  2. Selanjutnya, kamu harus memilih Cobra Ascension dari menu dan melakukan putaran menggunakan diamond.

Setelah kamu mengumpulkan cukup banyak Telur Kobra Legendaris, kamu dapat mengklik item di menara untuk mendapatkannya.

Baca juga: Cara Dapat Voucher Gratis dan 29.999 Diamond FF Max

Update OB36

comb skill ff
Update terbaru OB36 Free Fire

Komunitas Free Fire dengan antusias mengantisipasi perilisan versi baru game tersebut. Patch biasanya datang dengan banyak fitur baru, seperti karakter baru, hewan peliharaan, dan konten lainnya, menciptakan sensasi hebat di antara pengguna.

Pembaruan judul battle royale sebelumnya, versi OB35, dirilis pada bulan Juli, diikuti oleh perayaan ulang tahun ke-5. Saat perayaan mereda dan Advance Server juga akan segera berakhir, penggemar mulai menantikan kedatangan pembaruan OB36 yang akan datang dari game tersebut.

Garena telah menerapkan pola yang konsisten sehubungan dengan rilis pembaruan Free Fire. Semua versi baru dari judul battle royale tersedia satu hari sebelum atau pada hari ketika musim Clash Squad akan segera berakhir.

Dengan mengingat pola ini, pembaruan OB36 untuk Garena Free Fire kemungkinan besar akan tersedia pada 20 atau 21 September 2022.

Baca juga: Cara Mudah Mendapatkan Diamond FF Gratis Terbaru 2022

Hal ini karena Season 14 mode Clash Squad yang sedang berlangsung akan berakhir pada 21 September 2022. Tanggal rilis ini juga akan tetap sama untuk versi MAX yang disempurnakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Bhaktiar

    ff bandel cobra