Ternyata Ini Benda di Clock Tower FF yang Bikin Penasaran

Clock Tower

Pada update terbaru OB33 Free Fire, Garena membuat penasaran para pemainnya. Pasalnya, ada clock tower FF yang menjadi bahan perbincangan pemain. Ternyata ini nama banda di Clock Tower FF.

Kamu pasti ingin tau apa nama Menara Clock Tower FF, karena ini juga merupakan salah satu tempat paling banyak pemain ketika turun dalam pertempuran Para player yang sering turun ke sini juga, sebenarnya mau mencari sebenarnya Nama dari Menara Clock Tower FF apa dan kenapa panggilannya itu. 

Nah untuk sekarang ini juga kamu memang akan mengetahui banyak sekali Event yang keren, bahkan hadiah menarik lain yang kalian miliki. Adanya event setiap bulan pasti kamu bisa mengoleksi banyak hadiah gratis dari Garena.

Meskipun begitu ada banyak fakta unik game Free Fire untuk kamu ketahui apa saja yang ada, karena semuanya memang tergolong menarik. Faktanya, masih ada beberapa peluang besar bagi pemain untuk mengetahui siapa yang akan berpartisipasi dalam beberapa pembaruan. 

Lalu, jika kamu memang ingin tahu dan sudah lama mencarinya, kau juga bisa menemukan yang namanya Clock Tower FF. Kamu tahu bahwa nama  game Free Fire ini memiliki banyak nama dan arti dari para pemainnya sejak pertama kali dirilis.

Nama Menara Clock Tower FF 2022

Clock Tower FF
Clock Tower

Menara tersebut merupakan karakter dari Clock Tower FF. Sekarang banyak pemain yang menanyakan nama tower di atas tower tersebut. Dengan kata lain, nama menara jam adalah menara jam itu sendiri.  Jika kamu melihat lokasi ini di map game Clock Tower FF, berarti kamu sudah tahu nama asli menara ini dari awal. 

Tentu saja, beberapa orang pada awalnya tertarik untuk melihat apakah menara ini memiliki ikon yang menarik, tetapi kamu juga dapat melihat bahwa sebenarnya menara ini memiliki nama lain. Nah, menara yang disebut Jam Gadang ini kadang disebut Jamgadan, salah satu ikon Bukittinggi yang terkenal. 

Melihat menara ini, tidak jauh berbeda dengan menara aslinya. Mungkin Garena disebut atau keliru menyerupai itu. Artinya untuk sementara, kita akan mengetahui dua nama menara tersebut. Nama  pertama adalah Clock Tower FF.

Namun, perlu dicatat bahwa menara jam itu hanya kesamaan, bukan nama asli menara, karena tidak ada penjelasan lebih lanjut. Untuk saat ini, menara itu bisa disebut menara jam. Nama aslinya sama dengan lokasi di map ini. 

Sudah menjadi salah satu tempat paling ikonik di game Free Fire, dengan item loot yang banyak  dan orang terbanyak. Bahkan dengan Free Fire Max, lokasi pertama kali diubah atau diubah dan semuanya benar-benar terlihat. 

Dengan perubahan besar dan  ruang  terbuka untuk semua pemain, kamu tidak akan pernah bosan bermain di sini. Kebanyakan dari mereka tinggi dan pergi berperang, jadi hanya saja Anda harus berhati-hati untuk turun ke tempat ini. 

Jika kamu sudah mengetahui nama menara ini, kamu mungkin tidak ingin melewatkan semua aspek dari tempat ini. Jika kamu memiliki salah satu peluang yang jauh lebih besar, kamu memiliki peluang bagus dan akan  lebih baik lagi. Free Fire Tingkatkan pengetahuanmu tentang game.

Nama menara tetap sama seperti di peta, tidak ada yang berubah. Nah setelah kalian mengetahui nama clock tower FF,  kalian tidak perlu bingung lagi. Ini tentu saja salah satu tempat tersibuk, seperti yang sudah kita ketahui bahwa ini adalah tempat paling populer di kalangan pemain Free Fire. 

Selanjutnya, kamu mungkin juga tahu lokasi Landing Peak dan Free Fire Clock Tower. Inilah dua tempat yang tidak pernah sepi. Bahkan dalam mode klasik, pasti  banyak orang yang akan diloot.

Benda yang Ada di Clock Tower FF

Tempat ini adalah opsi yang dapat membantu pemain, jadi kamu perlu mengetahui objek Clock Tower Free Fire. Dengan beberapa item menara jam, semua yang kamu lakukan saat berhadapan dengan musuh sangat membantu. 

Jika kamu bisa mendapatkan item tersebut, peluang mengalahkan musuh bisa jauh lebih tinggi. Ada beberapa poin bagus tentang tempat ini, dan mungkin terkait dengan salah satu tempat simbolis dari bangunan ini. 

Scar

Clock Tower FF
Scar

Tidaklah mengherankan bahwa banyak orang telah jatuh. Tetap saja, itu sama seperti ketika bekas luka ini mendominasi dan menargetkan menara jam. Kami tahu bahwa ada banyak hal yang keluar dari menara jam, jadi kami harus segera memilikinya. 

Tentu saja, setelah turun dari pesawat dan turun di tempat ini, pemain akan segera terluka untuk mendominasi. Hanya saja jika tidak ketemu berarti putarannya akan berbeda lagi, dan kamu perlu memahami bagian-bagian tersebut agar tidak kaget.

Kemudian kamu dapat menemukan berbagai SMG di sini. Tentu saja, ada beberapa bagian yang tidak boleh diabaikan. Pertandingan terasa lebih baik karena kamu dapat memaksimalkan kemampuanmu dengan bagian kedua senjata. Hampir semuanya, jadi hanya bergantung pada rotasi dalam game. Mungkin terkadang sangat jarang.

Baca juga: 7 Skin SMG Free Fire Max Terbaik Tahun 2022, Bikin Jatuh Cinta!

Vest Level 2 dan 3

Clock Tower FF
FF

Selanjutnya, ada vest dan helm level 2-3 sudah umum, tetapi ini pasti umum. Segera setelah kamu mendarat di menara jam, kamu akan  menemukan peralatan tempur untuk melawan musuh.

Di lokasi menara jam saat ini, rompi dan helm level 1 sangat langka. Tempat ini penuh dan pasti banyak orang yang menginginkan semua benda disana, jadi harus ambil yang ada dulu. 

Gloo Wall

Clock Tower FF
gloo wall

Kamu dapat melihat bahwa Gloo Wall memiliki jumlah total terbesar di lokasi ini. Tentunya hal ini harus dilakukan dengan cara looting player, agar tidak ada pengurangan  item yang bisa digunakan saat melepas cover.

Tidak hanya itu, Gloo Walls seperti ini berguna dalam pertempuran karena merupakan objek yang paling mereka cari. Hanya pemain yang perlu mempersiapkan. Jika tidak, banyak pertempuran akan terjadi.

Baca juga: Tips Menggunakan Gloo Wall FF Max di Pertempuran Jarak Dekat

Nah, itulah dia beberapa benda yang ada di Clock Tower Free Fire yang banyak membuat pemain penasaran. Jadi, apakah kamu sudah kesana?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!