Daftar Cloud Mining Free yang Harus Kamu Tahu

cloud mining free

Terdapat sejumlah cara untuk mendapatkan aset kripto gratis. Salah satunya yaitu dengan cloud mining free. Mining merupakan aktivitas menambang aset kripto yang dilakukan dengan memecahkan kode.

Cloud mining gratis merupakan aktivitas yang perlu dilakukan jika kamu ingin mendapatkan aset crypto gratis.

Hal ini bisa kamu lakukan dengan mudah jika sudah memahami langkah-langkah yang perlu dilakukan.

Cloud Mining Free

Ecos
Mengenal cloud mining free

Cloud Mining Free merupakan metode menambang aset crypto yang mengandalkan kemampuan cloud. Hal ini tentunya berbeda dengan aktivitas mining lainnya.

Untuk bisa melakukan hal tersebut, kita harus mengeluarkan sejumlah biaya kepada pihak lain agar dapat melakukan penambangan aset crypto. Kamu perlu melakukannya dengan menyewa mesin atau lisensi.

Selain itu, penyedia layanan menawarkan opsi kepada peserta penambangan untuk membeli atau menyewakan beberapa kekuatan hash yang mereka hasilkan. 

Cloud mining adalah jenis penambangan yang cocok untuk pemula yang tidak mengerti cara menambang dengan memecahkan kode matematika. Secara keseluruhan, peserta dapat melacak dan memantau kemenangan dan tingkat hash mereka dari ponsel mereka. 

Situs Web Cloud Mining Free

Ada beberapa situs web yang memungkinkan kamu untuk melakukan cloud mining free, apa saja? Mari kita simak!

NiceHash

mining bitcoin free
NiceHash adalah situs cloud mining free

NiceHash merupakan pelopor dalam penambangan cloud crypto. NiceHash memberi penggunanya layanan penambangan tanpa biaya tinggi.

NiceHash mempunyai hingga lebih dari 1.000.000 pengguna aktif harian, termasuk lebih dari 650.000 pengguna harian dari 190 negara.

NiceHash mempunyai sejumlah fitur menarik seperti akses dari perangkat Android dan iOS, cloud mining harian dengan lebih dari 30 algoritma, harga minimal hanya US$51,40 algoritma penambangan pilihan dan manfaat lain yang berbeda.

Baca juga: Keunggulan Menggunakan Pancakeswap Di Crypto

Genesis Mining

Cloud Mining Scam
Genesis mining adalah situs cloud mining free. Sumber: VPNoverview

Genesis Mining adalah salah satu perusahaan penambangan cloud terbesar yang menjalankan operasionalnya sendiri melalui berbagai algoritma. Genesis menjadi salah stau platform yang tertua saat ini usai dirilis pada 2013.

Genesis Mining memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya yaitu adanya paket yang bervariasi hingga opsi untuk cryptocurrency, tidak ada biaya perawatan, dan pengguna dapat memilih periode operasi dari 12 atau 24 bulan. Genesis Mining sendiri adalah salah satu platform terbaik untuk cloud Ethereum. 

Gminer 

Hardware Cloud Mining
Gminer adalah situs mining cloud gratis. Sumber: Jason Briscoe via Unsplash

Gminers menawarkan investor kripto akses mudah ke cloud Bitcoin. Kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan dengan berbagai paket yang ada. Pusat data Gminers sendiri terletak di Islandia, Kazakhstan, dan Georgia.

Sebagai website cloud mining yang populer, Gminers memiliki beberapa keunggulan yang bisa menjadi pertimbangan bagi para miner. Cloud mining ini menawarkan pengembalian rata-rata  hingga sebesar 150 persen.

Baca juga: Cara Mendapatkan Profit di Game My Crypto Heroes

Berita tambahan untuk sobat Vicigers, saat ini VCGamers mempunyai token sendiri yang bernama VCG Token yang sudah bisa kamu beli di Indodax, Pancakeswap, Uniswap dan BitMax.

Selalu DYOR (Do Your Own Research) sebelum memutuskan untuk berinvestasi aset crypto. Sehingga kamu dapat meminimalisir tingkat kerugian. Pasalnya diketahui bahwa investasi aset crypto merupakan aktivitas yang berisiko tinggi.

Dapatkan update VCG Token terbaru setiap hari hanya di VCNews!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!