Cara Untuk Menguasai Close Range Combat Di PUBG 2022

Senjata Pro Player PUBG

Tidak semua player bisa menguasai close range combat di PUBG Mobile. Pada kesempatan ini, VCgamers akan berbagi cara untuk menguasai close range combat di PUBG 2022.

Close range combat di PUBG adalah pertempuran jarak dekat yang lebih intens dengan duel yang lebih sengit. Tidak mudah untuk melakukan hal tersebut. Close range combat di PUBG lebih populer.

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale teratas di HP. Sejak dirilis tahun lalu, jutaan player telah mulai memainkan game tersebut.

Dengan skenario esports pada puncaknya, player bekerja berjam-jam setiap hari untuk meningkatkan skill mereka dan muncul sebagai pemenang dalam pertandingan.

Pada 2022, para player telah terlibat dalam pertarungan jarak dekat yang lebih banyak daripada sebelumnya karena meta baru. Berikut adalah beberapa tips untuk memenangkan pertarungan close range combat di PUBG pada tahun 2022.

Cara Menang Close Range Combat Di PUBG

Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk menguasai close range combat di PUBG dan naik rank dengan cepat.

Gunakan Senjata Dengan Damage Tinggi

Close Range Combat Di PUBG
Shotgun

Kapasitas penanganan damage senjata memainkan peran penting dalam pertarungan close range combat di PUBG. Player yang memilih senjata dengan damage tinggi memenangkan sebagian besar pertarungan yang berlangsung dari jarak dekat.

Meskipun ada beberapa senjata yang dapat dipilih player, submachine gun (SMG) dan AR menggunakan amunisi 7,62 mm dilaporkan merupakan senjata terbaik untuk digunakan dalam jarak dekat. Kamu bisa menggunakan Groza atau Shotgun.

Mainkan Lebih Banyak Pertandingan Mode TDM Dan Arena

Close Range Combat Di PUBG
TDM

Selain mode Battle Royale klasik, ada beberapa mode lain yang bisa dinikmati player di game ini. Team Deathmatch (TDM) dan Domination (dalam mode Arena) membantu kamu untuk meningkatkan skill bertarung close range combat di PUBG secara signifikan.

Ada map yang berbeda di TDM seperti Warehouse, Ruins, dan Hanger yang memberikan skenario terbaik bagi kamu untuk meningkatkan skill close range combat di PUBG. Selain itu, kamu dapat memilih senjata apa pun dalam pemuatan saat bermain dalam mode ini.

Tingkatkan Skill Bidikan di Tempat Latihan

Close Range Combat Di PUBG
Menembak

Aim memainkan peran penting dalam pertarungan close range combat di PUBG. Untuk meningkatkan bidikan tersebut, kamu dapat pergi ke tempat latihan dalam game secara teratur dan berlatih mengamankan lebih banyak headshot.

Kamu dapat memilih senjata, attachment, dan scope apa saja, dan berlatih menembak pada target yang bergerak untuk meningkatkan bidikanmu.

Kamu perlu meningkatkan skill membidik dan akurasi menembak sehingga kamu tidak akan menyia-nyiakan peluru. Mode TDM adalah tempat terbaik untuk melatih skill membidik dalam pertempuran close range combat di PUBG untuk hip-fire dan ADS.

Namun kamu perlu mematikan aim assist saat berlatih karena fitur ini tidak membantu kamu membidik dengan tangan. Kemudian, kamu akan melihat kemajuan  dalam menembak dan mengontrol crosshair.

Baca juga: 5 lokasi Untuk Menemukan Peti Super PUBG Di Erangel

Pilih Pengaturan Sensitivitas Terbaik

Close Range Combat Di PUBG
Main PUBG

Kamu perlu menyesuaikan dan mengatur pengaturan sensitivitas dalam game untuk tampil lebih baik selama pertarungan jarak dekat.

Kamu dapat memainkan beberapa pertandingan untuk menemukan pengaturan sensitivitas terbaik untuk diri kamu sendiri atau menyalin kode sensitivitas dari pro player PUBG. Namun, opsi pertama lebih efektif dalam jangka panjang.

Dalam close range combat di PUBG, jika kamu tidak mengalahkan lawan terlebih dahulu, dia akan menjatuhkanmu lebih dulu.

Kecepatan sangat penting dalam pertempuran menembak yang intens ini. Kebanyakan player sering mencoba membidik kepala dan dada.

Namun, jika musuh memakai rompi dan helm militer level-2 atau level 3, kamu membutuhkan lebih banyak peluru.

Dalam hal ini, kamu harus membidik kaki dan lengan musuh untuk membunuh mereka lebih cepat. Tembak ke area yang tidak ditutupi oleh helm dan armor.

Baca juga: 5 Senjata Non Airdrop PUBG Terbaik 2022, Damage Gila!

Pertarungan close range combat di PUBG Mobile sangat sering terjadi. Oleh karena itu, sangat penting untuk menguasai rentang pertarungan ini dan memenangkan lebih banyak pertandingan. Di atas adalah beberapa tips dan trik untuk menguasai pertarungan tersebut di PUBG Mobile.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!